Re: [ilmukomputer-aplikasi] Web cam..

  • Muhammad irvan avandi
    Message 1 of 4 , Jul 14, 2009
      kayaknya ngga' bisa mas, tapi ada solusi lain yaitu
      menggunakan CCTV, itu bisa sampai kabel di rumahmu habis.
      (he...he...he...) atow kl ada akses internet bisa
      menggunakan software spy web, cari aja di mbah google ada
      yang freeware koq. jadi dimana aja bisa dilihat. (asal ada
      akses internet)

      On Thu, 09 Jul 2009 07:16:56 -0000
      "herman_dist" <herman_dist@...> wrote:
      > Halo All...maap...gw ada sedikit masalah ne....pengin
      >nanya...gw mau ngontrol sbuah ruangan dengan web cam
      >melalui kantor gw,kira2 jaranka nya ( Kantor - Target = 8
      >km) kira...bisa g ya...mohon petunjuk nya ya all....

      mia
      ============================================================================================================================

      Untuk melengkapi hidup Anda, kini telah hadirProtector Postpaid untuk Pelanggan Speedy hanya dengan Rp 8000/bulan,
      layanan keamanan online yang dapat digunakan langsung saat menjelajahi internet, melindungi Anda dari Virus kapan saja
      dan di mana saja.
      Info lebih lanjut hubung 147 atau http://protector.telkomspeedy.com

      ============================================================================================================================

      Flexi - Gratis bicara sepanjang waktu se-Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

      Speedy - Gratis internetan unlimited dari pkl. 20.00 s/d 08.00 se-Jabodetabek, Banten, Karawang dan Purwakarta.

      ============================================================================================================================

      Pengumuman Pemenang Lomba Speedy Blogging Competition 2008 bisa dilihat di http://lomba.blog.telkomspeedy.com/

      ============================================================================================================================

      Layanan Plasa Groups telah aktif kembali.
      Daftarkan milis anda sekarang juga di http://groups.plasa.com

      ============================================================================================================================
    • Made Budana
      Message 2 of 4 , Jul 14, 2009
        Mohon pencerahan teman-teman. bagaimana caranya instal opera browser di linux redhat?

        Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

      • Dodi Satriani
        Message 3 of 4 , Jul 15, 2009
          Bisa bozz, dari Kantor - Target pake wireless aja, trus cameranya pake ip camera

          Best Regards,

          Dodie Satriani

          Phone : +6281316870588

[...]

          Yahoo! Toolbar is now powered with Search Assist.Download it now!
          http://sg.toolbar.yahoo.com/