Re: [ilmukomputer-aplikasi]Mohon Pencerahan Loading OS Selalu Nyangkut Padahal dah Diinstal Ulang

  • Wiko Budianto
    Message 1 of 6 , Jun 22, 2009
      bersih2 hardware udah ?
      debu bisa nyebabin listrik statis yg mengakibatkan performa hardware
      turun bahkan gagal....
      itu pake OS orig ?

      WB

    • nurkholish_79@yahoo.com
      Message 2 of 6 , Jun 24, 2009
        coba format aja, lalu diinstal lagi ! Dijamin lancar

[...]

      • Dedy Khaidir
        Message 3 of 6 , Jun 26, 2009
          Saya rasa ada konflik hardware pada system anda, sudah coba masuk via safe
          mode belum?
          Cobalah masuk via Safe Mode, kalau sudah login, masuk ke Control Panel,
          kemudian Disable Hardware yang diperkirakan ada konfliknya.

          2009/6/23 bambang firmansyah <tho_let2000@...>

> [...]
          > Kompi Saya P4. 2.40, Ram 512, Mobo MS661, Hd 80 Gb, Mohon Di bantu yahhh ?

        • febri naldi naldi
          Message 4 of 6 , Jun 26, 2009
            Salam....
            ini ada sdkit bntuan dri gw....
            krna gw jga prnh nglamin hal kek gitu....
            yg loe pke xp brpa????

            Skrg coba pke XP1.......
            n udah gw coba berhasil......bis tu bru di update....
            salam..

[...]

          • dichky1982
            Message 5 of 6 , Jul 4, 2009
              ikutan y
              formatnya harus full,tidak boleh hanya drive c: saja