download limit

  • Achmad Abdurrahman
    Message 1 of 5 , Feb 26, 2009
      bro ITers skalian numpang tanya nih..

      kalau saya ingin membatasi bandwidth untuk download per client atau
      client hanya bisa download setelah jam kerja gmn y, apakah ada
      software freewarenya. atau ada yang tau configurasinya karena sy pakai
      windows 2003 server dengan proxy ms ISA server. karena aktifitas
      download agk padat sehingga jaringan jadi lambat..

      thx
    • nur asidik
      Message 2 of 5 , Mar 2, 2009
        lewat about:config di browser masing2 kompi kan bisa to bos.....

      • chelnockin
        Message 3 of 5 , Mar 6, 2009
          klo ie gmn... da cara lain ga..
          atau mozilla tapi bisa disetting langsung dari server.. kompny byk nih klo satu2 lumayan juga..

          lewat about:config di browser masing2 kompi kan bisa to bos.....

          Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.

          Cepat sebelum diambil orang lain!

          http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/

        • aan didi
          Message 4 of 5 , Mar 8, 2009
            New Email names for you!
            Hurry before someone else does!

          • kurniawan
            Message 5 of 5 , Mar 10, 2009
              bisa diset langsung dari servernya bos, banyak software kok
              yang penting semua jaringan lewat server anda.
              kalo per client setting nya musti masing2, dan perlu waktu.
              jadi lebih baik dipisahkan antara client "ekonomi", "bisnis", "executive" sampai yang "VIP" :)

              dan yang paling penting memang perngertian masing2 user, biasa kalo pas jam kantor jaringan jadi padat.

              :)

              cmiiw ya..