RE: [ilmukomputer-aplikasi] Open Windows

  • darkwings_kid@yahoo.com
    Message 1 of 3 , Sep 30, 2008
      * Original msg. *
      From:
      i_djaja@...
      Sent:
      04:21:28
      25-09-2008
      To:
      ilmukomputer-aplikasi@yahoogroups.com
      Subject:
      [ilmukomputer-aplikasi] Open Windows

      Halo sahabat-sahabat,

      Kasih dong pencerahan mengenai masalah saya ini:

      ketika saya mulai membuka windows xp, ada beberapa aplikasi yang juga
      ikut membuka sendiri tanpa saya kasih perintah, sehingga mengganggu
      sekali karena harus menunggu sampai aplikasinya terbuka semua.

      Pertanyaan saya bagaimana mengatasi masalah ini. Terima kasih banyak
      sebelumnya.

      Wasalam.

      =====
      pd desktop windows, klik start->run
      ketikkan 'msconfig', pd tab startup, hilangkan tanda centang pd aplikasi2 yg tdk ingin djalankan pd proses startup (biasax lokasix brd pd 'c: \program files\...'.
      Good luck!

    • zilal zilal
      Message 2 of 3 , Oct 4, 2008
        emang aplikasinya apa aja?
        coba liat di start up-nya kali aja emang ke set di start up