Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [ilmukomputer-aplikasi] Re: tentang server

Expand Messages
  • Mas Eddy
    Cimahi,Wednesday, April 30, 2008,10:22:00 PM Salam 3G ardiansyah_pinrang, Setuju boss.. Mending pake Linux aja.. Apalagi pake Debian yaa bos :D Kueren
    Message 1 of 5 , Apr 30, 2008
    • 0 Attachment
      Cimahi,Wednesday, April 30, 2008,10:22:00 PM
      Salam 3G ardiansyah_pinrang,

      Setuju boss..
      Mending pake Linux aja.. Apalagi pake Debian yaa bos :D
      Kueren sekali... dah

      kita pake XP server 2003 juga
      tp sering ada msalah, atau troubel..
      sama susah nyari pacthenya..

      kalo Linux bisa autoupdate atau netInstall..


      TErima kasih

      --
      Salam,

      Eddy
      http://semarsoftware.com

      Sent from my BerryItemBusuk® wireless device from AR GPRS network



      Wednesday, April 30, 2008, 12:19:01 PM, you wrote:

      a> maaf yach cuman mo ngasih pertimbangan laen aja .... :)
      a> klo aku sih mending lari ke linux aja soalnya selain gratis
      a> dari segi OSnya juga mudah dalam konfigurasi servernya ......

      a> BestRegard
      a> Ardiansyah

      a> [Power Of Linux GNU/Linux Debian]



      a> --- In ilmukomputer-aplikasi@yahoogroups.com, zilal zilal <zilalz@...>
      a> wrote:
      >>
      >> teman-teman IT aku mo nanya
      >> apakah server misalnya win server 2003 bisa sebagai pengganti sistem
      a> operasi seperti win XP. atau dengan kata lain kalo komputer server
      a> sudah diinstall win server 2003 apakah qta tidak memerlukan sistem
      a> operasi lain seperti win XP? terima kasih atas jawabannya
      >>
      >>
      >> ---------------------------------
      >> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
      a> Try it now.
      >>
      >> [Non-text portions of this message have been removed]
      >>
    • zilal zilal
      terima kasih atas jawaban teman2 semua Mas Eddy wrote: Cimahi,Wednesday, April 30, 2008,10:22:00 PM Salam 3G ardiansyah_pinrang, Setuju
      Message 2 of 5 , May 3, 2008
      • 0 Attachment
        terima kasih atas jawaban teman2 semua

        Mas Eddy <eddy@...> wrote: Cimahi,Wednesday, April 30, 2008,10:22:00 PM
        Salam 3G ardiansyah_pinrang,

        Setuju boss..
        Mending pake Linux aja.. Apalagi pake Debian yaa bos :D
        Kueren sekali... dah

        kita pake XP server 2003 juga
        tp sering ada msalah, atau troubel..
        sama susah nyari pacthenya..

        kalo Linux bisa autoupdate atau netInstall..


        TErima kasih

        --
        Salam,

        Eddy
        http://semarsoftware.com

        Sent from my BerryItemBusuk® wireless device from AR GPRS network



        Wednesday, April 30, 2008, 12:19:01 PM, you wrote:

        a> maaf yach cuman mo ngasih pertimbangan laen aja .... :)
        a> klo aku sih mending lari ke linux aja soalnya selain gratis
        a> dari segi OSnya juga mudah dalam konfigurasi servernya ......

        a> BestRegard
        a> Ardiansyah

        a> [Power Of Linux GNU/Linux Debian]



        a> --- In ilmukomputer-aplikasi@yahoogroups.com, zilal zilal
        a> wrote:
        >>
        >> teman-teman IT aku mo nanya
        >> apakah server misalnya win server 2003 bisa sebagai pengganti sistem
        a> operasi seperti win XP. atau dengan kata lain kalo komputer server
        a> sudah diinstall win server 2003 apakah qta tidak memerlukan sistem
        a> operasi lain seperti win XP? terima kasih atas jawabannya
        >>
        >>
        >> ---------------------------------
        >> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
        a> Try it now.
        >>
        >> [Non-text portions of this message have been removed]
        >>


        ------------------------------------

        Yahoo! Groups Links






        ---------------------------------
        Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

        [Non-text portions of this message have been removed]
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.