Re: Otority Pemakaian Flashdisk

  • stevie_yufelliano
    Message 1 of 4 , Feb 29, 2008
      cara lain buat per komputer tanpa software dengan open "run" ketik
      gpedit.msc.....trus pada masing-masing root pilih
      system....,search...turn off autopaly,dbklick..pilh enable pada radio
      button...and pada combobox pilh alldrive.oc
    • stevie yufelliano
      Message 2 of 4 , Feb 29, 2008
        buka gpedit.msc

        "M. Khakim" <khakim@...> wrote: Dear Pakar ilmukomputer,

        Da problem nich. Di tempat Saya bekerja banyak terinfect virus yang sumbernya dari pemakaian flashdisk yang terlalu bebas. Ada nggak software/ cara untuk ngasih otority pemakaian flashdisk hanya di komputer tertentu saja (tidak semua komputer) yang selaian cara disable USB port via "Device Manager"?
        Thanks bantuannya.

      • kurniawan
        Message 3 of 4 , Feb 29, 2008
          kalo untuk komputer tertentu kasih satu lagi user account limited,
          yang tentunya sudah di disable pemakaian usb nya..

          lebih aman bila semua komputer di deepfreeze.
          apapun perubahan tidak akan berpengaruh saat komputer restart ulang.
          bisa dikatakan tanpa anti virus dan tanpa virus :)

          --- In ilmukomputer-aplikasi@yahoogroups.com, "M. Khakim" <khakim@...>