Re: [ilmukomputer-aplikasi] Re: ada program yg bandel nih !

  • dhaman
    Message 1 of 18 , Oct 31, 2006
      password nya ya :
      "symantec"

      UndergroundSG wrote:

      > bener nih saya juga ada program bandel symantec corperate..dia mi9nta
      > password ..tapi kita gak tau
      > ada yang tau caranya

    • aweteaw
      Message 2 of 18 , Oct 31, 2006
        --- In ilmukomputer-aplikasi@yahoogroups.com, "UndergroundSG"
        <ekissss2000@...> wrote:

        > bener nih saya juga ada program bandel symantec corperate..dia mi9nta
        password ..tapi kita gak tau
        > ada yang tau caranya

      • Benyamin Suaeb
        Message 3 of 18 , Oct 31, 2006
          hi, lam kenal, gw benyamin,
          stahu gw, by default password tuk remove symantec coorporate tu "symantec"
          coba deh..mudah2an bisa...

> [...]

          > Di PC saya ada program nih yg mahu saya remove/uninstal, tp minta
          > password(passwordny a g ketahuan), gmn nih bs g di remove?

        • Ekie
          Message 4 of 18 , Oct 31, 2006
            untuk symantec corporate, kalo passwordnya belum dirubah, passwordnya
            symantec

            bener nih saya juga ada program bandel symantec corperate..dia mi9nta
            password ..tapi kita gak tau
            ada yang tau caranya

            --- In <mailto:ilmukomputer-aplikasi%40yahoogroups.com>
            <uclank77@...> wrote:

            > assalam,slmat tuk IKC,member baru nih!
            > Di PC saya ada program nih yg mahu saya remove/uninstal,tp minta
            > password(passwordnya g ketahuan), gmn nih bs g di remove?
            > ok sebelumnya thanks!

          • lukslin
            Message 5 of 18 , Oct 31, 2006
              <ekissss2000@...> wrote:

              > bener nih saya juga ada program bandel symantec corperate..dia
              mi9nta password ..tapi kita gak tau
              > ada yang tau caranya

              kemungkinan yang terinstall di tempat kamu Client, jadi untuk
              Uninstall harus mengisikan password ( Tolong tanya sama Administrator
              Network ) yang Install software tersebut
              Semoga bisa membantu...

            • f_31213k
              Message 6 of 18 , Nov 3, 2006
                hi, g jg member baru.
                u uda coba hapus lewat dos blm ?
                kl blm, u coba booting lwt cd ato disket,
                trus masuk c:\progam files
                hapus folder program itu pake perintah deltree,
                kalo gak bisa, masuk ke foldernya n hapus filenya 1/1 pake perintah del
                bis tu boot kyk biasa, kalo ada msg error,
                u catat nama filenya
                jalanin regedit lwt run di start menu
                klik kanan, find file yang tadi error
                kl da ketemu apus aja.
              • Budi Gotama Wijaya
                Message 7 of 18 , Nov 3, 2006
                  Coba pake passwordnya *symantec.., *kalo tidak salah sih itu dech...

                  rgds,
                  budi