Winnt40 tidak suport USB ?

  • agus_kis
    Message 1 of 10 , May 1, 2004
      Saya punya masalah kalau instal winnt4 USB saya tidak terdeteksi
      Bagi rekan rekan yang bisa kasih solusi,aku sangat berterima kasih.
    • e_yanto@softhome.net
      Message 2 of 10 , May 1, 2004
        On 1 May 2004 at 9:00, agus_kis wrote:
        winnt 4 memang enggak support usb

> [...]
        >

        > Yahoo! Groups Sponsor

        > Yahoo! Groups Links

        > * Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

      • waluyo sugito
        Message 3 of 10 , May 5, 2004
          USB BUAT APA ?

          CEK MESIN, MOTHERBOARDNYA KOMPATIBEL KAGAK ?
          BIOS-NYA UDAH DIBUKA BELON ? USB VERSI BERAPA ?
          KEBANYAKAN USB MAU

          DOWNLOAD UPDATER-NYA
          Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004
        • Yono Budi Hartono
          Message 4 of 10 , May 6, 2004
            waluyo sugito wrote:
            > USB BUAT APA ?
            >
            > CEK MESIN, MOTHERBOARDNYA KOMPATIBEL KAGAK ?
            > BIOS-NYA UDAH DIBUKA BELON ? USB VERSI BERAPA ?
            > KEBANYAKAN USB MAU
            >
            > DOWNLOAD UPDATER-NYA

            Mas, matikan capslock-nya. Bisa-bisa kebaca Anda lagi marah-marah
            trims
            --
            Yono BH
            Cogito Ergo Sum
            Message 5 of 10 , May 13, 2004
              Setahu saya kalau di WIN NT4.0 memang tidak support USB jadi walaupun di
              mainboard kita terpasang USB tidak akan bisa digunakan. Kecuali Buat dual
              Sistem misalnya dengan Windows XP jadi USB bisa terdeteksi di WINXP.
              Moga membantu.
              Salam
              Yannes

              > Mas, matikan capslock-nya. Bisa-bisa kebaca Anda lagi marah-marah
              > trims
              > --
              > Yono BH
              > Cogito Ergo Sum

            • waluyo sugito
              Message 6 of 10 , May 14, 2004
                SALAM & MAAF SEMUA ... YAA..

                SORRY , CAPLOCK SENGAJA DI-ON

                KAGAK MARAH2, KOK ...
                "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
              • waluyo sugito
                Message 7 of 10 , May 14, 2004
[...]

                • Hatma Suryotrisongko
                  Message 8 of 10 , May 14, 2004
                    iya mas waluyo sugito..
                    ya udah , gak papa kok
                    cuman baca emailnya jadi gak enak....
                    gak sreg aja mas..

                    emang keyboardnya baru error ya mas?

                    -= Hatma Suryotrisongko <mayang> =-
                    LombokIjo company
                    Jl. Johar Nurhadi 3 Kotabaru Yk 55224
                    phone : 081328713271
                    mail : p_mayang@...
                    hatma@...
                    Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "

                    Yahoo! Groups Sponsor

                  • mansa
                    Message 9 of 10 , May 14, 2004
                      bagi alumni MTsN Susukan, Silahkan kunjungi web alumni :
                      www.almatsna.cjb.net
                      kutunggu ya??
                      sugi
                      Message 10 of 10 , May 18, 2004