Re: [ilmukomputer-aplikasi] ngatasi visus kangen.exe

  • Pacific TV PTV
    Message 1 of 17 , Dec 1, 2005
      for : Rafli_adhitya, utk ngilangin virus kangen...kamu pake Norton Systemworks 2005 terus ngambil update-nya diatas bln sept'05 pasti bersih semua dech virus kangennya...atau antivirus yang lain tapi kamu harus rajin updatenya.....Selamat Mencoba...

      Message 2 of 17 , Dec 1, 2005
        coba kamu Norman Virus Control...insya allah virusnya bisa hilang, tanpa
        merusak system windows kamu....

        Pada tanggal 11/30/05, rafli_adhitya <rafli_adhitya@...> menulis:

        > komputer aku terserang virus kangen, aku udah coba sofware anti virus,
        > norton,and yang lain2 yang bisa keluar virusnya. gimana donng
        > ngatasinya.
        > By : Rafli_adhitya

        > - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
        > Service <http://docs.yahoo.com/info/terms/>.

      • reza hw
        Message 3 of 17 , Dec 1, 2005
          Mas rafli coba cari anti virus myheart untuk ngilangin virus kangen. Saya
          sudah sering me remove virus itu dan berhasil.

          reza
          www.belikomputer.com

          On 12/1/05, Ryuijhi <ryuijhi@...> wrote:

> [...]
          > udah ganti virus baru lagi namanya virus Brontok, kalo u
          > butuh informasi dan tool-toolnya silahkan menghubungi aku
          > lewat email: sm_arifin@...
          >
          > ========================================================================================
          > Ikuti Lomba Foto Wisata 2005, kirimkan foto-foto terbaik Anda. Pengiriman
          > mulai 1 November s.d 31 Desember 2005. Keterangan lengkap ada di
          > http://lombafoto.telkomnetinstan.com/ dan dapatkan hadiah jutaan rupiah!!
          > (khusus Jawa Timur)
          >
          > - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of

        • wanto
          Message 4 of 17 , Dec 1, 2005
            virus kangen mmg badel,tapi hdd yg kena virus psng di secondari pd pc lain
            baru discan ,ku pernah coba n berhasil,paki norman anti virus

            > download aja antivirus terbaru atau format namun nggak usah lah ada
            > tutorial praktis pada pc plus aku lupa edisisnya atau bertamu kaka
            > www.jasakom.com '''selamat mencoba
            >
            > mudah kan

            > Yahoo! Groups Links

          • Tommy Mancini
            Message 5 of 17 , Dec 13, 2005
              tipe virus nya???virus mesra ada ga?he..he..he... canda koq...ntar dicariin ok bro!?!
              ]

            • Ryuijhi
              Message 6 of 17 , Dec 14, 2005
                On Tue, 13 Dec 2005 08:05:03 -0800 (PST)
                Tommy Mancini <black_13_blood@...> wrote:
                > tipe virus nya???virus mesra ada ga?he..he..he...
                >canda koq...ntar dicariin ok bro!?!
                > ]

                Cari aja software AV-nya yang terbaru, aku lampirin nih
                anti kangen A & B & W32.anf(Fawn) barangkali bisa bantu

                RYUIJHI
[...]
              • are - is
                Message 7 of 17 , Dec 20, 2005
                  instal antivirus yg baru, bisa norton 2005, atau
                  kaspersky lebih bagus, coz sy pake Sistem Mechanic yng Full version sepaket
                  dg kaspersky,
                  virus banyak ke detect tuh

                  On 12/15/05, Ryuijhi <ryuijhi@...> wrote:

> [...]
                  > (khusus Jawa Timur)

                  > - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of

                • bambang firmansyah
                  Message 8 of 17 , Dec 20, 2005
                    pakai NORMAN anti Virus pasti kena degh

                    Message 9 of 17 , Dec 21, 2005
                      Kompi gua udah sering aku install ulang, katanya kalo
                      starting up windows melambt itu karena instalannya kurang
                      lengkap, aku dah coba untuk menginstall ulang dan
                      memformat hardisk, tapi tetap saja pada saat starting up
                      windowsnya lambat, apa ada yang bisa beri solusinya nggak?
                      Tolong donk???

                      Ryuijhi (Yogya)
[...]
                    • hasbullah juni margiono
                      Message 10 of 17 , Dec 22, 2005
                        coba di repair.
                        --- Ryuijhi <ryuijhi@...> wrote:

> [...]
                        > Desember 2005. Keterangan lengkap ada di
                        > http://lombafoto.telkomnetinstan.com/ dan dapatkan
                        > hadiah jutaan rupiah!! (khusus Jawa Timur)

                        Yahoo! for Good - Make a difference this year.
                        http://brand.yahoo.com/cybergivingweek2005/
                      • reza hw
                        Message 11 of 17 , Dec 22, 2005
                          Start Up lambat... memory yang dipakai berapa MB dan pakai Windows apa???
                          Coba di kurangin program yang run pada saat start up cara :

                          1. Masuk ke Run
                          2. ketik msconfig
                          3. Pilih Start Up
                          4. Hilangkan check list program yang tak berguna pada saat start up, jangan
                          sampai salah menghilangkan check list.

                          Met mencoba

                          reza
                          www.belikomputer.com

                          On 12/22/05, Ryuijhi <ryuijhi@...> wrote:

> [...]
                          > (khusus Jawa Timur)
                          >
                          > - Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of

                        • kasiman peranginangin
                          Message 12 of 17 , Dec 22, 2005
                            type kompinya mas?
                            -----

                            Ryuijhi <ryuijhi@...> wrote: Kompi gua udah sering aku install ulang, katanya kalo
[...]

                            Computer internet security Computer internet business Computer internet access Computer internet privacy securities Computer internet help

                          • Posma Daniel
                            Message 13 of 17 , Dec 23, 2005
                              coba aja lian windows startup nyaa??
                              ketik msconfig unt win9x dan win me, klo untuk win 2000, server, dan xp pake
                              aja program tambahan sperti regclenear ato system mechanic unt liat windows
                              startup nya. hilangkan semua tanda centang kecuali untuk systemtray dan
                              loadpowerporfile.

                              klo ini emang mslh sistem, shrsnya windows aja uda berjalan normal. tp klo
                              msh aja tetap, kmungkinan ada masalah dngn harddisk anda. mngk uda bnyak
                              badsectornya, jd pada waktu intallasi windows, file system tersimpan ke bad
                              sector itu... sehingga waktu di baca kembali tdk dapat berjalan normal

                              mudah2an dapat membantu.....

                            • Zia ul Haq
                              Message 14 of 17 , Dec 26, 2005
                                coba masuk ke "msconfig" hilangkan semua tanda cawang di dalamnya (tab
                                star up) lewat menu run ketik msconfig biarkan 3 diantaranya
                                scanregistry
                                system tray
                                loadpowerprofile
                                moga ada perubahaan