Re: password administrator

  • Yuly Delpiero
    Message 1 of 4 , Aug 1, 2005
      wah nich lagi ,kan udah pernah di bahas sebelumnya..:)
      tapi jgn kuatir msih bisa di selamatkan kok.
      kalau emang kamu lupa password administratornya kamu bisa reset kok password
      yg lupa itu pakai recovery windows password.
      untuk softwarenya bisa cari di google aja kamu search windows password
      banyak yg free ware kok untuk itu.
      coba aja aku udah pernah coba sich tapi lupa namanya.
      kalau masih kesulitan contact lagi dech aku ada filenya tapi lagi ngak bawa
      ini..:):)
      yulyofdelpiero
      Message: 8
      Date: Fri, 29 Jul 2005 09:40:21 -0000
      From: "arhcool" <arif@...>
      Subject: password administrator

      teman-teman ada yang cara yang bisa membuka pasword administrator di
      windowsxp ga?soalnya teman saya lupa passsword administratornya dan
      dia pake user limited.klo diinstal ulang windowsnya takut nanti
      datanya hilang .soalnya data2nya penting-2nih .so saya gak mau ambil
      resiko itu .
    • Anung A Leksana
      Message 2 of 4 , Aug 1, 2005
        coba klik ini :

        http://home.eunet.no/~pnordahl/ntpasswd/

        windows di telanjangin habis 2x an bow.....