Re: [iklan_neka2003] INFO: AKSES INTERNET Rp 278,- / JAM

  • June@CepatKayaLewatInternet.com
    Message 1 of 19 , Mar 1, 2005
      Terima kasih Email Anda, karna Anda telah berkirim e-mail ke June@..., Friends! maaf jika saya belum sempat membalas email anda, karna saya sedang sibuk dengan website baru saya beberapa hari ini.
      Jika anda pingin lihat tentang website apa yang saya buat beberapa hari ini, maka silakan kunjungi website saya di Http://www.Lenawaty.com barangkali ada yang anda perlukan disitu.

      Regards,
      June

      Apakah anda termasuk dalam keadaan/situasi seperti
      dibawah ini :
      > Seorang pelajar yang ingin masuk perguruan tinggi
      tapi tidak mampu
      > Seorang mahasiswa yang bingung mencari uang tambahan
      buat biaya kuliah
      > Seorang pegawai yang hanya berpenghasilan pas-pasan
      > Seorang pengusaha yang mengalami kerugian dan hutang
      > Seorang ibu rumah tangga yang ingin melihat anak2nya
      wisuda dan menikah
      > Seorang ayah yang membutuhkan dana segera buat biaya
      operasi anaknya
      > Seorang pensiunan tentara yang bingung mencari
      pekerjaan
      > Seorang pengangguran yang mempunyai simpanan tinggal
      sedikit
      > Seorang yang ingin sekali membantu korban bercana
      alam tapi miskin
      > Seorang yang ingin bercita-cita tinggi tapi takut
      tidak kesampaian
      > dan lain-lain...

      Saya tidak akan basa-basi lagi, karena situs dibawah ini
      akan membantu anda menyelesaikan masalah keuangan anda
      selama ini. Sudah banyak org diindonesia bisa
      membuktikannya! termasuk saya:-)
      Silakan anda kunjungi website saya di:

      http://www.TakPerluKantor.com

      Jangan lewatkan kesempatan ini...
      Terima Kasih banyak, karena anda telah setia terus
      mengikuti perkembangan
      bisnis dunia dan semoga bangsa kita Indonesia bisa
      memulihkan kembali ekonominya, sehingga tidak tertinggal
      jauh dengan negara lain.

      salam sukses,
      Junianto
      www.TakPerluKantor.com
      "Helping People Retire Faster"
    • Dian
      Message 2 of 19 , Mar 1, 2005
        Halo rekan milis,

        Sekedar info untuk mengakses internet dari rumah dengan kecepatan hingga 153 Kbps
        dengan biaya akses hanya Rp 278/jam. Petunjuk bisa dilihat di www.internet278perjam.cjb.net

        Semoga info ini berguna.
      • Ida
        Message 3 of 19 , Mar 2, 2005
          Halo rekan milis,

          Sekedar info untuk mengakses internet dari rumah dengan kecepatan hingga 153 Kbps
          dengan biaya akses hanya Rp 278/jam. Petunjuk bisa dilihat di www.internet278perjam.cjb.net
          Dapatkan juga program resellernya.

          Semoga info ini berguna.
        • Sherly