Hanya 50 RIBU, Trik Promosi 24 Jam Non-Stop

  • MASTER PROMO
    Message 1 of 2321 , Apr 1, 2008
      Situs ini menyediakan produk-produk unggulan paling murah. Ditempat lain produk-produk ini
      dijual dengan harga yang sangat mahal. Produk-produk tersebut antara lain adalah:

      - Rahasia mendapatkan uang dari rumah minimal 5 juta per-bulan. Di situs lain paket ini
      dijual dengan harga 120 ribu bahkan ada yang menjual 25 US Dollar (sekitar 250 Ribu).
      - Trik Promosi 24 jam Non Stop, tanpa software tanpa script. Hanya 50 Ribu.
      Di tempat lain dijual 100 Ribu
      - Puluhan Tools Promosi Canggih, Jutaan alamat email valid, ribuan milis aktif, forum aktif dll.
      Di situs lain dijual seharga 200 Ribu dan 100 Ribua-an, silahkan cek kalau tidak percaya,
      saya menjual 65 Ribu saja. Paket ini akan membantu kegiatan promosi Anda menjadi
      sangat ringan dan otomatis.
      - Cara termurah meraih Ribuan Dollar. Di situs-situs lain produk ini dijual seharga 200 Ribu.
      Bahkan ada yang lebih mahal lagi. Teknik ini diajarkan dengan sangat gamblang, sehingga
      orang awam-pun akan mampu mengikutinya.
      - Rahasia Akses Internet Gratis!!!.
      - Dll

      Dengan program-program di atas saya telah meraih jutaan rupiah setiap bulannya. Dan semuanya saya
      dapatkan dengan kerja yang nyaris tidak berarti dan sangat ringan.
      Jika Anda mau memperhatikan, iklan-iklan saya semuanya menyebar dengan otomatis, nyaris tanpa campur
      tangan saya, baik itu yang iklan di milis, di situs iklan gratis maupun yang bayar, iklan Teks (ala google ads).

      Untuk informasi lebih lengkap, silahkan klik:
      http://www.paling-murah.webs.com/
    • MASTER PROMO