Kuras Dollar dari Perusahaan Amerika.. Tanpa Modal 1 Cent Pun..!! Asyiiik Deh...!!!

  • Robi Zon
    Message 1 of 2 , Oct 1, 2004

      Selamat Pagi / Siang / Sore / Malam ���.

      Kalau rekan rekan sekalian membaca Email ini, maka Rekan rekan termasuk orang yang beruntung. Mengapa �.????

      Pertama : Karena Semua yang ada di bawah ini adalah Hasil kerja saya surfing di Internet selama 1 Bulan dan Saya memberikan nya ke anda dengan begitu saja. Dan saya juga memberi Penjelasan nya secara Detail dan Step by Step.

      Kedua : Kita bisa menguras DOLLAR AMERIKA dari Perusahaan AMERIKA dengan tanpa kita Keluar Modal 1 CENT pun.

      Ketiga : Hanya memerlukan Waktu luang 10 Menit Setiap Harinya dengan hanya KLIK Mouse di Web Site yg telah tersedia. Saya sudah buktikan dan saya mendapat uang dollar Amerika sebanyak antara 45 USD sampai 65 USD setiap harinya dengan hanya 10 menit

      Itu adalah Kata Pembuka dari saya, kalau Anda Berminat untuk menghasil Uang Tanpa mengganggu pekerjaan anda dan juga Tanpa Keluar Modal 1 Cent Pun, maka Ikutilah Langkah langkah Berikut. ( Kalau anda tidak berminat Harap DELETE saja EMAIL saya ini�.!!!! )

      Langkah Pertama :

      Anda harus membuka EMAIL ADDRESS Baru. Hal ini agar supaya tidak tercampur dgn Email pribadi anda dan lebih mudah mengaturnya. Paling bagus untuk SIGN UP di Yahoo saja dengan Free register, krn anda bisa Dapat 100 MB Free.

      Klik web di bawah ini untuk SIGN UP New Email Address. (Jangan Klik Iklan promosi yg Yahoo berikan ke anda, sehingga Email Anda akan bersih dari Iklannya Yahoo)

      http://mail.yahoo.com/?.intl=us

      Langkah Ke-2 :

      Anda harus Punya Rekening Internet Bank agar supaya Perusahaan AMERIKA tersebut bisa transfer Uang nya ke Bank Account Anda. Perusahaan Amerika ini tidak bisa Transfer uang kalau memakai Real Account Bank. Tapi Disini kita pakai Bank Account Internet.Saya menyarankan agar memakai Account di E-GOLD saja. Karena di Indonesia sudah banyak Perusahaan Jasa Penukar E-Gold (Tinggal cari di Search engine Google dan Ketik �Jasa Jual Beli E-Gold di Indonesia� dan nantinya anda akan di beritahu cara bagaimana menukar E-Gold anda dengan Uang RUPIAH ke Rekening Bank anda Masing masing, Contoh nya adalah Rekening di Bank BCA)

      Klik Web site dibawah ini untuk Free Registrasi ke E-GOLD

      http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=1593139

      Langkah ke 3 :

      Baru kita melangkah ke WEB SITE PENGHASIL UANG TANPA MODAL nya adalah :

      WEB SITE KE-1 :

      Klik Web Site di bawah ini & Klik Join utk Free Register

      http://200cents-2000dollars.com/pages/index.php?refid=robi

      Web Site ini akan Memberikan Uang Berupa E-Gold sebanyak 2 Dollar Setiap anda Klik Email yg di kirim ke Email Address anda. Ingat�.!!! Anda hanya klik link yang bertuliskan  200cents-2000dollars saja, karena hanya Link ini saja yg menghasilkan uang. Begitu juga dgn semua LINK yg akan saya informasikan di bawah nantinya (tergantung dimana anda sedang Open Web nya). Dan anda akan membaca diatas kiri berapa lama anda harus open Web tersebut. Dan setelah itu akan muncul kata kata �Your account has been credited.
      Thank You! �
      ,  itu berarti anda bisa close web tsb.Sudah Selesai�. Pay Out (Limit uang yg mereka akan transfer ke Bank E-gold anda) adalah sebesar 2,000 USD

      WEB SITE KE-2 :

      Klik Web Site di bawah ini & Klik Join utk Free Register
      http://www.400cents-2000dollars.com/pages/index.php?refid=robi
      Setiap Klik akan dapat 4 Dollars dengan Pay Out 2,000 Dollars
      WEB SITE KE-3 :
      Klik Web Site di bawah ini
       & Klik Join utk Free Register
      http://www.500cents-500dollars.net/pages/index.php?refid=robi90
      Yang ini limit Pay Out lebih Sedikit yaitu bila kita sudah dapat 500 USD maka kita bisa minta ditransfer uangnya ke E-Gold Account kita. Setiap Klik email link dapat 5 USD.
      WEB SITE KE-4 :
      Klik Web Site di bawah ini & Klik Join utk Free
      http://alwayspay.com/pages/index.php?refid=robi
      Yang ini limit Pay Out lebih Sedikit lagi yaitu bila kita sudah dapat 60 USD maka kita bisa minta ditransfer uangnya ke E-Gold Account kita. Web Site ini hanya dapat 0.5 USD atau 0.2 USD saja setiap Kliknya tapi email yg dikirim perharinya CUKUP BANYAK. Dapat Bonus 5 USD untuk pertama kali Join
      WEB SITE KE-5 :
      Klik Web Site di bawah ini & Klik Join utk Free Register
      http://flashrich.com/pages/index.php?refid=robi
      Yang ini limit Pay Out 100 USD. Di Web Site ini hanya dapat 0.5 USD atau 0.2 USD saja setiap Kliknya. Bonus pertama kali Join 5 USD.
      WEB SITE KE-6 :
      Klik Web Site di bawah ini & Klik Join utk Free Register
      http://www.earnings2all.com/pages/index.php?refid=robi
      Yang ini limit Pay Out 7,000 USD. Di Web Site ini dapat 4 USD atau lebih setiap Kliknya. Bonus pertama kali Join 1 USD.
      WEB SITE KE-7 :
      Klik Web Site di bawah ini & Klik Join utk Free Register
      http://www.mellow-mails.com/pages/index.php?refid=robi
      Yang ini limit Pay Out 55 USD. Di Web Site ini hanya dapat 0.9 USD atau 0.6 USD USD setiap Kliknya.
       WEB SITE KE-8 :
      Klik Web Site di bawah ini & Klik Join utk Free Register
      http://www.baodingmail.com/pages/index.php?refid=robi
      Yang ini Tidak ada sama sekali limit Pay Out. Jadi Setiap 1 Minggu 1 kali pasti ditransfer Ke E-Gold Kita. Di Web Site ini perhitungan nya pakai point setiap Kliknya.
      WEB SITE KE-9 :
      Klik Web Site di bawah ini & Klik Join utk Free Register
      http://www.fortune-mails.com/pages/index.php?refid=robi
      Yang ini limit Pay Out 800 USD. Di Web Site ini hanya dapat 1 USD atau 0.75 USD & 0.55 USD setiap Kliknya.Dapat Bonus 20 USD utk pertama kali Join.
      WEB SITE KE-10 :
      Klik Web Site di bawah ini & Klik Join utk Free Register
      http://www.riches-mails.com/pages/index.php?refid=robi
      Yang ini limit Pay Out 1,000 USD. Di Web Site ini hanya dapat 1 USD atau 0.5 USD setiap Kliknya.Dapat Bonus 50 USD utk pertama kali Join.
      WEB SITE KE-11 :
      Klik Web Site di bawah ini & Klik Join utk Free Register
      http://www.onedollarmail.com/pages/index.php?refid=robi
      Yang ini limit Pay Out 1,000 USD. Di Web Site ini hanya dapat 1 USD setiap Kliknya.Dapat Bonus 10 USD utk pertama kali Join.
      WEB SITE KE-12 :
      Klik Web Site di bawah ini & Klik Join utk Free Register
      http://www.fantastic-mail.com/pages/index.php?refid=robi
      Yang ini limit Pay Out 120 USD. Di Web Site ini hanya dapat 1 /0.9/0.8 USD setiap Kliknya.Dapat Bonus 10 USD utk pertama kali Join.
      REMARKS :

      1) PERHATIAN BAGI REKAN REKAN SEMUA, SECARA JUJUR SAYA MENULISKAN BAHWA APABILA REKAN REKAN MENG AKSES INTERNET DARI RUMAH (KATA KASARNYA ANDA MEMBAYAR AKSES INTERNET ANDA SENDIRI MAKA HARAP TIDAK USAH IKUT SEMUA WEB SITE YG ADA DIATAS. KARENA TAGIHAN REKENING TELPON ANDA AKAN LUMAYAN BESAR. TETAPI APABILA ANDA SEPERTI SAYA YANG MENGAKSES INTERNET VIA COMPANY NETWORK, MAKA ANDA AKAN BISA MENGHASILKAN UANG YG LUMAYAN BESAR.

      Saya adalah Seorang yg bekerja di Bagian Procurement dan selalu ON LINE di Di internet. Selama saya ada di office maka Internet on line saya tidak pernah mati. Hal ini utk mendapat informasi dari SUPPLIER saya, sehingga Internet saya harus selalu ON LINE dan ini saya manfaatkan untuk membuka semua Web Site yg ada diatas. Dan saya bisa mendapat uang sampingan yang lumayan besar tanpa mengganggu pekerjaan saya dan juga tanpa merugikan Perusahaan dimana Saya bekerja

      Semua Web Site yg ada di atas adalah PRODUK Luar Negeri dan FREE alias GRATIS dan bisa menghasilkan uang yg lumayan Besar tanpa Modal.

      Dan Dibawah ini ada lagi SATU WEB SITE INDONESIA yang untuk Registrasi nya rekan rekan harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 80,000 saja. Dan nantinya bisa menghasil kan uang sebesar Rp. 222,200,000 (Dua Ratus Juta Lebih). Kalau anda mau lebih Detail atau hanya ingin tahu saja. Silahkan Klik Web site dibawah ini

      http://www.arisan-taliwang.com?id=robi90

      Selamat Mencoba dan Apabila ada yg perlu ditanyakan bisa di JAPRI langsung ke Email Address Saya. (dan kalau nanti ada Web Site yang lebih bagus dari ini maka akan juga saya informasikan), Saya telah mencobanya dan berhasil�.!!! PERCAYA atau TIDAK PERCAYA�!!!! Untuk mengetahui hal itu COBALAH dahulu�.!!!

      Have A Nice Day & Warmest Regards,

      Robi

    • biro umum
      Message 2 of 2 , Oct 1, 2004

        www.pulsamandiri.tk

        SELAMAT DATANG DI BISNIS PULSA TERPESAT ABAD INI
        BELUM KENAL??? KLIK http://INDOSAT.CJB.NET