Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Messages List

30

Fw: [pekade2003] Trs: [kampung-ugm] [indobackpacker] 2 Oktober 2009

... From: omic cakra To: pekade2003@yahoogroups.com; arisan_OTA@yahoogroups.com; PAN@yahoogroups.com Sent: Monday, September 7, 2009
erika inggit
Sep 7, 2009
#30
 
29

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Medan, 21 Agustus 2009 Pukul 11.29 wib Tiba-tiba terdengar suara staff bagian administrasi mengumumkan,"hari ini kita kerja setengah hari" Dalam hati aku
erika inggit
Aug 20, 2009
#29
 
28

Fw: [pekade2003] Trs: [kauman-yk] informasi penting

... From: omic cakra To: ami8e@...; pekade2003@yahoogroups.com; mas ebet Sent: Saturday, August 15,
erika inggit
Aug 19, 2009
#28
 
27

Fw: [pekade2003] David Hartanto - akhirnya kekejaman Prof. Chan teru

... From: Ade Masyaresa To: pekade2003@yahoogroups.com Sent: Monday, April 13, 2009 2:22:01 PM Subject: [pekade2003] David Hartanto -
erika inggit
Apr 13, 2009
#27
 
26

Fw: [socialworkersclub] Fwd: EARTH HOUR 2009... join us. take action

... From: R. Erdiansyah To: socialworkersclub@yahoogroups.com Sent: Wednesday, March 18, 2009 11:05:02 AM Subject: Re:
erika inggit
Mar 17, 2009
#26
 
25

save the earth

hepi sunday all.. go green... save the earth.. on the 28 march, vote for earth.. join with national geographic channel to vote for earth..
johan Fitzerald
Mar 15, 2009
#25
 
24

Re: hi,all

bener juga si johan posting yang banyak eui....
jhon ganteng
Nov 2, 2008
#24
 
23

hi,all

kok anggota forumnya dikit banget sih??disebarin dunk ke teman2nya... brotherhood of ikasatu 4ever..
johan Fitzerald
Oct 17, 2008
#23
 
22

Komunitas Tanah Terakhir

Sungguh tragis.... Untuk itu, Esti Asmalia dan Rahmawati dalam Eagle Award (Metro TV) mencoba mengangkat fenomena ini dalam sebuah film yang diharapkan dapat
    erika inggit
    Oct 9, 2008
    #22
    This message has attachments
    21

    Komunitas Tanah Terakhir

    Temen-temen, pernah denger yang nama nya "ayam mati kelaparan di lumbung padi" gak? Hal ini lah yang sedang terjadi di masyarakat Dayak, Pedalaman Kalimantan.
      erika inggit
      Oct 9, 2008
      #21
      This message has attachments
      20

      Re: Selamat Hari Raya Idul Fitri

      Selamat Idul Fitri juga lah... :D Mohon maaf lahir batin Ngomong2 ada ga yang wisuda bulan oktober nanti?? Kalo ada makan2 donk. :P Just Kidding Best Regards,
      dapot
      Sep 28, 2008
      #20
       
      19

      Re: Selamat Hari Raya Idul Fitri

      Selamat hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan... semoga hari-hari ke depan menjadi lebih baik.. salam hangat, -Feri- ...
      Feriandri Sinulingga
      Sep 26, 2008
      #19
       
      18

      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      Selamat hari raya Idul Fitri   ....Mohon maaf lahir dan batin....  
        erika inggit
        Sep 25, 2008
        #18
        This message has attachments
        17

        Fw: [pekade2003] Fwd: Fw: [1001Buku] tolong sebarkan....

        ... From: omic_artwork To: pekade2003@yahoogroups.com Sent: Friday, July 25, 2008 5:25:43 PM Subject: [pekade2003] Fwd: Fw:
        erika inggit
        Jul 27, 2008
        #17
         
        16

        Join petizah on Yahoo! Messenger!

        petizah wants to talk with you using Yahoo! Messenger: Accept the invitation by clicking this link:
        petizah@...
        Jul 17, 2008
        #16
         
        View First Topic Go to View Last Topic