Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Messages List

30

Fw: [pekade2003] Trs: [kampung-ugm] [indobackpacker] 2 Oktober 2009 ... From: omic cakra To: pekade2003@yahoogroups.com; arisan_OTA@yahoogroups.com; PAN@yahoogroups.com Sent: Monday, September 7, 2009

erika inggit
Sep 7, 2009
#30
 

Messages List

29

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Medan, 21 Agustus 2009 Pukul 11.29 wib Tiba-tiba terdengar suara staff bagian administrasi mengumumkan,"hari ini kita kerja setengah hari" Dalam hati aku

erika inggit
Aug 20, 2009
#29
 

Messages List

28

Fw: [pekade2003] Trs: [kauman-yk] informasi penting ... From: omic cakra To: ami8e@...; pekade2003@yahoogroups.com; mas ebet Sent: Saturday, August 15,

erika inggit
Aug 19, 2009
#28
 

Messages List

27

Fw: [pekade2003] David Hartanto - akhirnya kekejaman Prof. Chan teru ... From: Ade Masyaresa To: pekade2003@yahoogroups.com Sent: Monday, April 13, 2009 2:22:01 PM Subject: [pekade2003] David Hartanto -

erika inggit
Apr 13, 2009
#27
 

Messages List

26

Fw: [socialworkersclub] Fwd: EARTH HOUR 2009... join us. take action ... From: R. Erdiansyah To: socialworkersclub@yahoogroups.com Sent: Wednesday, March 18, 2009 11:05:02 AM Subject: Re:

erika inggit
Mar 17, 2009
#26
 

Messages List

25

save the earth hepi sunday all.. go green... save the earth.. on the 28 march, vote for earth.. join with national geographic channel to vote for earth..

johan Fitzerald
Mar 15, 2009
#25
 

Messages List

24

Re: hi,all bener juga si johan posting yang banyak eui....

jhon ganteng
Nov 2, 2008
#24
 

Messages List

23

hi,all kok anggota forumnya dikit banget sih??disebarin dunk ke teman2nya... brotherhood of ikasatu 4ever..

johan Fitzerald
Oct 17, 2008
#23
 

Messages List

22

Komunitas Tanah Terakhir Sungguh tragis.... Untuk itu, Esti Asmalia dan Rahmawati dalam Eagle Award (Metro TV) mencoba mengangkat fenomena ini dalam sebuah film yang diharapkan dapat

    erika inggit
    Oct 9, 2008
    #22
    This message has attachments

    Messages List

    21

    Komunitas Tanah Terakhir Temen-temen, pernah denger yang nama nya "ayam mati kelaparan di lumbung padi" gak? Hal ini lah yang sedang terjadi di masyarakat Dayak, Pedalaman Kalimantan.

      erika inggit
      Oct 9, 2008
      #21
      This message has attachments

      Messages List

      20

      Re: Selamat Hari Raya Idul Fitri Selamat Idul Fitri juga lah... :D Mohon maaf lahir batin Ngomong2 ada ga yang wisuda bulan oktober nanti?? Kalo ada makan2 donk. :P Just Kidding Best Regards,

      dapot
      Sep 28, 2008
      #20
       

      Messages List

      19

      Re: Selamat Hari Raya Idul Fitri Selamat hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan... semoga hari-hari ke depan menjadi lebih baik.. salam hangat, -Feri- ...

      Feriandri Sinulingga
      Sep 26, 2008
      #19
       

      Messages List

      18

      Selamat Hari Raya Idul Fitri Selamat hari raya Idul Fitri   ....Mohon maaf lahir dan batin....  

        erika inggit
        Sep 25, 2008
        #18
        This message has attachments

        Messages List

        17

        Fw: [pekade2003] Fwd: Fw: [1001Buku] tolong sebarkan.... ... From: omic_artwork To: pekade2003@yahoogroups.com Sent: Friday, July 25, 2008 5:25:43 PM Subject: [pekade2003] Fwd: Fw:

        erika inggit
        Jul 27, 2008
        #17
         

        Messages List

        16

        Join petizah on Yahoo! Messenger! petizah wants to talk with you using Yahoo! Messenger: Accept the invitation by clicking this link:

        petizah@...
        Jul 17, 2008
        #16
         
        View First Topic Go to View Last Topic
        Loading 1 - 15 of total 30 messages