RE: [ikan_hias] ikan non predator

  • Then Toni Hidayat
    Message 1 of 20 , Aug 29, 2012
      Temennya guppy, platy or cupang .. jd perlu ikan tengah yg rada besaran tp
      ngak gangguin yg lain...

      Thanks
      Tony

      Message 2 of 20 , Aug 29, 2012
        Gurami ngak nyontok2in ikan bro? xixixi

        Thanks
        Tony

        From: ikan_hias@yahoogroups.com <mailto:ikan_hias%40yahoogroups.com>

        Message 3 of 20 , Aug 29, 2012
          Kayaknya yg paling cocok itu Sepat Mutiara. Cuma ukurannya gk bakal
          sampe setelapak tangan.

          Wassalam,
          Luthfi

          On 8/30/2012 12:57 PM, Then Toni Hidayat wrote:

          > Temennya guppy, platy or cupang .. jd perlu ikan tengah yg rada besaran tp
          > ngak gangguin yg lain...
          >
          > Thanks
          > Tony

        • Then Toni Hidayat
          Message 4 of 20 , Aug 29, 2012
            Ah iya bener jg..sepat bisa kayanya.. selama dia ngak kawin... kl kawin mah
            lebih sadis dari discus..
            Secara sepat di beberapa daerah bisa di adu...
            Btw, sepat mutiara bisa seukuran apa kah kira2 besar max nya? Atau sepat
            coklat bisa gede ngak yah?

> [...]

            On 8/30/2012 12:57 PM, Then Toni Hidayat wrote:

            > Temennya guppy, platy or cupang .. jd perlu ikan tengah yg rada besaran tp

          • Onesiphorus C. Andoko

> [...]

              tapi
              > ngak predator
              > Jd jika di campur tidak membahayakan dan menggangu ikan yg kecil2...

            • Onesiphorus C. Andoko
              Message 6 of 20 , Aug 29, 2012
                Koki pipi balon.

                Sepat biru,

                Sepat kuning.

                Rainbow jumbo.

                Mustinya juga bisa.

> [...]

                tapi
                > ngak predator
                > Jd jika di campur tidak membahayakan dan menggangu ikan yg kecil2...

              • Onesiphorus C. Andoko
                Message 7 of 20 , Aug 29, 2012
                  Paling cium ekor doank.. hahahaha

                  Yg kissing Gourame, ini mulutnya kecil bro, kecilnya kayak Sepat...

                  Beda sama Gurame Makan yang mulutnya agak lebar kayak mujaer.

                  Message 8 of 20 , Aug 30, 2012
                    Btw, tempatnya ngk pake ada aerasi
                    So ikannya jg yang tidak revel dgn oksigen rendah.. Hehehe

                    Thanks
                    Tony

                    Sent from my BlackBerry®
                    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

> [...]

                    tapi
                    > ngak predator
                    > Jd jika di campur tidak membahayakan dan menggangu ikan yg kecil2...

                  • Frans Thamura
                    Message 9 of 20 , Aug 30, 2012
                      ikan ikanan

                      Frans Thamura
                      Meruvian

                    • Alvian
                      Message 10 of 20 , Aug 30, 2012
                        Di aqua saya sih ada cardinal tetra, gupi dan red nose...untuk yg besarnya dipercaya kepada ramirezi (tapi bukan yg balon)..
                        kl lagi marah dan ngibarin semua siripnya keliatan gede kok... :)

                        ________________________________
                        Message 11 of 20 , Aug 30, 2012
                          Dulu miara sepat mutiara paling gede seukuran telor ayam.

                          Gak gede-gede amat kok dia...

                          Kalao sepat coklat iya...bisa segede daun kangkung super.

                          Segede-gedenya ikan sepat coklat, contohnya ada di pasar tradsional
                          tuh...baigan IKAN ASIN - SEPAT.

                          Nah itu dia dah paling gedenya. Ikan asin sepat mayoritas datang dari
                          SUMSEL & RIAU...Kerajaan Sepat ada disana.

                          Hahahaha...

                          Best Regards,

                          OC Andoko

                          Message 12 of 20 , Aug 30, 2012
                            Susah pak kalo non aerator... Hehehe.. Paling mentok bisa...

                            Lalius aka dwarf gourami
                            Kissing gourami

                            Gakmungkin kasih aba-aba hahahaha

                            Btw, Om Oni, gurameh albino aka padang bukan kissing deh... Bisa jumbo itu padang.... CMIIW

                            Trus koki pipi balon gimana yak? Baru denger, kelamaan gue gakmain ikan kali ampe gakikutin kalo dah ada koki pipi balon... Msh taunya mata balon (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

                            Salam
                            Powered by Agung BlackBerry®
                            -
                            biolite G solusi tepat mengatasi masalah air kolam/aquarium anda

                            Message 13 of 20 , Aug 30, 2012
                              Sepat coklat+biru seingat saya ¥ɑ̤̥̈̊Ϟğ bisa mayan gedhe. Mutiara lbh kecil. Tp saran saya, mending jgn, sepat ini kdang msh usil sama guppy or ikan kecil lainnya ¥ɑ̤̥̈̊Ϟğ berenang lambat.
                              Komplitin keluarga dwarf gourami ajah... Lalius, chocolate dll dll

                            • agung_paat@yahoo.com
                              Message 14 of 20 , Aug 30, 2012
                                Kutu air beku

                                Message 15 of 20 , Aug 30, 2012
                                  Eh, synodontys2an keknya oke tuuhh... Or keluarga platydoras...
                                  Selama ikan kecilnya diatas gakmasalah keknya. Platydoras+syno main bawah-tengah.. Lgian mrka jarang main jh hihihihi
                                  Message 16 of 20 , Aug 30, 2012
                                    Sebenarnya maunya nulis begitu…Cuma keburu ente koreksi Gung! Hehehehe

                                    Koki pipi balon karena sebenarnya yg melembung gede kan kantong mata bawah yg diatasnya pipinya ikan, bukan?

                                    Jadi keliatannya pipinya ikan sebelah atas yang bengkak.

                                    Sah dong kalo bisa dibilang Koki pipi balon…hohohoho

                                    Best Regards,

                                    OC Andoko

> [...]

                                    tapi
                                    > ngak predator
                                    > Jd jika di campur tidak membahayakan dan menggangu ikan yg kecil2...

                                  • my yoga
                                    Message 17 of 20 , Aug 31, 2012
                                      ok, trims.