Re: [ikan_hias] Unsubscribe

  • agung paat
    Message 1 of 46 , Jun 1, 2011
      hihihihi............. seru juga ternyata

      lanjoooooooooooooooooooottttttttttttttt

      Mau bisnis OnLine ?

      Mau dapat uang recehan tapi dalam jumlah banyak ?

      coba gabung ke: http://www.program5milyar.com/?id=emmaksalina

      SELAMAT MENJADI MILYARDER !!!!!!!!

      Message 46 of 46 , Jun 28, 2011
        satu hal. moderator nggak pernah meng-add member tanpa kehendak ybs.
        kemudian, unsubscribe kami silahkan dilakukan sendiri. karena admin gak mungkin tiap hari memantau.
        dan karena mudah sekali, baik via email, maupun login di yahoogroups.

        peraturan milis di sini jelas. topiknya ikan hias. jadi kalau mau jualan ikan hias juga boleh. itu membantu juga kok bagi yg berminat. kami di group ini lebih dulu daripada lahirnya kaskus dll. karena ini milis pertama soal ikan hias di indonesia.

        kalau mau nanya soal ikan hias. tanya aja. banyak kok yg membantu. teman2 disini baik2. jadi jangan ngomong kayak gitu karena masalahnya di anda sendiri yg gaptek.

        salam

        Ado
        moderator