Re: [ikan_hias] Sedikit tentang o-fish (was: Usulan untuk milis ikan hias )

  • Frans Thamura
    Message 1 of 28 , Jan 28, 2011
      hshshs

      saya sih dah chat dg ivan :) ciakakak

      tapi yah diangkat disini kan biar rame :0

      dan sudah ada beberapa chat 2minggu lalu.

      kan ini tawarin :)

      di forum memang leibh terstruktur, tetapi cpae ;) saya lebih suka milis

    • andhara_dian
      Message 2 of 28 , Feb 1, 2011
        Ditunggu kabar baik O-Fish nya, karena saya sangat terbantu sekali dengan informasi yang ada di O-Fish.

        Salam,
        Andhara.

        --- In ikan_hias@yahoogroups.com, "Wahyu Purwakusuma" <Wahyu@...> wrote:

        > Kabar baik,
        >
        > Saya sering mendengar kabar anda dari Hendro (Hendri bekasi). Kami sedang
        > mencoba mengupdate forum, semoga segera selesai.
        >

        > Salam
        >
        > Wahyu Purwakusuma

      • Ai Aquatic
        Message 3 of 28 , Feb 1, 2011
          Pak Wahyu,
          Saya dulu pernah mau bergabung dg forum o-fish tapi susah sekali utk jadi anggotanya berkali-kali sudah coba join tapi selalu gagal. Kenapa ya?
          Nti klo forum o-fish sudah aktif saya akan coba join lagi.
          Mohon pencerahannya.
          Trima kasih

          Salam
          AI