Jualan Java Moss

  • Frans Thamura
    Message 1 of 14 , Jun 1, 2010
      ada yang tertarik Javamoss

      http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs279.snc3/28121_421152299084_675689084_5483919_5916296_n.jpg

      nah ini bungkusnya

      http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs289.snc3/28121_421152279084_675689084_5483917_468335_n.jpg

      dijual per kg, tapi bisa juga 1/2 kg, tapi harga lebih mahal, harga 45rb blm
      ongkir/kg

      --
      Frans Thamura
      Meruvian.

      Meruvian jTechnopreneur Program (S1) telah hadir, Dapatkan benefit bagi SMK
      yang melakukan mapping SKKD, dg program beasiswa dari Gunadarma

      Mobile: +6287885901958
      Blog & Profile: http://frans.thamura.info

      We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing fast and
      reliable.

    • jody@aquatic.co.id
      Message 2 of 14 , Jun 8, 2010
        Maksudnya 2 paket?2kg?

        Sent from my BlackBerry�
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        Message 3 of 14 , Jun 8, 2010

          2010/6/9 ai <jody@...>

> [...]
          > saya baru beli dengan kualitas barang bagus hanya Rp 30.000/kg
          > saat ini saya masih butuh banyak.kalau bapak dapat jual 30rb atau kalau

        • Frans Thamura
          Message 4 of 14 , Jun 8, 2010
            per paket 1/2 kg, ukuran plastik 25x25. tapi kadang datang 10x25,

            fotonya ada di sini

            http://www.facebook.com/album.php?aid=216467&id=675689084&l=6a40d3df8d

            --
            Frans Thamura
            Meruvian.

            We grow because we share the same believe.

            2010/6/9 <jody@...>

            > Maksudnya 2 paket?2kg?
            >

            > Sent from my BlackBerryŽ
            > powered by Sinyal Kuat INDOSAT

          • Then Toni Hidayat
            Message 5 of 14 , Jun 8, 2010
              Pak frans, saya denger dari pak joty, pak frans jg punya koleksi live food untuk ikan..
              Punya apa aja pak ? microworm? Vinegar eel? Dll?

              2010/6/9 <jody@...>

              > Maksudnya 2 paket?2kg?
              >

              > Sent from my BlackBerryŽ
              > powered by Sinyal Kuat INDOSAT

            • ai
              Message 6 of 14 , Jun 8, 2010

                Frans Thamura wrote:

> [...]
                >
                > Mobile: +6287885901958
                > Blog & Profile: http://frans.thamura.info
                >
                > We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing

              • Frans Thamura
                Message 7 of 14 , Jun 9, 2010
                  Kesadahan pengaruh tidak?

                  (m)

                  Message 8 of 14 , Jun 9, 2010
                    mohon infonya dong....

                    blakangan ini warna ikan arwana punya sya yg merah makin lama makin pudar....
                    pengaruh apa ya...

                  • Onesiphorus C. Andoko

                      Message 10 of 14 , Jun 9, 2010
                        Ya ngaruh pak.

                        Kesadahan timbul karena kandangan garam basa (alkaline salt) terlarut
                        dalam air, indikasi tercepatnya adalah naiknya angka pH.

                        From: ikan_hias@yahoogroups.com <mailto:ikan_hias%40yahoogroups.com>
                        Message 11 of 14 , Jun 11, 2010
                          lama2 bisa jadi arowana platinum pak kalo pucet.. :) *joke*
                          cek PH dan hardness air pak.. PH musti agak asem (6.5) dan hardness
                          serendah mungkin (jika di tmp Anda airnya kurang bagus bisa coba pake RO)

                          salaam Aro,
                          Nino

                          --- In ikan_hias@yahoogroups.com, Rudi Rahmawansyah <rudi.rahmawansyah@...> wrote:

                          > ________________________________
                          > mohon infonya dong....
                          >
                          > blakangan ini warna ikan arwana punya sya yg merah makin lama makin pudar....
                          > pengaruh apa ya...

                        • aurell
                          Message 12 of 14 , Jun 11, 2010
                            Pak, klo ngukur PH kan ada alatnya PH meter, waktu itu saya beli di harco...

                            Klo ngukur hardness pake apa ya?

                            Mohon informasinya...

                            Thx

                            From BlackBerry� using matrix ISAT

> [...]

                            > mohon infonya dong....
                            >
                            > blakangan ini warna ikan arwana punya sya yg merah makin lama makin pudar....

                          • Yulius Anthony
                            Message 13 of 14 , Jun 11, 2010
                              Dear Bos Aurell,

                              bisa coba pake alat ini:
                              http://www.gampang-ingat.com/index.php?form=barang&id=A-20827&h=h1&m=Search

                              salam hangat,

                              On 6/11/10, aurell <arabust4@...> wrote:
                              > Pak, klo ngukur PH kan ada alatnya PH meter, waktu itu saya beli di
> [...]
                            • Nino
                              Message 14 of 14 , Jun 11, 2010
                                ngukur hardness salah satunya yg gampang beli yg bikinan T*tra itu pak..

                                salaam,
                                Nino