Re: buka kios ikan hias

  • S1D
    Message 1 of 25 , May 1, 2010
      setuju dengan pak agung, banyak lika likunya utk aspek pemeliharaan
      ikannya saja....kalau dipaksakan takutnya akan banyak kerugian dari
      tingkat kematian saja.....

      Re: buka kios ikan hias
      Posted by: "agung paat" agung_paat@... agung_paat
      Date: Fri Apr 30, 2010 1:01 am ((PDT))

      pak didik, sudah lama main ikan pak ? kalo bapak berniat nyemplung dan
      buka kios ikan tapi bapak sendiri gak hobby ikan hias ... rasanya akan
      susah pak.
      terima kasih

      salam pemula

      Message 2 of 25 , May 1, 2010
        bu is, pak rudi, dan satu lagi di serpong, ada orang buat anternya

        tetapi yah itu terutama bu is kadang harga semau dewek,
        --
        Frans Thamura
        Meruvian.

        Meruvian jTechnopreneur Program (S1) telah hadir, Dapatkan benefit
        bagi SMK yang melakukan mapping SKKD, dg program beasiswa dari
        Gunadarma

        Mobile: +6287885901958
        Blog & Profile: http://frans.thamura.info

        We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing
        fast and reliable.

      • Heri
        Message 3 of 25 , May 1, 2010
          ikan neon tetra pak yang laku...
          saya siap pak kalo mau diantar kesana ikannya...
          saya ada ukuran M @500
          Min pembelian 1000 ekor...

          biasanya ukuran M di kios di jual 1000 - 1500
          bahkan di sumenep ada 2000

          --- In ikan_hias@yahoogroups.com, Frans Thamura <frans@...> wrote:

> [...]
          >
          > Mobile: +6287885901958
          > Blog & Profile: http://frans.thamura.info
          >
          > We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing

        • didik suryantoro
          Message 4 of 25 , May 1, 2010
            jadi sebaiknya bagaimana ya..??

            Dari: S1D <s1ddh4rta@...>
            Judul: [ikan_hias] Re: buka kios ikan hias
            Kepada: ikan_hias@yahoogroups.com
            Tanggal: Sabtu, 1 Mei, 2010, 3:18 AM

            Posted by: "agung paat" agung_paat@yahoo. com agung_paat

            From: didik suryantoro <lanang_image@ yahoo.com>

            To: ikan_hias@yahoogrou ps.com

            Message 5 of 25 , May 1, 2010
              cardinal lagi rame tuh :0

              jualan cardinal saja, lg murah2nya sekarang

            • Eka
              Message 6 of 25 , May 1, 2010
                Silver scats,discus n arwana jg rame gan..

                Message 7 of 25 , May 1, 2010
                  Silver scats,discus n arwana jg rame gan..

                  --- In ikan_hias@yahoogroups.com, Frans Thamura <frans@...> wrote:

                  > cardinal lagi rame tuh :0
                  >
                  > jualan cardinal saja, lg murah2nya sekarang

                • David IS
                  Message 8 of 25 , May 2, 2010
                    Teman-teman sekalian,

                    Saya baru beli ikan mutiara tikus yang besar (diameter badan kira-kira 6cm) dan ikan mutiara tikus kecil (diameter badan sekitar 1-1,5cm).
                    Nah, ikan mutiara yang kecil ini suka mematuk-matuk badan ikan mutiara yang besar.
                    Menurut pengalaman teman-teman sekalian, kenapa ikan mutiara yang lebih kecil suka mematuk-matuk badan ikan mutiara yang besar ?
                    Dan, kalau saya biarkan saja mereka dalam satu aquarium, apa akibatnya untuk si mutiara besar ?
                    Thanks sebelumnya.

                    Regards,

                    David

                  • jose rivai
                    Message 9 of 25 , Nov 14, 2010
                      ke saya aje pak..lokasi di p bambu...
                      08129424617

                      Dari: Eka <rama_voodooscience4 8@...>

                      Judul: [ikan_hias] cari ikan silver scat

                      Kepada: ikan_hias@yahoogrou ps.com

                      Tanggal: Sabtu, 24 April, 2010, 12:01 AM

                      dear rekans, mw tanya tempat yang jual ikan silver scat di daerah bogor, bekasi dan jakarta dimana ya plus kisaran harganya?

                      apakah ikan silver scat dengan ikan ketang-ketang itu sama?

                      terima kasis,

                      Rds,

                      dani

                    • jose rivai
                      Message 10 of 25 , Nov 14, 2010
                        silver scat dgn ketang2 beda.ketang2=green scat.(body hijau totol hitam).ada juga jenis redcat...

                        Message 11 of 25 , Nov 19, 2010
                          setujuuuuuu................
                          silver scat warna putih totol hitam ... bentuk lebih panjang ...
                          kalo ketang-ketang lebih membulat

                          From: Eka <rama_voodooscience48@...>

                          To: ikan_hias@yahoogroups.com