Re: Update Berita di www.ikanhias.or.id !

  • megatum@uninet.net.id
    Message 1 of 4 , Sep 1, 2001
      --- In ikan_hias@y..., listmanager_2@h... wrote:

      > Buat yang belom nengokin website, silahkan deh maen2 ke
      > www.ikanhias.or.id. Soalnya ada update beberapa berita yang
      berkaitan
      > dengan ikan hias dari media dalam dan luar negeri.
      >
      > Keliatannya ada beberapa yang cukup menarik lho!
      >
      > Ditunggu kunjungannya.
      > Tengkyu.
      >
      > Salam
      > Ado

      Salam buat Pak Ado dan rekan milis semua
      Saya usul kalau pertemuan berikut pada hari libur atau minggu,soalnya
      kalau sabtu saya masuk kerja.
      Sebenarnya kemarin tgl 25 agt 2001 ,saya ingin sekali datang untuk
      ikut diskusi.
      Terima kasih
      Salam
      P. Budi Setiadi
    • listmanager_2@hotmail.com
      Message 2 of 4 , Nov 1, 2001
        Dear Friends,

        Biar sedikit demi sedikit, tapi www.ikanhias.or.id selalu berusaha
        terus menambah contentnya.

        Barusan saya posting berita sekitar ikan hias dari beberapa media
        yang terbit di Indonesia. Beberapa diantaranya tentang liputan
        pameran ikan hias di Gajah Mada plasa baru2 ini.

        Rencananya saya mau compile semua trik & tips dari arsip milis di
        FAQnya website. Maksudnya biar rekan2 yang baru gabung tinggal liat
        FAQ dan nggak perlu ngulang pertanyaan yang lalu. Nggak tau kapan
        terlaksananya. Tapi rajin aja ngecek, dan protes ke moderator...
        mudah-mudahan bakal ada kemajuan :P

        Jangan lupa register/daftar juga di www.ikanhias.or.id selain jadi
        anggota milis.

        Semoga berguna buat semuanya.