Re: [ikan_hias] wtb diskus red melon/ red marlboro 1 "

  • widhi sutrisno
    Message 1 of 5 , Mar 1, 2009
      saya ada kenalan yang punya discus,tepatnya daerah sekitar "rumah dagadu" yogya.......tp jenis blue turkuise & snake skin ukuran 1" harga 20rb/ekor.....klo yang udah pasangan 500rb/pasang

      Message 2 of 5 , Mar 1, 2009
        wah boleh tu pak infonya... tepatnya dimana pak widi?boleh minta contact personnya..
        trims pak

        Dari: widhi sutrisno <sutrisnowidhi@...>
        Topik: Re: [ikan_hias] wtb diskus red melon/ red marlboro 1 "
        Kepada: ikan_hias@yahoogroups.com
        Tanggal: Minggu, 1 Maret, 2009, 3:14 AM

        From: mobil99 <mobil99@yahoo. com>

        To: ikan_hias@yahoogrou ps.com

        Date: Saturday, February 28, 2009, 6:19 PM

        saya lagi mau belajar pelihara diskus nih, mau cari yg uk 1" 10 ekor

        ngaak usah yg mahal2.

        lgs email saya aj kl mau jual

        Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3
        http://downloads.yahoo.com/id/firefox/

      • widhi sutrisno
        Message 3 of 5 , Mar 1, 2009
          namanya mas sigit, no hp'y 085228252940, cepet aja pak soalnya, biasa'y yang kecil2 begitu netes udah banyak yang inden....no kalau saya 081904028971....

          Message 4 of 5 , Mar 1, 2009
            waduh, jgn jauh jauh pak maunya di jkt, kec kl bisa dikirim ke jkt hehehe