Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: Pameran Ikan Hias

Expand Messages
  • andhara_dian
    Dinal, Mendingan lo jalan-jalan ke Margaguna atau Kartini deh daripada ke Pameran Krupuk...hehehe... ... buang2 ... seru ... & padat ... ada ... langsung ...
    Message 1 of 33 , Nov 1, 2008
      Dinal,

      Mendingan lo jalan-jalan ke Margaguna atau Kartini deh daripada ke
      Pameran Krupuk...hehehe...

      --- In ikan_hias@yahoogroups.com, "mdinal" <mdinal@...> wrote:
      >
      > Tengkyu berat pak atas ulasannya, jadi saya gak usah capek2 dan
      buang2
      > waktu buat ke sana. Bayangan saya pameran skala nasional bakalan
      seru
      > gak taunya segitu2 aja. Kapan ya Indonesia bisa bikin pameran kayak
      > Aquarama gitu (dream mode on).
      >
      > Dinal
      >
      > http://nadila.freehostia.com
      >
      > --- In ikan_hias@yahoogroups.com, G u N a D i <gunvin@> wrote:
      > >
      > > saya baru tadi siang (30-10-08) dari sana..
      > >
      > > pada saat itu sedang ada beberapa acara disana, jadi emang rame
      & padat
      > > sekali, selain yg katanya pameran ikan hias, ternyata ada pameran
      > perhiasan
      > > & acessory (spy yg bp bawa ibu bisa sekalian dpt hiburan), juga
      ada
      > pameran
      > > property (sapa tau butuh lahan utk menernak ikan hias, bisa
      langsung
      > cari
      > > disana pula). dan acara terakhir ada juga acara wisuda salah satu
      > perguruan
      > > tinggi, saya tidak perhatikan perguruan tinggi yg mana.
      > >
      > > ketika ingin masuk ke ruang pameran nya, sebelah kiri langsung
      > disuguhi dgn
      > > pameran ikan cupang, tidak tau siapa yg mengadakan atau
      bertanggung
      > jawab,
      > > para juri juga tidak saya tahu / kenal, tapi ikan2 nya keren, dan
      > mahal,
      > > ada yg patok halfmoon 250rb.... selama disitu yg saya kenal cuma
      > > jottyabetta.com, ikut berjualan disitu juga.... tapi pa Jotty nya
      > sendiri
      > > tidak terlihat disitu, mungkin sedang makan siang....
      > >
      > > tempat2 lain disitu, ada juga 2 stand arwana (shelookred-kelapa
      > gading dan
      > > perusahaan jepang lupa namanya), SPG di 2 stand arwana cakep2,
      > sayang saya
      > > udah nikah jadi nga minta no telp mereka. selain itu juga ada
      satu
      > peternak
      > > koi blitar, dari jawa timur, dan satu koi stan yg menjadi sponsor
      > selama
      > > pameran ini. ada juga stand majalah dari majalah d'fishes, di
      jada
      > oleh p
      > > Didik, dan satu mba, saya tidak tanya namanya. sebelah nya ada
      stand
      > > majalah flona.
      > >
      > > selain stand arwana, stand lain didominasi oleh stand dari
      departemen
      > > perikanan seluruh nusantara. dan mereka menawarkan hasil laut
      > mereka, spt
      > > rumput laut, udang, cumi, dan berbagai macam olahan ikan. kalau
      datang
      > > sekitar jam 11, akan mendapat kesempatan mencobain / sampling
      > barang2 yg
      > > ditawarkan mereka, spt baso ikan, berbagai macam kerupuk, empek2
      > ikan, ada
      > > mie ikan juga. yg paling asik salah satu stand ada yg
      menyuguhkan organ
      > > tunggal, berikut penyanyinya....
      > >
      > > utk melihat semua stand yg disajikan memakan waktu kurang lebih
      > selama 45
      > > menit (termasuk sampling makanan yg disajikan). setelah keluar
      kalau
      > > dipikir rasanya geli aja... karena katanya pameran ikan hias,
      tapi
      > ternyata
      > > dalam nya hanya ada cupang, arwana, dan koi.... tapi terhibur
      juga
      > dengan
      > > adanya hiburan organ tunggal.
      > >
      > > ya... semuanya ada plus & minus nya, kalau di kartini berdebu,
      dan
      > jalan
      > > bersebelah sebelahan dgn mobil, kalau di JACC sampingnya org, dan
      > ber AC.
      > > kalau di sumenep adem dibawah naungan pohon2 rindang, tapi tidak
      ada
      > organ
      > > tunggal nya.....
      > > kalau di tempat2 ikan lainnya (samping goro, kartini, sumenep,
      > percetakan
      > > negara, eks barito) tidak ada yg nawarin makanan karena tidak
      dipungut
      > > biaya, sedangkan di JACC bayar Rp 5 000, jadi dapat pilihan utk
      > sampling
      > > makanan, dan bisa kenalan banyak PNS dari seluruh penjuru tanah
      > air......
      > >
      > > selain di JACC, katanya majalah trubus juga sedang mengadakan
      pameran
      > > tanaman, dan ikan hias dan acessory (utk ikan hias ya... bukan
      untuk
      > > perhiasan.... nanti ada yg kecewa.....) tempatnya katanya ada di
      > cibubur,
      > > tepatnya saya tidak tahu, dan ini juga karena saya dengar
      iklannya dari
      > > radio Sonora, jadi utk keterangan lebih lanjut mungkin bisa telp
      k
      > radio
      > > Sonora sendiri (021-634 0641 ato 021-634 0644)
      > >
      > > sekian laporan dari saya....
      > >
      > >
      > > ps : Kontes koi, tidak kelihatan, atau saya yg tidak lihat....
      atau
      > belum
      > > diadakan ketika saya ada disana, waktu saya keluar dan pulang
      lalu
      > mereka
      > > gelar kontes koi nya.... ya.... maaf saja, saya tidak dapat
      meliput....
      > > lain kali saya usahakan utk dapat menyediakan foto2 nya supaya
      lebih
      > > lengkap laporannya....
      > >
      > > salam
      > >
      > >
      > > At 11:25 PM 29/10/2008 -0700, you wrote:
      > >
      > > >Selamat pagi,
      > > >
      > > >Saya dengar ada pameran ikan hias yach di JCC, apakah benar ?
      > > >Ada yang sudah datang blom ? di hall apa yach ???
      > > >
      > > >Thank YOu,
      > > >
      > > >Soyuz
      > > >
      > > >
      > >
      >
    • Tri Budiono AS
      Saya mau ikut. _____ From: ikan_hias@yahoogroups.com [mailto:ikan_hias@yahoogroups.com] On Behalf Of ajo_aji Sent: Wednesday, November 05, 2008 2:39 PM To:
      Message 33 of 33 , Nov 5, 2008
        Saya mau ikut.



        _____

        From: ikan_hias@yahoogroups.com [mailto:ikan_hias@yahoogroups.com] On Behalf
        Of ajo_aji
        Sent: Wednesday, November 05, 2008 2:39 PM
        To: ikan_hias@yahoogroups.com
        Subject: [ikan_hias] Re: Pameran Ikan Hias




        Saya akan coba minta Perhimpunan Ikan Hias Indonesia (Ketuanya
        Bp.Fatuchri Sukadi/mantan dirjen budidaya) untuk memfasilitasi
        pertemuan dengan komunitas (asosiasi Ikan hias). Agendanya menghimpun
        pendapat/aspirasi untuk ditindak lanjuti ke pemerintah/Departemen
        terkait. Gimana pak? Siapa yang mau ikut?



        [Non-text portions of this message have been removed]
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.