Re: CARI : Ikan Alligator Spatula n Pari Air Tawar n Barracuda Air Tawar

  • krisna_satanic
    Message 1 of 6 , Apr 1, 2008
      Maaf Pak, saya cari yang kecil.
      karena kemaren punya yang besar (60cm) tapi spatula kalo dah gede gitu
      kan makan apa aja yang ada di moncongnya...
      nah jadilah Palmas Delhezi saya yang baru banget saya beli digigit,
      dikunyah, n ditelah n itu membuat kecewa marah n merasa bodoh...
      oleh karena itu saya kirim mereka ke Palembang (rumah ortu) karena ada
      akuarium yang lebih besar disana(2m) n juga kolam.
      tapi kemudian setelah dikirim gw gak nemuin ikan yang ganas kayak
      spatula...
      so I miss them