Hal: [ikan_hias] Jualan ikan Hias

  • danny santoso
    Message 1 of 2 , Sep 1, 2007
      Pak Sugeng.....
      mau nanya nih....? punya red cerry ngak? kena berapa?
      saya d sidoarjo.....
      kl red cristal bs hidup ngak d sidoarjo? harga berapa?

      From: Indra Lesmana

      Salam kenal Pak sugeng,

      Saya mau tanya, hari minggu farmnya bisa dikunjungi?

      Thanks

      INDRA

      Vizan Farm <sugeng@vizanfarm. com> wrote: CT (Cardinal Tetra maksudnya) yang

      ada kan sdh anakan ke berapa dari nenek

      moyangnya, jadi sudah fully adaptif. Saya mau ganti Puntius Denisonii (dapat

      dari tema yg ikut Aquarama) dan American Flagtail (suntik) jadi yg cory,

      tetra terpaksa di gusur. Rata2 suhu disini 24 - 30 derajat & so far so good.

      Salam,

      Sugeng W

      From: ki sunu

      Date: 8/31/2007 2:19:41 PM

      To: ikan_hias@yahoogrou ps.com

      Subject: Re: [ikan_hias] Jualan ikan Hias

      Bos Sugeng,

      tarikan Cardinal kenceng gak ??? .... yang ML bisa turun lagi gak bos ...

      Maz Cepot,

      kalau ke tempat bos sugeng nitip dong Cardinal-nya ... kontak ane ya kalau

      mau kesono

      trims berat ....

      Vizan Farm <sugeng@vizanfarm. com> wrote:

      Redfin indukan banyak, mau yg albino atau yg biasa, yg red tail juga ada.

      Makanannya standar lah, cuma minumnya harus teh botol Sosro.

      Message 2 of 2 , Sep 1, 2007
        Kang Danny, red cerry nggak punya. Untuk Red Crystal saya pernah beberapa
        kali coba & sempat bertelor tapi akhirnya musnah, rasa2nya red/blue/black
        crystal maunya di udara yg agak dingin ( < 24 oC) jadi di tempat saya kurang
        oke gitu, di Sidoarjo kira2 suhunya berkisar berapa?