Re: [ikan_hias] Cari Indukan BlackGhost

  • Chandra Widjaya
    Message 1 of 5 , Apr 9, 2007
      Dear Pak Elang

      Coba hubungi Roni di 0251-313617
      Tadi malam dia mau melepas sekitar 200 ekor indukannya tuh.

      Salam
      Chandra

      Rekan - rekan semua, saya sedang butuh indukan blackghost nih, saya baru aja membuat 5 buah kolam ukuran 2x3 meter dan berencana untuk budidaya BG, mohon jika ada yang ingin jual indukan, atau tau tempat jual indukan BG, mohon diinformasikan ke saya di email elangmerahmembara(at)yahoo.com.sg or esia (eri) 021-99108695

    • n03r_s3t14
      Message 2 of 5 , Apr 9, 2007
        Coba aja Telp ke Teman aku, Nama nya Irene 081807008874, dia jual
        beraneka macam ikan hias. Bilang aja kamu tau dr aku (Nur)

        --- In ikan_hias@yahoogroups.com, "Elang Merah Membara"
        <elangmerahmembara@...> wrote:

> [...]
        jual indukan BG, mohon diinformasikan ke saya di email
        elangmerahmembara(at)yahoo.com.sg or esia (eri) 021-99108695

      • Elang Merah Membara
        Message 3 of 5 , Apr 9, 2007

          Message 4 of 5 , Apr 9, 2007
            Terima kasih pak Chandra, saya sudah menghubungi beliau.. thanks a lot..

            Message 5 of 5 , Apr 9, 2007
              tengkiu bos...