Re: [ikan_hias] Re: Discus For Sale

  • sidik -
    Message 1 of 5 , Apr 8, 2007
      Saya punya ikan blackkuhli tidak tahu pemasarannya / exportirnya tolong dong infomasinya.

    • santoso gunawan
      Message 2 of 5 , Apr 13, 2007
        --- sbc168bs <sbc168bs@...> wrote:

        > bisa info daftar harganya nggak mas?
        > saya di pekanbaru, apa bisa di kirim via pesawat? n
        > minimal order
        > berapa banyak?
        >
        > tks/ratno
        Bisa lebih spesifik jenis dan ukurannya mungkin? krn
        saya tidak bisa menjabarkan satu persatu harganya.
        utk pengiriman keluar kota kami bisa layani, minimum
        ordernya 50 ekor.
        Best regards,

        Santoso Gunawan

        http://mail.yahoo.com