Re: Tanya harga Cory

  • deady_01
    Message 1 of 16 , Mar 31, 2007
      --- In ikan_hias@yahoogroups.com, "Vizan Farm" <sugeng@...> wrote:

> [...]
      > Untuk Cory kita punya beberapa jenis tapi yg bs dibilang produktif
      baru
      > Sterbai, Cory Panda bisa bertelur tapi anakannya rawan kena white
      spot.
      > Untuk Adolfoi, bisa bertelur tapi kelihatannya infertil (telur
      putih &
      > berjamur). Cory Rabauti & Similis sampai saat ini belum bisa
      bertelur,
      > makanya Panda, Adolfoi, Rabauti & Similis mau saya keluarin dan
      diganti dg.
      > yang lain, kalau ada yg berminat silakan Japri aja deh.

      salam kenal bpk.sugeng saya rncana mo bud ikan corydoras jenis
      panda,adolfoi,sama rebauti tpi dmana saya bisa dapet ikan itu soalnya
      saya ada di kaltim apa pak sugeng punya. klo punya yang anakan
      harganya berapa dan yang indukan harganya berapa bisa ga kirim ke
      kaltim.

      atas perhatianya saya ucapkan terimakasih

      salam dedy kurniawan

      > From: hendra wd
      >
      > Kalo similis saya setuju...ada yg jual dimana boss?
      >
      > Ini p'Sugeng LAT kan?
      >
      > Hn

    • yantotjen
      Message 2 of 16 , Apr 2, 2007
        sekalian kalau ada yang punya indukannya cory,
        bisa japri jenis dan harganya, thanks

        --- In ikan_hias@yahoogroups.com, my guppy <guppykecil@...> wrote:

        > ada yg punya indukan berbagai cory nggak ya
        > sekalian harganya
        > mo coba breed nih
        >
        > lewat japri aja
        >

        > guppy
        >

        > hendra wd <hendra_wd@...> wrote:
        > Kalo similis saya setuju...ada yg jual dimana boss?
        >
        > Ini p'Sugeng LAT kan?
        >
        > Hn

      • Vizan Farm
        Message 3 of 16 , Apr 2, 2007
          Selamat pagi P Dedy maaf emailnya baru bisa saya jawab nih,
          Kita ada stock untuk indukan cory :
          a. Adolfoi @ 80 rb,
          b. Similis @ 40 rb,
          c. Rabauti @ 35 rb,
          d. Panda @ 3 rb,
          e. Sterbai @ 6 rb

          Harga franco Farm kami, kalau bapak ingin dikirim s/d bandara terdekat nanti
          bisa kami packing (standar penerbangan) dan dikirim via cargo (estimasi
          biaya shipping & handling menyusul). Terima kasih atas atensi bapak.

          Salam,
          Sugeng W
          021-68429146