Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [Spam:][ikan_hias] Masa nge-banned e-mail yg OOT salah sih?

Expand Messages
  • Chandra Widjaya
    Mohon maaf yah Mas... apapun keputusan Anda saya tetap respect dengan Mas. Salam ... From: bambang_kristanto To: ikan_hias@yahoogroups.com Sent: Tuesday,
    Message 1 of 9 , Aug 1, 2006
    • 0 Attachment
      Mohon maaf yah Mas... apapun keputusan Anda saya tetap respect dengan Mas.


      Salam
      ----- Original Message -----
      From: bambang_kristanto
      To: ikan_hias@yahoogroups.com
      Sent: Tuesday, August 01, 2006 11:02 AM
      Subject: Re: [Spam:][ikan_hias] Masa nge-banned e-mail yg OOT salah sih?


      Pak Chandra, sampean belum kenal saya sih. Boleh tanyalah sama yang
      lain. Tapi kalau sudah masalah harga diri dan prinsip, mohon maaf
      pak.

      --- In ikan_hias@yahoogroups.com, "Chandra Widjaya" <chanwelgro@...>
      wrote:
      >
      > NAmbahin dikit ajah, nampaknya Pak Bambang ini sangat sangat
      sangat sensitif...
      > ----- Original Message -----
      > From: RWA-Roeswendra Agung Arijadi
      > To: ikan_hias@yahoogroups.com
      > Sent: Friday, July 28, 2006 5:00 PM
      > Subject: RE: [Spam:][ikan_hias] Masa nge-banned e-mail yg OOT
      salah sih?
      >
      >
      > Lho lho ... kok jadi gini pak Bambang ?
      > siapa tuch orang yang marah-marah setelah di banned ?
      > kayaknya kesepakatan kita dari awal kan emang hanya membicarakan
      ikan hias dan perlengkapannya (termasuk aquarium, pompa, lampu dll-
      nya) ........ selama masih berhub dgn ikan hias, milis masih oke
      kok .... Jualan (saya ingat sekali kesepakatannya) selama masih
      berhub dengan ikan hias juga masih diperbolehkan
      > jangan mundur dong ... ntar milis jadi kehilangan salah
      satu "pakar" nich ..:-(
      >
      > cuekin aja kalo ada yang marah-marah ... orangnya tuch yang gak
      bener ....
      >
      > please ...jangan mundur dong ... please
      >
      > Agung - 021 68373779 (flexi) or 0812-8119373 -
      > http://biolite.multiply.com <http://biolite.multiply.com/>
      >
      > -----Original Message-----
      > From: ikan_hias@yahoogroups.com
      [mailto:ikan_hias@yahoogroups.com]On Behalf Of bambang_kristanto
      > Sent: 28 Juli 2006 14:58
      > To: ikan_hias@yahoogroups.com
      > Subject: [Spam:][ikan_hias] Masa nge-banned e-mail yg OOT salah
      sih?
      >
      > Dear all,
      >
      > Masa nge-banned e-mail yg OOT salah sih? bukannya kita dah
      sepakat
      > sebagai moderator akan banned e-mail yg OOT?
      > Tapi kalau perbuatan saya sebagai moderator yang sudah
      menjalankan
      > fungsinya di anggap salah, maka bila tidak ada penjelasan yang
      masuk
      > akal.
      > Dengan ini saya menyatakan mundur sebagai members ikan_hias yang
      > tercinta.
      > Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya selama ini.
      > Saya mohon maaf bila ada salah-salah kata, barangkali saya
      terlalu
      > banyak bercanda, dan tidak becus sebagai moderator .
      > Sebenernya saya cuman mau bantu aja kok kelancaran dari mailist
      ini,
      > tapi kalau dianggap saya menyalahi prosedur. Ya saya menyatakan
      > mundur sebagai moderator dan members sekali.
      >
      > Best regards,
      > Bambang Kristanto
      >
      > [Non-text portions of this message have been removed]
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      > [Non-text portions of this message have been removed]
      >






      [Non-text portions of this message have been removed]
    • Eko Marliyanto
      Masa Bambang apapun keputusan yang terbaik bagi sampeyan mohon dengan sangat tetap jangan melupakan kekeluargaan di millist ini Salam ... From: Chandra Widjaya
      Message 2 of 9 , Aug 1, 2006
      • 0 Attachment
        Masa Bambang apapun keputusan yang terbaik bagi sampeyan mohon dengan sangat tetap jangan melupakan kekeluargaan di millist ini

        Salam

        ----- Original Message -----
        From: Chandra Widjaya
        To: ikan_hias@yahoogroups.com
        Sent: Tuesday, August 01, 2006 3:05 PM
        Subject: Re: [Spam:][ikan_hias] Masa nge-banned e-mail yg OOT salah sih?


        Mohon maaf yah Mas... apapun keputusan Anda saya tetap respect dengan Mas.

        Salam
        ----- Original Message -----
        From: bambang_kristanto
        To: ikan_hias@yahoogroups.com
        Sent: Tuesday, August 01, 2006 11:02 AM
        Subject: Re: [Spam:][ikan_hias] Masa nge-banned e-mail yg OOT salah sih?

        Pak Chandra, sampean belum kenal saya sih. Boleh tanyalah sama yang
        lain. Tapi kalau sudah masalah harga diri dan prinsip, mohon maaf
        pak.

        --- In ikan_hias@yahoogroups.com, "Chandra Widjaya" <chanwelgro@...>
        wrote:
        >
        > NAmbahin dikit ajah, nampaknya Pak Bambang ini sangat sangat
        sangat sensitif...
        > ----- Original Message -----
        > From: RWA-Roeswendra Agung Arijadi
        > To: ikan_hias@yahoogroups.com
        > Sent: Friday, July 28, 2006 5:00 PM
        > Subject: RE: [Spam:][ikan_hias] Masa nge-banned e-mail yg OOT
        salah sih?
        >
        >
        > Lho lho ... kok jadi gini pak Bambang ?
        > siapa tuch orang yang marah-marah setelah di banned ?
        > kayaknya kesepakatan kita dari awal kan emang hanya membicarakan
        ikan hias dan perlengkapannya (termasuk aquarium, pompa, lampu dll-
        nya) ........ selama masih berhub dgn ikan hias, milis masih oke
        kok .... Jualan (saya ingat sekali kesepakatannya) selama masih
        berhub dengan ikan hias juga masih diperbolehkan
        > jangan mundur dong ... ntar milis jadi kehilangan salah
        satu "pakar" nich ..:-(
        >
        > cuekin aja kalo ada yang marah-marah ... orangnya tuch yang gak
        bener ....
        >
        > please ...jangan mundur dong ... please
        >
        > Agung - 021 68373779 (flexi) or 0812-8119373 -
        > http://biolite.multiply.com <http://biolite.multiply.com/>
        >
        > -----Original Message-----
        > From: ikan_hias@yahoogroups.com
        [mailto:ikan_hias@yahoogroups.com]On Behalf Of bambang_kristanto
        > Sent: 28 Juli 2006 14:58
        > To: ikan_hias@yahoogroups.com
        > Subject: [Spam:][ikan_hias] Masa nge-banned e-mail yg OOT salah
        sih?
        >
        > Dear all,
        >
        > Masa nge-banned e-mail yg OOT salah sih? bukannya kita dah
        sepakat
        > sebagai moderator akan banned e-mail yg OOT?
        > Tapi kalau perbuatan saya sebagai moderator yang sudah
        menjalankan
        > fungsinya di anggap salah, maka bila tidak ada penjelasan yang
        masuk
        > akal.
        > Dengan ini saya menyatakan mundur sebagai members ikan_hias yang
        > tercinta.
        > Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya selama ini.
        > Saya mohon maaf bila ada salah-salah kata, barangkali saya
        terlalu
        > banyak bercanda, dan tidak becus sebagai moderator .
        > Sebenernya saya cuman mau bantu aja kok kelancaran dari mailist
        ini,
        > tapi kalau dianggap saya menyalahi prosedur. Ya saya menyatakan
        > mundur sebagai moderator dan members sekali.
        >
        > Best regards,
        > Bambang Kristanto
        >
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >

        [Non-text portions of this message have been removed]






        [Non-text portions of this message have been removed]
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.