Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [ikan_hias] nyari kimhwa kecil

Expand Messages
  • puput ayu
    wah.. kirain mo kasih tau tempatnya, ga taunya nanya juga :-p yang di sumenep tempo hari saya liat bgs juga pa ikannya, ukuran 10 cm, tapi harus jeli milihnya,
    Message 1 of 14 , Jun 5, 2006
    • 0 Attachment
      wah.. kirain mo kasih tau tempatnya, ga taunya nanya juga :-p
      yang di sumenep tempo hari saya liat bgs juga pa ikannya, ukuran 10 cm, tapi harus jeli milihnya, karena ada 5 - 7 ekor dicampur jadi satu plus oscar juga. jadi ada yang brocel2 dikit.
      temen-temen kalo ada yang tau tempatnya monggo disampaikan, jangan malu-malu :D

      satrio wibowo <satrio29@...> wrote:
      Sekalian deh aku juga mau minta info nih :)

      Tolong jika ada teman-teman yang tau, dimana mendapatkan kemalau yang ukuran kecil saja (lebih bagus lagi jika ada info alamat peternak).

      Trims ya :)

      puput803 <puput803@...> wrote:
      halo pa mod n pa-pa yang laen..
      aku mo cari kimhwa kecil yang bener-bener soft tapi jelas warnanya,
      ada yang tau ngga di mana nyarinya skarang..
      bulan lalu ke sumenep yang ada kemalaw, tapi itu pun dicampur jadi
      satu ma oscar, jadi kondisi dah pada lecet2.
      di rumah ada aquarium bekas lohan, tp dah 5 bulan kosong krn mati
      ikannya pas pindahan :(
      mo diisi ma kimhwa kecil biar ada pemandangan lagi..
      tolong kasih tau ya yang tau tempatnya
      pleeeeeeaase... thanks.

      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com

      [Non-text portions of this message have been removed]





      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com
      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com

      [Non-text portions of this message have been removed]
    • deni bagdja
      saya juga dong, aquarium saya juga lagi kosong nih.. tenkyu ... __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail
      Message 2 of 14 , Jun 6, 2006
      • 0 Attachment
        saya juga dong, aquarium saya juga lagi kosong nih..
        tenkyu

        --- satrio wibowo <satrio29@...> wrote:

        > Sekalian deh aku juga mau minta info nih :)
        >
        > Tolong jika ada teman-teman yang tau, dimana
        > mendapatkan kemalau yang ukuran kecil saja (lebih
        > bagus lagi jika ada info alamat peternak).
        >
        > Trims ya :)
        >
        > puput803 <puput803@...> wrote:
        > halo pa mod n pa-pa yang laen..
        > aku mo cari kimhwa kecil yang bener-bener soft tapi
        > jelas warnanya,
        > ada yang tau ngga di mana nyarinya skarang..
        > bulan lalu ke sumenep yang ada kemalaw, tapi itu pun
        > dicampur jadi
        > satu ma oscar, jadi kondisi dah pada lecet2.
        > di rumah ada aquarium bekas lohan, tp dah 5 bulan
        > kosong krn mati
        > ikannya pas pindahan :(
        > mo diisi ma kimhwa kecil biar ada pemandangan lagi..
        > tolong kasih tau ya yang tau tempatnya
        > pleeeeeeaase... thanks.
        >
        >
        >
        >
        >
        > __________________________________________________
        > Do You Yahoo!?
        > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
        > protection around
        > http://mail.yahoo.com
        >
        > [Non-text portions of this message have been
        > removed]
        >
        >


        __________________________________________________
        Do You Yahoo!?
        Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
        http://mail.yahoo.com
      • Eko Marliyanto
        Coba ke Aries louhan di Cileduk dekat pasar Cileduk. Salam ... From: deni bagdja To: ikan_hias@yahoogroups.com Sent: Tuesday, June 06, 2006 2:38 PM Subject:
        Message 3 of 14 , Jun 6, 2006
        • 0 Attachment
          Coba ke Aries louhan di Cileduk dekat pasar Cileduk.

          Salam

          ----- Original Message -----
          From: deni bagdja
          To: ikan_hias@yahoogroups.com
          Sent: Tuesday, June 06, 2006 2:38 PM
          Subject: Re: [ikan_hias] nyari kimhwa kecil


          saya juga dong, aquarium saya juga lagi kosong nih..
          tenkyu

          --- satrio wibowo <satrio29@...> wrote:

          > Sekalian deh aku juga mau minta info nih :)
          >
          > Tolong jika ada teman-teman yang tau, dimana
          > mendapatkan kemalau yang ukuran kecil saja (lebih
          > bagus lagi jika ada info alamat peternak).
          >
          > Trims ya :)
          >
          > puput803 <puput803@...> wrote:
          > halo pa mod n pa-pa yang laen..
          > aku mo cari kimhwa kecil yang bener-bener soft tapi
          > jelas warnanya,
          > ada yang tau ngga di mana nyarinya skarang..
          > bulan lalu ke sumenep yang ada kemalaw, tapi itu pun
          > dicampur jadi
          > satu ma oscar, jadi kondisi dah pada lecet2.
          > di rumah ada aquarium bekas lohan, tp dah 5 bulan
          > kosong krn mati
          > ikannya pas pindahan :(
          > mo diisi ma kimhwa kecil biar ada pemandangan lagi..
          > tolong kasih tau ya yang tau tempatnya
          > pleeeeeeaase... thanks.
          >
          >
          >
          >
          >
          > __________________________________________________
          > Do You Yahoo!?
          > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
          > protection around
          > http://mail.yahoo.com
          >
          > [Non-text portions of this message have been
          > removed]
          >
          >

          __________________________________________________
          Do You Yahoo!?
          Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
          http://mail.yahoo.com





          [Non-text portions of this message have been removed]
        • puput803
          di sana lengkap ya pa eko & masih adakan tokonya?? soalnya yang udah2 yang dulu jual lohan sekarang dah pada tutup tempatnya :( kalo bisa minta alamat jelasnya
          Message 4 of 14 , Jun 6, 2006
          • 0 Attachment
            di sana lengkap ya pa eko & masih adakan tokonya?? soalnya yang
            udah2 yang dulu jual lohan sekarang dah pada tutup tempatnya :(
            kalo bisa minta alamat jelasnya dong pa :D
            makasih ya

            --- In ikan_hias@yahoogroups.com, "Eko Marliyanto" <eko-m@...> wrote:
            >
            > Coba ke Aries louhan di Cileduk dekat pasar Cileduk.
            >
            > Salam
            >
            > ----- Original Message -----
            > From: deni bagdja
            > To: ikan_hias@yahoogroups.com
            > Sent: Tuesday, June 06, 2006 2:38 PM
            > Subject: Re: [ikan_hias] nyari kimhwa kecil
            >
            >
            > saya juga dong, aquarium saya juga lagi kosong nih..
            > tenkyu
            >
            > --- satrio wibowo <satrio29@...> wrote:
            >
            > > Sekalian deh aku juga mau minta info nih :)
            > >
            > > Tolong jika ada teman-teman yang tau, dimana
            > > mendapatkan kemalau yang ukuran kecil saja (lebih
            > > bagus lagi jika ada info alamat peternak).
            > >
            > > Trims ya :)
            > >
            > > puput803 <puput803@...> wrote:
            > > halo pa mod n pa-pa yang laen..
            > > aku mo cari kimhwa kecil yang bener-bener soft tapi
            > > jelas warnanya,
            > > ada yang tau ngga di mana nyarinya skarang..
            > > bulan lalu ke sumenep yang ada kemalaw, tapi itu pun
            > > dicampur jadi
            > > satu ma oscar, jadi kondisi dah pada lecet2.
            > > di rumah ada aquarium bekas lohan, tp dah 5 bulan
            > > kosong krn mati
            > > ikannya pas pindahan :(
            > > mo diisi ma kimhwa kecil biar ada pemandangan lagi..
            > > tolong kasih tau ya yang tau tempatnya
            > > pleeeeeeaase... thanks.
            > >
            > >
            > >
            > >
            > >
            > > __________________________________________________
            > > Do You Yahoo!?
            > > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
            > > protection around
            > > http://mail.yahoo.com
            > >
            > > [Non-text portions of this message have been
            > > removed]
            > >
            > >
            >
            > __________________________________________________
            > Do You Yahoo!?
            > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
            > http://mail.yahoo.com
            >
            >
            >
            >
            >
            > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
          • Nino
            kimhwa itu yg kayak apa sih? Ada pic-nya? thx, nino ... -- Normaliser UNIX, c est comme pasteuriser le camembert -+- L. R. -+- [Non-text portions of this
            Message 5 of 14 , Jun 6, 2006
            • 0 Attachment
              kimhwa itu yg kayak apa sih? Ada pic-nya?

              thx,
              nino

              On 6/6/06, puput803 <puput803@...> wrote:
              >
              > di sana lengkap ya pa eko & masih adakan tokonya?? soalnya yang
              > udah2 yang dulu jual lohan sekarang dah pada tutup tempatnya :(
              > kalo bisa minta alamat jelasnya dong pa :D
              > makasih ya
              >
              >
              > --- In ikan_hias@yahoogroups.com <ikan_hias%40yahoogroups.com>, "Eko
              > Marliyanto" <eko-m@...> wrote:
              > >
              > > Coba ke Aries louhan di Cileduk dekat pasar Cileduk.
              > >
              > > Salam
              > >
              > > ----- Original Message -----
              > > From: deni bagdja
              > > To: ikan_hias@yahoogroups.com <ikan_hias%40yahoogroups.com>
              > > Sent: Tuesday, June 06, 2006 2:38 PM
              > > Subject: Re: [ikan_hias] nyari kimhwa kecil
              > >
              > >
              > > saya juga dong, aquarium saya juga lagi kosong nih..
              > > tenkyu
              > >
              > > --- satrio wibowo <satrio29@...> wrote:
              > >
              > > > Sekalian deh aku juga mau minta info nih :)
              > > >
              > > > Tolong jika ada teman-teman yang tau, dimana
              > > > mendapatkan kemalau yang ukuran kecil saja (lebih
              > > > bagus lagi jika ada info alamat peternak).
              > > >
              > > > Trims ya :)
              > > >
              > > > puput803 <puput803@...> wrote:
              > > > halo pa mod n pa-pa yang laen..
              > > > aku mo cari kimhwa kecil yang bener-bener soft tapi
              > > > jelas warnanya,
              > > > ada yang tau ngga di mana nyarinya skarang..
              > > > bulan lalu ke sumenep yang ada kemalaw, tapi itu pun
              > > > dicampur jadi
              > > > satu ma oscar, jadi kondisi dah pada lecet2.
              > > > di rumah ada aquarium bekas lohan, tp dah 5 bulan
              > > > kosong krn mati
              > > > ikannya pas pindahan :(
              > > > mo diisi ma kimhwa kecil biar ada pemandangan lagi..
              > > > tolong kasih tau ya yang tau tempatnya
              > > > pleeeeeeaase... thanks.
              > > >
              > > >
              > > >
              > > >
              > > >
              > > > __________________________________________________
              > > > Do You Yahoo!?
              > > > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
              > > > protection around
              > > > http://mail.yahoo.com
              > > >
              > > > [Non-text portions of this message have been
              > > > removed]
              > > >
              > > >
              > >
              > > __________________________________________________
              > > Do You Yahoo!?
              > > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
              > > http://mail.yahoo.com
              > >
              > >
              > >
              > >
              > >
              > > [Non-text portions of this message have been removed]
              > >
              >
              >
              >



              --
              "Normaliser UNIX, c'est comme pasteuriser le camembert"
              -+- L. R. -+-


              [Non-text portions of this message have been removed]
            • prasetyo
              kalau cari kemalau coba kontak saya 2 bulan lagi ini indukan laki nya : http://img103.imageshack.us/img103/200/ok14hn.jpg
              Message 6 of 14 , Jun 6, 2006
              • 0 Attachment
                kalau cari kemalau coba kontak saya 2 bulan lagi

                ini indukan laki nya :

                http://img103.imageshack.us/img103/200/ok14hn.jpg

                http://img129.imageshack.us/img129/6063/kemalau1rx.jpg





                --- In ikan_hias@yahoogroups.com, "puput803" <puput803@...> wrote:
                >
                > halo pa mod n pa-pa yang laen..
                > aku mo cari kimhwa kecil yang bener-bener soft tapi jelas warnanya,
                > ada yang tau ngga di mana nyarinya skarang..
                > bulan lalu ke sumenep yang ada kemalaw, tapi itu pun dicampur jadi
                > satu ma oscar, jadi kondisi dah pada lecet2.
                > di rumah ada aquarium bekas lohan, tp dah 5 bulan kosong krn mati
                > ikannya pas pindahan :(
                > mo diisi ma kimhwa kecil biar ada pemandangan lagi..
                > tolong kasih tau ya yang tau tempatnya
                > pleeeeeeaase... thanks.
                >
              • puput ayu
                wah asik bgt tuh non marking.. tapi ko 2 bulan lagi masih dibikin ya :) posisi di mana pa ... prasetyo wrote: kalau cari kemalau coba
                Message 7 of 14 , Jun 6, 2006
                • 0 Attachment
                  wah asik bgt tuh non marking.. tapi ko 2 bulan lagi masih dibikin ya :)
                  posisi di mana pa'...

                  prasetyo <oty_pras@...> wrote:
                  kalau cari kemalau coba kontak saya 2 bulan lagi

                  ini indukan laki nya :

                  http://img103.imageshack.us/img103/200/ok14hn.jpg

                  http://img129.imageshack.us/img129/6063/kemalau1rx.jpg

                  --- In ikan_hias@yahoogroups.com, "puput803" <puput803@...> wrote:
                  >
                  > halo pa mod n pa-pa yang laen..
                  > aku mo cari kimhwa kecil yang bener-bener soft tapi jelas warnanya,
                  > ada yang tau ngga di mana nyarinya skarang..
                  > bulan lalu ke sumenep yang ada kemalaw, tapi itu pun dicampur jadi
                  > satu ma oscar, jadi kondisi dah pada lecet2.
                  > di rumah ada aquarium bekas lohan, tp dah 5 bulan kosong krn mati
                  > ikannya pas pindahan :(
                  > mo diisi ma kimhwa kecil biar ada pemandangan lagi..
                  > tolong kasih tau ya yang tau tempatnya
                  > pleeeeeeaase... thanks.
                  >





                  __________________________________________________
                  Do You Yahoo!?
                  Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                  http://mail.yahoo.com

                  [Non-text portions of this message have been removed]
                • Adi Dev
                  Di Perikanan Cengkareng kemaren lg banyak kimhwa Pedagang2 jg banyak ngambil dr sana Kalo yg di Sumenep dibilang kemalau itu sebenernya jenis Cencu
                  Message 8 of 14 , Jun 6, 2006
                  • 0 Attachment
                    Di Perikanan Cengkareng kemaren lg banyak kimhwa
                    Pedagang2 jg banyak ngambil dr sana
                    Kalo yg di Sumenep dibilang kemalau itu sebenernya
                    jenis Cencu Tulungagung, pedagangnya aja asal...

                    ----- Original Message -----
                    From: puput803
                    To: ikan_hias@yahoogroups.com
                    Sent: Tuesday, June 06, 2006 11:22 AM
                    Subject: [ikan_hias] nyari kimhwa kecil


                    halo pa mod n pa-pa yang laen..
                    aku mo cari kimhwa kecil yang bener-bener soft tapi jelas warnanya,
                    ada yang tau ngga di mana nyarinya skarang..
                    bulan lalu ke sumenep yang ada kemalaw, tapi itu pun dicampur jadi
                    satu ma oscar, jadi kondisi dah pada lecet2.
                    di rumah ada aquarium bekas lohan, tp dah 5 bulan kosong krn mati
                    ikannya pas pindahan :(
                    mo diisi ma kimhwa kecil biar ada pemandangan lagi..
                    tolong kasih tau ya yang tau tempatnya
                    pleeeeeeaase... thanks.





                    [Non-text portions of this message have been removed]
                  • Albert P Situmeang
                    Pak Adi, Ada alamat perikanan cengkareng nggak ? ancer2nya dimana ? tks atas infonya rgds Albert Adi Dev wrote: Di Perikanan Cengkareng
                    Message 9 of 14 , Jun 6, 2006
                    • 0 Attachment
                      Pak Adi,

                      Ada alamat perikanan cengkareng nggak ? ancer2nya dimana ? tks atas infonya

                      rgds

                      Albert

                      Adi Dev <devanto@...> wrote:


                      Di Perikanan Cengkareng kemaren lg banyak kimhwa
                      Pedagang2 jg banyak ngambil dr sana
                      Kalo yg di Sumenep dibilang kemalau itu sebenernya
                      jenis Cencu Tulungagung, pedagangnya aja asal...

                      ----- Original Message -----
                      From: puput803
                      To: ikan_hias@yahoogroups.com
                      Sent: Tuesday, June 06, 2006 11:22 AM
                      Subject: [ikan_hias] nyari kimhwa kecil

                      halo pa mod n pa-pa yang laen..
                      aku mo cari kimhwa kecil yang bener-bener soft tapi jelas warnanya,
                      ada yang tau ngga di mana nyarinya skarang..
                      bulan lalu ke sumenep yang ada kemalaw, tapi itu pun dicampur jadi
                      satu ma oscar, jadi kondisi dah pada lecet2.
                      di rumah ada aquarium bekas lohan, tp dah 5 bulan kosong krn mati
                      ikannya pas pindahan :(
                      mo diisi ma kimhwa kecil biar ada pemandangan lagi..
                      tolong kasih tau ya yang tau tempatnya
                      pleeeeeeaase... thanks.

                      [Non-text portions of this message have been removed]





                      __________________________________________________
                      Do You Yahoo!?
                      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                      http://mail.yahoo.com

                      [Non-text portions of this message have been removed]
                    • Adi Dev
                      Kira2 1 km dr prapatan Cengkareng, samping kampus BSI yg ngejreng warnanya, 200 m seberang Carefour Taman Palem. Kalo dr Grogol tinggal lurus aja ke Daan mogot
                      Message 10 of 14 , Jun 6, 2006
                      • 0 Attachment
                        Kira2 1 km dr prapatan Cengkareng, samping kampus BSI yg ngejreng warnanya, 200 m seberang Carefour Taman Palem.
                        Kalo dr Grogol tinggal lurus aja ke Daan mogot sampe ketemu perepatan cengkaren (ikutin aja jalur busway)
                        Kalo dr Arteri Pondok Indah tinggal lurus aja sampe mentok Pertigaan Green Garden yg ada jalan layangnya belok kiri ke arah perepatan Cengkareng
                        Cm kalo dah sampe perepatan Ckr jgn lgs belok kanan kalo nga mau jatah beli ikan dikurangin sama yg seragam coklat, lurus dulu cari puteran balik trus ambil jalur lambat baru belok kiri. Tinggal lurus aja nanti keliatan dr pinggir jalan komplek kios2 ikan
                        Kalo dr Puri Indah Mall tinggal lurus aja ikutin outer ringroad yg ke arah tol bandara.
                        Kalo lewat tol dalam kota masuk tol yg ke arah bandara keluar di pintu tol Kamal/Daan mogot kira 2km ketemu carrefour ada pertigaan belok ke kanan trus lurus 50 meter udah Perikanan cengkareng msk lewat belakang.

                        Moga jelas deh
                        ----- Original Message -----
                        From: Albert P Situmeang
                        To: ikan_hias@yahoogroups.com
                        Sent: Wednesday, June 07, 2006 9:54 AM
                        Subject: Re: [ikan_hias] nyari kimhwa kecil


                        Pak Adi,

                        Ada alamat perikanan cengkareng nggak ? ancer2nya dimana ? tks atas infonya

                        rgds

                        Albert

                        Adi Dev <devanto@...> wrote:


                        Di Perikanan Cengkareng kemaren lg banyak kimhwa
                        Pedagang2 jg banyak ngambil dr sana
                        Kalo yg di Sumenep dibilang kemalau itu sebenernya
                        jenis Cencu Tulungagung, pedagangnya aja asal...

                        ----- Original Message -----
                        From: puput803
                        To: ikan_hias@yahoogroups.com
                        Sent: Tuesday, June 06, 2006 11:22 AM
                        Subject: [ikan_hias] nyari kimhwa kecil

                        halo pa mod n pa-pa yang laen..
                        aku mo cari kimhwa kecil yang bener-bener soft tapi jelas warnanya,
                        ada yang tau ngga di mana nyarinya skarang..
                        bulan lalu ke sumenep yang ada kemalaw, tapi itu pun dicampur jadi
                        satu ma oscar, jadi kondisi dah pada lecet2.
                        di rumah ada aquarium bekas lohan, tp dah 5 bulan kosong krn mati
                        ikannya pas pindahan :(
                        mo diisi ma kimhwa kecil biar ada pemandangan lagi..
                        tolong kasih tau ya yang tau tempatnya
                        pleeeeeeaase... thanks.

                        [Non-text portions of this message have been removed]

                        __________________________________________________
                        Do You Yahoo!?
                        Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                        http://mail.yahoo.com

                        [Non-text portions of this message have been removed]





                        [Non-text portions of this message have been removed]
                      • kohaku_doitsu
                        jual ikan hias apa saja disitu ? kebetulan saya belum pernah kesana pengin liat2 kalau ada ikan koi yg bagus .. ... warnanya, 200 m seberang Carefour Taman
                        Message 11 of 14 , Jun 7, 2006
                        • 0 Attachment
                          jual ikan hias apa saja disitu ? kebetulan saya belum pernah kesana
                          pengin liat2 kalau ada ikan koi yg bagus ..

                          --- In ikan_hias@yahoogroups.com, "Adi Dev" <devanto@...> wrote:
                          >
                          > Kira2 1 km dr prapatan Cengkareng, samping kampus BSI yg ngejreng
                          warnanya, 200 m seberang Carefour Taman Palem.
                          > Kalo dr Grogol tinggal lurus aja ke Daan mogot sampe ketemu
                          perepatan cengkaren (ikutin aja jalur busway)
                          > Kalo dr Arteri Pondok Indah tinggal lurus aja sampe mentok
                          Pertigaan Green Garden yg ada jalan layangnya belok kiri ke arah
                          perepatan Cengkareng
                          > Cm kalo dah sampe perepatan Ckr jgn lgs belok kanan kalo nga mau
                          jatah beli ikan dikurangin sama yg seragam coklat, lurus dulu cari
                          puteran balik trus ambil jalur lambat baru belok kiri. Tinggal lurus
                          aja nanti keliatan dr pinggir jalan komplek kios2 ikan
                          > Kalo dr Puri Indah Mall tinggal lurus aja ikutin outer ringroad yg
                          ke arah tol bandara.
                          > Kalo lewat tol dalam kota masuk tol yg ke arah bandara keluar di
                          pintu tol Kamal/Daan mogot kira 2km ketemu carrefour ada pertigaan
                          belok ke kanan trus lurus 50 meter udah Perikanan cengkareng msk
                          lewat belakang.
                          >
                          > Moga jelas deh
                          > ----- Original Message -----
                          > From: Albert P Situmeang
                          > To: ikan_hias@yahoogroups.com
                          > Sent: Wednesday, June 07, 2006 9:54 AM
                          > Subject: Re: [ikan_hias] nyari kimhwa kecil
                          >
                          >
                          > Pak Adi,
                          >
                          > Ada alamat perikanan cengkareng nggak ? ancer2nya dimana ? tks
                          atas infonya
                          >
                          > rgds
                          >
                          > Albert
                          >
                          > Adi Dev <devanto@...> wrote:
                          >
                          >
                          > Di Perikanan Cengkareng kemaren lg banyak kimhwa
                          > Pedagang2 jg banyak ngambil dr sana
                          > Kalo yg di Sumenep dibilang kemalau itu sebenernya
                          > jenis Cencu Tulungagung, pedagangnya aja asal...
                          >
                          > ----- Original Message -----
                          > From: puput803
                          > To: ikan_hias@yahoogroups.com
                          > Sent: Tuesday, June 06, 2006 11:22 AM
                          > Subject: [ikan_hias] nyari kimhwa kecil
                          >
                          > halo pa mod n pa-pa yang laen..
                          > aku mo cari kimhwa kecil yang bener-bener soft tapi jelas
                          warnanya,
                          > ada yang tau ngga di mana nyarinya skarang..
                          > bulan lalu ke sumenep yang ada kemalaw, tapi itu pun dicampur
                          jadi
                          > satu ma oscar, jadi kondisi dah pada lecet2.
                          > di rumah ada aquarium bekas lohan, tp dah 5 bulan kosong krn
                          mati
                          > ikannya pas pindahan :(
                          > mo diisi ma kimhwa kecil biar ada pemandangan lagi..
                          > tolong kasih tau ya yang tau tempatnya
                          > pleeeeeeaase... thanks.
                          >
                          > [Non-text portions of this message have been removed]
                          >
                          > __________________________________________________
                          > Do You Yahoo!?
                          > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                          > http://mail.yahoo.com
                          >
                          > [Non-text portions of this message have been removed]
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          > [Non-text portions of this message have been removed]
                          >
                        • satrio wibowo
                          ok pak Prasetyo....., sekarang ikannya baru bertelur ya ? prasetyo wrote: kalau cari kemalau coba kontak saya 2 bulan lagi ini
                          Message 12 of 14 , Jun 7, 2006
                          • 0 Attachment
                            ok pak Prasetyo....., sekarang ikannya baru bertelur ya ?

                            prasetyo <oty_pras@...> wrote: kalau cari kemalau coba kontak saya 2 bulan lagi

                            ini indukan laki nya :

                            http://img103.imageshack.us/img103/200/ok14hn.jpg

                            http://img129.imageshack.us/img129/6063/kemalau1rx.jpg

                            --- In ikan_hias@yahoogroups.com, "puput803" <puput803@...> wrote:
                            >
                            > halo pa mod n pa-pa yang laen..
                            > aku mo cari kimhwa kecil yang bener-bener soft tapi jelas warnanya,
                            > ada yang tau ngga di mana nyarinya skarang..
                            > bulan lalu ke sumenep yang ada kemalaw, tapi itu pun dicampur jadi
                            > satu ma oscar, jadi kondisi dah pada lecet2.
                            > di rumah ada aquarium bekas lohan, tp dah 5 bulan kosong krn mati
                            > ikannya pas pindahan :(
                            > mo diisi ma kimhwa kecil biar ada pemandangan lagi..
                            > tolong kasih tau ya yang tau tempatnya
                            > pleeeeeeaase... thanks.
                            >





                            __________________________________________________
                            Do You Yahoo!?
                            Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
                            http://mail.yahoo.com

                            [Non-text portions of this message have been removed]
                          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.