Aquarista

  • ysh1317
    Message 1 of 7 , Mar 31, 2006
      Untuk keperluan kebutuhan aquarium air laut dan tawar
      Terlengkap untuk keperluan aquascaping – aq laut
      Setting aquarium laut dan tawar secara professional dan perawatan
      Tersedia lengkap – CO2 – Aquarium Import – peralatan aquascaping
      Chillee Adams untuk air laut dan tawar
      ITC Roxy Mas Blok E 2 no 16 tel: 6318542
      Mega Mall Pluit Lantai 3 # 57 atas Carrefour - tlp 66602183

      http://www.java-aquariums.org/
      http://www.adam-chiller.com/
    • Krisma Punta
      Message 2 of 7 , Apr 3, 2006
        Hai all, mo tanya ya...

        Baru2 ini g coba2 replant aquascape mini g., kemaren malem g liat dah mulai bening airnya..G blom pasang filternya lai, blom pake pupuk cair, DIY CO2., lampu normal +- 3W/G., yang beda dari sebelumnya adalah di permukaan aernya ada buih n rada berlendir..lendirnya ga licin2 bgt sih, ga ada bau juga., klo yang pernah piara cupang, tu kaya buble nest gitu., padahal blom ada ikan yang masuk. Tanemannya sih kayanya masi fine2 aja, cuma g mau masuskin ikan jadi ragu2.. (gini nih klo ga punya testkit )

        Ada yang punya ide ga kira2 tu apaan ya?

      • Chandra Purnayuda
        Message 3 of 7 , Apr 4, 2006
          Numpang jual piranha ya bos mod.!

          3 ekor piranha +16cm mo saya jual Rp.100.000
          Lokasi saya di Bintaro Jaya Sektor 6, JakSel
          Call/SMS: Chandra 081-58-58-58-021

          Thank you!

        • adhi wibowo
          Message 4 of 7 , Apr 4, 2006
            rekans YSH,
            di kolam ikan teman saya di daerah depok, rutin sekali
            ada kecebong.. apakah ada ikan yang bisa / doyan
            mengkonsumsinya?, mengingat kalau menguras terus
            menerus capek.. terimakasih banyak atas infonya

            http://mail.yahoo.com
          • irwan.s.utomo@id.pwc.com
            Message 5 of 7 , Apr 4, 2006
              He..he..he..pengalaman yg sama dengan saya. Kasih kawat nyamuk aja pak,
              biar kodok gak bisa masuk n bertelur

              adhi wibowo
              <dhiadhi@... To: ikan_hias@yahoogroups.com
              m> cc:
              Sent by: Subject: [ikan_hias] kecebong
              ikan_hias@yahoogr
              oups.com

              05/04/2006 10:10
              AM
              Please respond to
              ikan_hias

[...]

              The information transmitted is intended only for the person or entity to
              which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
              material. Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
              taking of any action in reliance upon, this information by persons or
              entities other than the intended recipient is prohibited. If you received
              this in error, please contact the sender and delete the material from any
              computer.
            • yahya sutikno halim
              Message 6 of 7 , May 9, 2006
[...]
                Chiller Adams untuk air laut dan tawar
                ITC Roxy Mas Blok E 2 no 16 tel: 6318542
                http://www.java-aquariums.org/
              • jhoni rionaldi
                Message 7 of 7 , Apr 22, 2009
                  saya jual piranha red belly,cuma ada 6 ekor,ukuran panjang sekitar 15 cm,lokasi pamulang
                  bisa call saya 085283078999/no sms
                  links pic:
                  http://img18.imageshack.us/img18/7839/001mim.jpgJhoni.Kolang

                  Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser. Dapatkan IE8 di sini!