Re: Lahan buat ternak ikan

  • hp13896
    Message 1 of 11 , Dec 1, 2005
      Cibatok, klo ga salah yg dermaga kesono lagi ya pak, kayaknya airnya
      terlalu dingin ya, saya pernah juga survey ke daerah sana, kayanya
      cocok untuk pelihara ikan mas dgn running water. Anyway thanks ya pak
      Fad atas info nya.

      Seingat saya dulu ada pengusaha ikan hias yg punya lahan sekitar
      sawangan, waktu itu mau di lego atau dikontrakin, sudah ada
      fasilitasnya, hanggar, bak dan akuarium, (lupa namanya pak Jerry,
      atau Jemy atau Hary gitu), katanya sih mau di sewain atau di lego
      karena kejauhan ngontrolnya. Sayangnya saya kehilangan kontaknya(
      waktu itu saya kontak dgn ibu Maharani(klo gak salah) ) Di milis ini
      ada yg kenal gak ya, pls help me.

      Terima kasih sebelumnya

      Regards
      --- In ikan_hias@yahoogroups.com, "Fad" <fmmbks@c...> wrote:

      > Ada Pak didaerah cibatok bogor, sekitar 1000 m
      >
      > Fad

      Wartel ...

      t=ms&k=Animal+traps&w1=Animal+traps&w2=Animal+control&c=2&s=38&.sig=NB
      <http://groups.yahoo.com/gads?

      t=ms&k=Animal+control&w1=Animal+traps&w2=Animal+control&c=2&s=38&.sig=

    • Witarsyah
      Message 2 of 11 , Dec 1, 2005
        coba deh liat ke o-fish, kalo gak salah dia pernah posting disitu juga..
        bagian jual beli apa kerjasama lupa deh..
        ada beberapa kalo gak salah yang mau dilepas..

        Wit's

      • smyadi@netscape.net
        Message 3 of 11 , Dec 1, 2005
          Dear rekan2 milis,

          Kalau ada info supplier ikan betutu / ikan malas hidup yang ukuran 400 gr - 1.5 kgs / ekor
          bisa tolong hubungi: 0816 1926 773 - Jakarta

          Trims.
          Mulyadi
        • hp13896
          Message 4 of 11 , Dec 3, 2005
            Bos Wits,

            Thanks ya for your kind info, saya dah coba lihat di forum o-fis,
            tempatnya kayaknya oye punya, tapi saya belum kontak pemiliknya, Btw,
            yg bos Wit maksud kan yg iklannya ada gambar bak da AQ nya kan.
            Again thanks so much bos.

            Regards

            --- In ikan_hias@yahoogroups.com, Witarsyah <witarsyah@i...> wrote:

> [...]
            juga..
            > bagian jual beli apa kerjasama lupa deh..
            > ada beberapa kalo gak salah yang mau dilepas..

          • hari linker
            Message 5 of 11 , Dec 3, 2005
              Kalau diatas 1 hektar, dengan kira kira 150 kolam yang cukup baik kwalitas airnya, terlalu besar tidak kira2

              Hari

              Animal traps Animal control

            • EQ RA