e-commerce buat PI tolong donk

  • bobby
    Message 1 of 5 , May 2, 2005
      Hi all...
      gw baru di neh milis sebenernya seh gw punya kepentingan sendiri ikut neh
      milis... gini ceritanya... gw kan lagi buat PI kebetulan gw buat e-commerce
      tentang toko ikan hias online trus masalahnya gw ga ada gambar aksesoris
      yang pengen gw jual juga<bo'ong2an> kalo ada yang punya gambar+spec+harganya
      bisa JAPRI ke gw
      atau kalo ada yang punya toko ikan sekitar Depok and berminat bantu gw boleh
      juga
      kasih alamatnya... ntar gw datengin deh... sekaligus kalo ada yang berminat
      jual ikan di web gw kirim gambar and specnya ke imel gw aja... ntar gw
      masukin di web gw...
      atau kalo ada yang mao jualan apa aja di internet pake web gw juga bisa...
      web gw belum semuanya sempurna and masih hosting gratis tapi format spec
      ikan bisa loe liat di

      http://www.ikahhias.somee.com

      -Thank B4-
      Lam knal
      -Bobby-
    • Roy
      Message 2 of 5 , May 2, 2005
        Boss..alamat web-nya bener gak tuh?

        Coba dicek lagi dunk.

[...]

        _____

        Yahoo! Groups Links

        * Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
        <http://docs.yahoo.com/info/terms/> Service.

      • Witarsyah (IDN)
        Message 3 of 5 , May 2, 2005
          kayaknya mestinya ikanhias.somee.com (sol)

          Wit's

          Message 4 of 5 , May 5, 2005
            ikanhias.somee.com juga bisa...
            tapi referrensinya pake www juga bisa terserah lah namanya juga gratisan
            yang pasti acak2an gara2 iklan tuh hosting server... maklum lah cuma buat pi
            tapi jadi saran jual-beli juga gpp semuanya gratis... kalo mo yang ada
            gambar japri aja specnya...
            ok deh... gimana neh masa ga ada yang punya gambar aksesoris seh... tetep
            ditunggu loh
          • Witarsyah (IDN)
            Message 5 of 5 , May 5, 2005
              sebenernya sih, ketik langsung alamat tanpa pake www, nanti ie yang akan
              langsung masukin www itu..
              ditempatku sih gitu..
              udah ah, ini malah omongin it, gak enak ama pakar it yang banyak di milis
              ini hehehe....

              Wit's