Re: [ikan_hias] About Discus

  • Endianto
    Message 1 of 40 , Jan 1, 2005
      Pak Satrio,

      Kalau mau White Diamond, saya ada stock juvenile sekitar 2".
      Tidak banyak, sekitar 50 pcs.
      Gambar bisa dilihat di www.endiscus.com

      Salam,
      Endi

      Message 40 of 40 , Jan 2, 2005
        Terima kasih pak Endianto....., tetapi sayangnya pada hari Sabtu kemarin saya baru saja membeli beberapa discus :)
        Nanti deh, jika saya berencana untuk menambah armada discus selanjutnya, saya akan hubungi pak Endianto :)
        Sekali lagi terima kasih pak :)

        Warm Rgds,
        Si Satrio itu lho :)