Re: [ikan_hias] Re: Buat Teman Lohan Kesayangan Anda / Lebeo barbus Festiva

  • hery gunawan
    Message 1 of 42 , Sep 1, 2004
      ikan yang peaceful bisa di lihat di situs saya di www.indonetwork.co.id/hergunfish ada banyak... bgm minat bosss

      bambang_kristanto <bambang_kristanto@...> wrote:
      Waduh sayang sekali pak Hery,

      Saya nggak pernah mau pelihara ikan segalak dan sesoliter Louhan.
      Buat saya lebih indah memelihara ikan-ikan yang pendamai.
      Damai di Bumi, Damai di Hati.

      --- In ikan_hias@yahoogroups.com, hery gunawan <hery_gunawan18@y...>
      wrote:
      > Bos.. ikan ini geraknya lincah kok ukuran kasi yang 4" aja biar
      bisa ngak di santap he he he he punya saya tuh bisa lari lari kalo
      di kejar he hehe heh kasi dong lohannya biar ngak kesepiann hihihihi

      > bambang_kristanto <bambang_kristanto@y...> wrote:
      > Hallo pak Hery,
      >
      > Saya baru berhasil melihat photonya hari ini, kemarin nggak
      berhasil
      > melihat photonya. Kok gambarnya kayak ikan Tawes ya? atau hampir
      > masih satu keluarga.
      > Kalau emang satu keluarga, wah bagaimana bisa sparing partner.
      Bisa-
> [...]
      <hery_gunawan18@y...>
      > mahallllllllll.. bagusnya 100 - 500 ekor sihhh... bea kirim cukup

    • Jean Tonny
      Message 42 of 42 , Sep 1, 2004
        Nambahin nich...sekalian Damai di Kantong (saku) krn kita berharap ikan
        piaraan tsb tidak mudah mati, ya nggak?
        He...he..he...