Re: [ikan_hias] Re: Info Ikan

  • irwan.s.utomo@id.pwc.com
    Message 1 of 12 , Aug 1, 2004
      Cuma dua yg selamat bos.....yg lain tewas pas di bali. Yg dua udah jadi
      penghuni kolam. Mudah2 an bisa gede dan awet.

      Best Regards,

      Irwan Setyawan Utomo
      Assurance and Business Advisory Services
      PriceWaterhouseCoopers-KAP Drs Haryanto Sahari & Rekan
      Jakarta Indonesia 12920
      Telephone : +62 21 5212901-06
      Facsimile : +62 21 5212911/12

      "bambang_kristanto
      " To: ikan_hias@yahoogroups.com
      <bambang_kristanto cc:
      @...> Subject: [ikan_hias] Re: Info Ikan

      08/02/2004 10:42
      AM
      Please respond to
      ikan_hias

      Dear Irwan,

      Orang bilang itu Mujair Bali, tapi menurut saya itu pasti jenis
      cichlid yang udah beradaptasi dengan air di danau Bedugul yg dingin.
      Dulu, saya pernah membahas soal ini di mailist, banyak juga sih yang
      menanggapi sayangnya nggak ada photonya.
      Sebenarnya Mujair juga jenis Cichlid juga kan?
      Ngomong-ngomong tuh ikan sudah sampai ke Jakarta belum? kalau udah
      nyampe, gedein aja Wan.
      Soalnya saya pernah lihat yg lebih gedean sedikit kepalanya jenong
      lho, asyik kan?

      --- In ikan_hias@yahoogroups.com, irwan.s.utomo@i... wrote:
      > Dear all,
      >
      > Hari jumat sampai hari minggu kemarin saya ada outing ke bali
      dengan
      > kantor. Pas mampir di danau bedugul saya sempet macing 15 menitan.
      Nah saya
> [...]
      > The information transmitted is intended only for the person or
      entity to
      > which it is addressed and may contain confidential and/or
      privileged
      > material. Any review, retransmission, dissemination or other use
      of, or
      > taking of any action in reliance upon, this information by persons
      or
      > entities other than the intended recipient is prohibited. If you
      received
      > this in error, please contact the sender and delete the material

      Kunjungi http://www.ikanhias.or.id

      Telp SLJJ dan SLI hanya Rp.500 permenit kapanpun dan dimanapun anda berada.
      Suara jernih. Lihat di:
      http://www.geocities.com/listmanager_2

      Yahoo! Groups Sponsor

      Yahoo! Groups Links
      To visit your group on the web, go to:

      Message 2 of 12 , Aug 1, 2004
        Mirip sih Bos......

[...]

        Ivan Bdg
        <goyatmunk@yahoo. To: ikan_hias@yahoogroups.com
        co.uk> cc:
        Subject: Re: [ikan_hias] Info Ikan
        08/02/2004 10:44
        AM
        Please respond to
        ikan_hias

        biasanya sih si om phil bilang waktu ke bedugul banyak
        ikan convicts
        (nigrovasciatum)

        salam
> [...]
        > Dari 10 ekor yg saya dapet, hanya 2 yg selamat hidup
        dan lolos dari
        > bandara. Sisanya mati pas masih di bali. Kedua ekor

        ___________________________________________________________ALL-NEW Yahoo!
        Messenger - all new features - even more fun!
        http://uk.messenger.yahoo.com

      • bambang_kristanto
        Message 3 of 12 , Aug 1, 2004
          Irwan,

          Ngomong-ngomong kolamnya yg bocor udah bener? apanya yang bocor Wan?
          T'rus di benerinnya gimana?

> [...]
          >
          > Irwan Setyawan Utomo
          > Assurance and Business Advisory Services
          > PriceWaterhouseCoopers-KAP Drs Haryanto Sahari & Rekan

          Bdg

          ikan_hias@yahoogroups.com

          > co.uk>
          cc:

          > Subject: Re:
          [ikan_hias] Info
          Ikan
          > 08/02/2004
          10:44

          AM

          > Please respond

          ikan_hias

          > biasanya sih si om phil bilang waktu ke bedugul banyak
> [...]
          Service.

        • irwan.s.utomo@id.pwc.com
          Message 4 of 12 , Aug 1, 2004
            Deket saluran pembuangannya ada bocor alus banget. Sempet curiga, apa gara2
            tutup pembuangannya yg gak bener. Tp ternyata di dketnya yg masalah. Udah
            di tambel sih pake semen putih. Tp sekarang ada masalah baru, air gak bisa
            penuh, cuma ke isi 3/4. Diliat-liat, ternyata ada yg bocor lagi di di sisi
            yg berlawanan dengan saluran pembuangan. Yg bocor kira2 10 cm an dari
            dasar. Cuman karena sisi itu posisinya lebih tinggi dari sisi yg lain, jadi
            air tetap ke isi 3/4. Belum saya tambel, biarin aja deh. Soalnya lagi
            dipake buat gedein anakn ranchu yg saya beli pas ada pameran di pusat
            raiser ikan hias cibinong. Plus buat gedein muajir bali nya :P. Dulu Bos
            Bambang juga bawa mujair bali dari bedugul ke rumah?

            " To: ikan_hias@yahoogroups.com
            <bambang_kristanto cc:
            @...> Subject: [ikan_hias] Re: Info Ikan

            08/02/2004 10:56
            AM
            Please respond to
            ikan_hias

> [...]

            > Irwan Setyawan Utomo
            > Assurance and Business Advisory Services
            > PriceWaterhouseCoopers-KAP Drs Haryanto Sahari & Rekan

            Bdg

            ikan_hias@yahoogroups.com

            > co.uk>
            cc:

            > Subject: Re:
            [ikan_hias] Info
            Ikan
            > 08/02/2004
            10:44

            AM

            > Please respond

            ikan_hias

            > biasanya sih si om phil bilang waktu ke bedugul banyak
> [...]
            Service.

            Message 5 of 12 , Aug 1, 2004
              Kepingin sih Wan, tapi aquariumnya udah penuh sama Maskoki. Biasa
              deh jenis cichlid kan nggak bisa akur sama Maskoki. Makanya batal
              deh pelihara tuh ikan, padahal ada orang abis mancing mau dikasihin
              sama saya banyak lho mungkin ada sekitar 15 ekoran gitu.
              Umpannya pakai cacing tanah kan, di sana kan ada yg sewain joran ama
              jual umpan.

              ikan_hias@yahoogroups.com

              > <bambang_kristanto
              cc:

              > @...> Subject:
              [ikan_hias] Re: Info
              Ikan

              > 08/02/2004
              10:56

              AM

              > Please respond

              ikan_hias

              > Irwan,
              >
              > Ngomong-ngomong kolamnya yg bocor udah bener? apanya yang bocor
              Wan?
              > T'rus di benerinnya gimana?

              > Bdg

              > ikan_hias@yahoogroups.com

              > cc:

              > [ikan_hias] Info
              > Ikan
              > 10:44
              >

              > AM

              > ikan_hias

              NEW
> [...]
              > Service.

              > entity to
              > privileged
              > of, or
              > or
              > received
              > from any

              > entity to
              > privileged
              > of, or
              > or
              > received
              > from any
              >

              > Kunjungi http://www.ikanhias.or.id
              >
              > Telp SLJJ dan SLI hanya Rp.500 permenit kapanpun dan dimanapun

              Service.

> [...]
              received
              > this in error, please contact the sender and delete the material
            • RWA-Roeswendra Agung Arijadi
              Message 6 of 12 , Aug 1, 2004
                Setuju boss .... dah lihat foto upload-nya ?
                Saya baru aja lihat, dan udah bisa dipastikan kalo itu emang
                nigrofasciatum .. :) :)

                @gung
                (betulkan bila saya salah)

> [...]

                http://uk.messenger.yahoo.com

                Kunjungi http://www.ikanhias.or.id

                Telp SLJJ dan SLI hanya Rp.500 permenit kapanpun dan dimanapun anda

                <http://us.ard.yahoo.com/SIG=129s6nb9u/M=295196.4901138.6071305.3001176/
                D=groups/S=1705126207:HM/EXP=1091505070/A=2128215/R=0/SIG=10se96mf6/*htt
                p:/companion.yahoo.com> click here

                <http://us.adserver.yahoo.com/l?M=295196.4901138.6071305.3001176/D=group
                s/S=:HM/A=2128215/rand=697764234>

                _____

                <http://docs.yahoo.com/info/terms/> Service.

              • irwan.s.utomo@id.pwc.com
                Message 7 of 12 , Aug 1, 2004
                  Yah, sama koki galak yah tuh ikan? Wah mesti saya pisahin dunk. Soalnya
                  kemaren sampe ke rumah udah malem, jadi langsung aja saya jeburin kolam
                  depan. Iya, umpannya pake cacing tanah. Bayar sewa joran cuman goceng plus
                  umpan cacingnnya.

                  " To: ikan_hias@yahoogroups.com
                  <bambang_kristanto cc:
                  @...> Subject: [ikan_hias] Re: Info Ikan

                  08/02/2004 11:24
                  AM
                  Please respond to
                  ikan_hias

                  ikan_hias@yahoogroups.com

                  > <bambang_kristanto
                  cc:

                  > @...> Subject:
                  [ikan_hias] Re: Info
                  Ikan

                  > 08/02/2004
                  10:56

                  AM

                  > Please respond

                  ikan_hias

                  > Irwan,
                  >
                  > Ngomong-ngomong kolamnya yg bocor udah bener? apanya yang bocor
                  Wan?
                  > T'rus di benerinnya gimana?

                  > Bdg

                  > ikan_hias@yahoogroups.com

                  > cc:

                  > [ikan_hias] Info
                  > Ikan
                  > 10:44
                  >

                  > AM

                  > ikan_hias

                  NEW
> [...]
                  > Service.

                  > entity to
                  > privileged
                  > of, or
                  > or
                  > received
                  > from any

                  > entity to
                  > privileged
                  > of, or
                  > or
                  > received
                  > from any
                  >

                  > Kunjungi http://www.ikanhias.or.id
                  >
                  > Telp SLJJ dan SLI hanya Rp.500 permenit kapanpun dan dimanapun

                  Service.

                  Message 8 of 12 , Aug 1, 2004
                    Iya tuh Wan, mungkin waktu masih kecil belum teritorial, begitu udah
                    gedean dikit pasti maskoki akan dikejar-kejar. Kalau kena buntutnya
                    pasti pada rawing-rawing deh. Bisa-bisa maskokinya mati merana Boss.
                    Jangankan sama maskoki, sama koi aja kagak ada takutnya tuh cichlid.
                    Kalau soal temperamennya yg emosian, emang udah dari sononya
                    kali...hahahahaha...:D.

                    ikan_hias@yahoogroups.com

                    > <bambang_kristanto
                    cc:

                    > @...> Subject:
                    [ikan_hias] Re: Info
                    Ikan

                    > 08/02/2004
                    11:24

                    AM

                    > Please respond

                    ikan_hias

> [...]
                    > sama saya banyak lho mungkin ada sekitar 15 ekoran gitu.
                    > Umpannya pakai cacing tanah kan, di sana kan ada yg sewain joran

                    Service.