Re: [ikan_hias] Help me please???

  • Frix Christian
    Message 1 of 3 , Feb 1, 2004
      hahaha kalo itu aku nga tau tapi kalo mau lebih pasti satuin beberapa ikan paling 10ekoran trus kasih tali rafia yang udah di sikat kawat nah tiap hati liatin ada telor nga yang nempel, ikan saya baru 5 bulan udah nelor, bagus lagi.....hehehe

      wijaya <astro_ocell@...> wrote:silakan ke:
      http://o-fish.com/Maskoki/Sexing.php

      --- kunboyxxx <kunboyxxx@...> wrote:
      > hallo saya butuh informasinya nih
      > begini:
      > 1.apa perbedaan ikan maskoki jantan dengan yang betina?
      > terletak pada apanya?
      > 2.berapa ukuran ideal ikan maskoki yang siap dipijahkan?
      > 3.tumbuhan hidup apa yang cocok buat ikan maskoki?
      > <tolong nama indonesianya ya,jangan nama latinnya>
      > tolong beritahu saya ya,maklum saya masih awam.
      > thank's

      Yahoo! SiteBuilder - Free web site building tool. Try it!
      http://webhosting.yahoo.com/ps/sb/

      Kunjungi http://www.ikanhias.or.id

      Telp SLJJ dan SLI hanya Rp.500 permenit kapanpun dan dimanapun anda berada. Suara jernih. Lihat di:
      http://www.geocities.com/listmanager_2