Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [ikan_hias] Ikan Uaroo

Expand Messages
  • Eko Sugianto
    wahh Uaro ya ikannya aja aku gak tau ikan apa seh itu .... basga amirsyah wrote: Ada yang tau nggak dimana ada yang jual ikan
    Message 1 of 5 , Jan 1, 2004
    • 0 Attachment
      wahh
      Uaro ya
      ikannya aja aku gak tau
      ikan apa seh itu ....

      basga amirsyah <averelle4th@...> wrote:

      Ada yang tau nggak dimana ada yang jual ikan Uaroo....kalo ada ukuran dan harganya berapa yah...tertarik nih...pengen punya tapi masih belum ada petunjuk sama sekali soal harga ikan ini.

      THX and Selamat Tahun Baru 2004


      ---------------------------------
      Do you Yahoo!?
      Protect your identity with Yahoo! Mail AddressGuard

      [Non-text portions of this message have been removed]



      Kunjungi http://www.ikanhias.or.id
      <a href="http://www.oto.co.id/newcar/frameharga.oto?ref=ikanhias">

      Proyektor Tv 14" jadi 100"
      Paling asyik buat main Playstation di layar lebaaarrr! Laku keras. Harga promo 100 rb. Jadi agen dapat harga khusus. Kontak Ado di 08158830269. Lihat di:
      http://www.geocities.com/listmanager_2/



      Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT


      ---------------------------------
      Yahoo! Groups Links

      To visit your group on the web, go to:
      http://groups.yahoo.com/group/ikan_hias/

      To unsubscribe from this group, send an email to:
      ikan_hias-unsubscribe@yahoogroups.com

      Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.



      ---------------------------------
      Do you Yahoo!?
      Protect your identity with Yahoo! Mail AddressGuard

      [Non-text portions of this message have been removed]
    • CV Tropical Aquarium
      Uaro itu namanya TRIANGLE CICHLID, atau bahasa kerennya Uaru amphyacanthoides Bagus sekali dia termasuk ikan lama, Jaya Sumpena Director Of Tropical
      Message 2 of 5 , Jan 1, 2004
      • 0 Attachment
        Uaro itu namanya "TRIANGLE CICHLID, atau bahasa kerennya "Uaru
        amphyacanthoides"
        Bagus sekali dia termasuk ikan lama,

        Jaya Sumpena
        Director Of Tropical Aquarium CV
        Pulo Armen No 49
        Bogor 16143 - Indonesia
        Phone & Fax : 62-251-360377
        Mobile : 62-8128695540
        http://www.aquarium.co.id

        ----- Original Message -----
        From: "Eko Sugianto" <arowanasuper@...>
        To: <ikan_hias@yahoogroups.com>
        Sent: Thursday, January 01, 2004 8:50 PM
        Subject: Re: [ikan_hias] Ikan Uaroo


        > wahh
        > Uaro ya
        > ikannya aja aku gak tau
        > ikan apa seh itu ....
        >
        > basga amirsyah <averelle4th@...> wrote:
        >
        > Ada yang tau nggak dimana ada yang jual ikan Uaroo....kalo ada ukuran dan
        harganya berapa yah...tertarik nih...pengen punya tapi masih belum ada
        petunjuk sama sekali soal harga ikan ini.
        >
        > THX and Selamat Tahun Baru 2004
        >
      • basga amirsyah
        Kalo mau liat langsung dateng aja ke Sumenep, dipintu utamanya khan ada aquarium tuh...cari deh yang potongannya sama kayak severum CV Tropical Aquarium
        Message 3 of 5 , Jan 2, 2004
        • 0 Attachment
          Kalo mau liat langsung dateng aja ke Sumenep, dipintu utamanya khan ada aquarium tuh...cari deh yang potongannya sama kayak severum


          CV Tropical Aquarium <jaya@...> wrote:
          Uaro itu namanya "TRIANGLE CICHLID, atau bahasa kerennya "Uaru
          amphyacanthoides"
          Bagus sekali dia termasuk ikan lama,

          Jaya Sumpena
          Director Of Tropical Aquarium CV
          Pulo Armen No 49
          Bogor 16143 - Indonesia
          Phone & Fax : 62-251-360377
          Mobile : 62-8128695540
          http://www.aquarium.co.id

          ----- Original Message -----
          From: "Eko Sugianto" <arowanasuper@...>
          To: <ikan_hias@yahoogroups.com>
          Sent: Thursday, January 01, 2004 8:50 PM
          Subject: Re: [ikan_hias] Ikan Uaroo


          > wahh
          > Uaro ya
          > ikannya aja aku gak tau
          > ikan apa seh itu ....
          >
          > basga amirsyah <averelle4th@...> wrote:
          >
          > Ada yang tau nggak dimana ada yang jual ikan Uaroo....kalo ada ukuran dan
          harganya berapa yah...tertarik nih...pengen punya tapi masih belum ada
          petunjuk sama sekali soal harga ikan ini.
          >
          > THX and Selamat Tahun Baru 2004
          >




          Kunjungi http://www.ikanhias.or.id
          <a href="http://www.oto.co.id/newcar/frameharga.oto?ref=ikanhias">

          Proyektor Tv 14" jadi 100"
          Paling asyik buat main Playstation di layar lebaaarrr! Laku keras. Harga promo 100 rb. Jadi agen dapat harga khusus. Kontak Ado di 08158830269. Lihat di:
          http://www.geocities.com/listmanager_2/




          ---------------------------------
          Yahoo! Groups Links

          To visit your group on the web, go to:
          http://groups.yahoo.com/group/ikan_hias/

          To unsubscribe from this group, send an email to:
          ikan_hias-unsubscribe@yahoogroups.com

          Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.



          ---------------------------------
          Do you Yahoo!?
          Protect your identity with Yahoo! Mail AddressGuard

          [Non-text portions of this message have been removed]
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.