lobster air tawar

  • adi
    Message 1 of 14 , Dec 1, 2003
      sama ndak sih lobster air tawar dengan udang hias yang warna-warni itu ?

      terus makanan buat udang ini apa? saya baca katanya pakai pelet yang
      tenggelam, sedangkan selama ini yang saya tau pelet ikan pasti ngambang,
      jadi cari pelet yang tenggelam di mana ya?

      wassalam
      -adi-
    • Yanto Susanto
      Message 2 of 14 , Dec 1, 2003
        Beda udang biasa dengan Lobster air tawar yang warna warni itu secara umum terlihat di capitnya. Kalo udang yang biasanya untuk pakan lou han tanpa capit, sedangkan Lobster air tawar capitnya terlihat besar.

        Pelet yang tenggelam?Ada, bilang aja pelet udang sama tukang pakan ikan. Maksudnya pelet nya dari udang. teman teman yang lain biasanya menggunakan pelet ini (terutama yang halus) untuk makanan burayak lele. Disumenep banyak, harganya sekantong sekitar 7500 perak

        Rgds,

        yanto

[...]

        Yahoo! Groups Sponsor

        Kunjungi http://www.ikanhias.or.id

        Proyektor Tv 14" jadi 100"
        Paling asyik buat main Playstation di layar lebaaarrr! Laku keras. Harga promo 100 rb. Jadi agen dapat harga khusus. Kontak Ado di 08158830269. Lihat di:
        http://www.geocities.com/listmanager_2/

        CONFIDENTIAL NOTE :
        [This message, together with any attachment, is intended only for the use of
        the individual or entity to which it is addressed, and may contain information
        that is legally privileged and confidential. If you are not the intended recipient,
        please be informed that any dissemination, distribution or copying of this message,
        or any attachment is strictly prohibited. Kindly note that internet communications
        are not secure, and therefore are susceptible to alteration. DBS Vickers Securities
        and its affiliates will not accept legal responsibility for the contents of this message.
        If you have received this message in error, please advise the sender by reply
        email, and delete the message. Thank you for your cooperation.]

      • bambang_kristanto
        Message 3 of 14 , Dec 1, 2003
          Cuman mau nambahin aja, sebenarnya Lobster dan Udang itu satu genus
          mungkin yang membedakan hanya cangkang dan capitnya.
          Cangkang Lobster biasanya lebih tebal dan keras.
          Capit Lobster biasanya lebih besar hampir menyerupai capit kepiting.
          Pelet ada kok yang jenis tenggelam.

          --- In ikan_hias@yahoogroups.com, "Yanto Susanto"
          <yanto.susanto@i...> wrote:
> [...]
          biasanya menggunakan pelet ini (terutama yang halus) untuk makanan
          burayak lele. Disumenep banyak, harganya sekantong sekitar 7500 perak

          ref=ikanhias">

> [...]
          > Paling asyik buat main Playstation di layar lebaaarrr! Laku
          keras. Harga promo 100 rb. Jadi agen dapat harga khusus. Kontak Ado

          Service.

> [...]
          sender by reply
          > email, and delete the message. Thank you for your cooperation.]

        • dany suharto
          Message 4 of 14 , Dec 1, 2003
            Bagi peminat Lobster air tawar yang berkualitas, asli dari Australia (breed stock) ukuran 6" dan 8" dengan harga terjangkau dapat menghubungi no. telepon 08121035481 dan 08129851210.

          • Lucky1

              Message 6 of 14 , Dec 2, 2003
                Bp. Yanto bisa kasih info buat ternak lobster air tawar ? Trus kalo
                di Jakarta dimana saya bisa dapat induknya dan berapa harga ???
                terima kasih

                <yanto.susanto@i...> wrote:
> [...]
                biasanya menggunakan pelet ini (terutama yang halus) untuk makanan
                burayak lele. Disumenep banyak, harganya sekantong sekitar 7500 perak

              • Sufandy Achmad
                Message 7 of 14 , Dec 2, 2003
                  S'malem....
                  Bung Dany kalau boleh tau berapa harga satu set LAT
                  tersebut? apakah juga udah siap kawin LAT tersebut?

                  Thanks

                  Andy

                  Free Pop-Up Blocker - Get it now
                  http://companion.yahoo.com/
                • irwanalf
                  Message 8 of 14 , Dec 8, 2003
                    --- In ikan_hias@yahoogroups.com, dany suharto <blueskyman63@y...>
                    wrote:
                    > Bagi peminat Lobster air tawar yang berkualitas, asli dari
                    Australia (breed stock) ukuran 6" dan 8" dengan harga terjangkau
                    dapat menghubungi no. telepon 08121035481 dan 08129851210.

                    Rekan-Rekan sekalian, Gua juga menjual Indukan LAT dari Aussy, juga
                    indukan berkualitas (Broodstock) dengan ukuran antara lain :
                    4" harga Rp. 1,2 Juta
                    6" harga Rp. 1,7 Juta
                    8" harga Rp. 2 Juta

                    Bagi anda yang berminat dapat menghubungi saya di HP : 0812-985-
                    1210, bagi anda yang mebeli lebih dari 1 set harga masih bisa nego,
                    lokasi Psr-Minggu Jaksel.

                    Thaks semua
                  • irwanalf
                    Message 9 of 14 , Dec 8, 2003
                      --- In ikan_hias@yahoogroups.com, "irwanalf" <irwanalf@y...> wrote:
> [...]
                      >
                      > Bagi anda yang berminat dapat menghubungi saya di HP : 0812-985-
                      > 1210, bagi anda yang mebeli lebih dari 1 set harga masih bisa

                    • ferry m
                      Message 10 of 14 , Jul 17, 2006
                        Dear All,

                        Mohon informasinya apakah rekan rekan ada yang menjual bibit atau indukan Lobster air tawar, bila ada mohon informasi harga dan ukurannya serta term of paymentnya\

                        Thx

                        Ferry

                      • MM Lobsterindo Center
                        Message 11 of 14 , Jul 17, 2006
                          Salam Kenal;

                          Perkenalkan saya Hendriyk marketing dari "MM
                          Lobsterindo" spesialis budidaya Lobster Air Tawar
                          jenis Red Claw. Kami menjual benih 2", calon indukan
                          3"-4" dan Indukan berkwalitas 5".
                          Berikut ini adalah harga jual kami:
                          Benih 2" = Rp.3.000/ekor (jantan/betina)
                          Calon Indukan 3" = Rp.175.000/set (5 betina, 3 jantan)
                          Calon Indukan 4" = Rp.400.000/set (5 betina, 3 jantan)
                          Indukan Super 5" = Rp.750.000/set (5 betina, 3 jantan)
                          Demikian keterangan yang dapat kami sampaikan, untuk
                          keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kami di:
                          "MM Lobsterindo"
                          021-7075 3153
                          0815 880 3153

                          Thank's
                          Hendriyk

                          http://mail.yahoo.com
                        • oyoborus
                          Message 12 of 14 , Jul 17, 2006
                            Salam kenal,

                            Perkenalkan nama saya Olan. Saat ini memelihara Arwana. Tapi
                            tadi malam saya dapati kalau sisik arwana saya seperti mengelupas.
                            Padahal bbrp hari yg lalu nampak normal, lincah dan nafsu makan baik.
                            Saat ini nafsu makan masih okey. Jenis makanan yang saya berikan
                            jengkrik,ikan dan ulat. Umur kira2x 4 bulan. Tp yg paling sering saya
                            kasih makan jengkrik. Kenapa ya arwana saya sisiknya spt mengelupas?
                            Apakah kena penyakit? Mohon rekan2x yg pernah mengalami hal spt ini
                            dapat membantu, dan kalau ada diberi treatment spt apa.

                            Sebelumnya saya juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Mas
                            Tinton. Semoga kel. yg ditinggalkan diberi ketabahan dan almarhum
                            dilapangkan jalannya.

                            Terima kasih.

                            Salam,

                            Olan
                          • ki sunu
                            Message 13 of 14 , Jul 17, 2006
                              ukuran 2 in (jantan/betina) = 3000/ekor
                              ukuran 4 in = 450.000/set ( 3 jantan 5 betina )
                              ukuran 5 in = 550.000/set ( 3 jantan 5 betina )

                              Sonny Rachmadi
                              Bekasi - 0812 96 74 832

                            • Syukron Wahidin
                              Message 14 of 14 , Nov 16, 2010
                                hai bro...

                                ada yang tau gak tempat yg ngejual lobster air tawar jenis blue maroon dan orange albino...? gua dah muter2 ko toko ikan hias daerah bekasi belum nemu juga nich...

                                thanks...
                                arkan