Re: [ikan_hias] INBS Berpameran di JAK AQUAZOO di PRJ Jakarta 30 Juni-14 Juli 2003

  • deptech
    Message 1 of 20 , Jun 30, 2003
      kayanya itu kena worm deh.. jadi si virus meng create mail address baru dari address book komputer yg terinveksi
      kebetulan aja email si MICCOLEX dan anda ada address book di kompie yang kena virus...ketika kompie itu online, dia akan meng send email ke email yg benar dgn "from"(sender) yang hasil generatean worm itu sendiri... coba baca fromnya biasanya ada yg aneh misalnya sendernya jadi jotyadmadjaja@... atau alamat2 yg mirip..mungkin yg virusan bukan kompie mereka tapi kompie kawan mereka yg punya email mereka berdua :)) coba cari tahu (kalo mau tau :D) siapa kawan yg kalian berdua miliki (buat model irisannya kaya matematika anak sd :)) LOL) ... jadi kalo email yg sendernya typo 's delete aja pasti virus deh...

      regards
      tony

      Pak.Joty...saya barusan dapaet email dari MICCOLEX dng subject INBS...lha
      begitu saya click...ngga taunya itu VIRUS, trus komputer saya
      TROUBLE...Lha
      ini virus dari mana yhaa Pak.??...trus untuk semua rekan yg lain,
      hati-hatilah kalo dapet kiriman dari yg saya sebutkan diatas...JANGAN
      DIBUKA
      langsung DEL..AJA...Wasalam...AL-PACITAN

      Message 2 of 20 , Jul 1, 2003
        Yach Sama2 Pak Ahmadi,....saya juga minta maaf....hehehe wong kita gabung sama milist ini khan selain mencari seduluran juga ada selingannya.....hehehe.....saya juga seneng kayak Sampeyan ngobor malem2 tapi saya ngga nyari ikan.....hehehe....

        Salam

        Miko

        Message 3 of 20 , Jul 1, 2003
          OK-lah & makasih Pak.Miko....tapi sekarang saya ngga bisa ngobor lagi..habis
          sawahnya udah ditanemin lagi...pernah karena ngga tahan, rasa-rasanya kayak
          di tungguin ikan di sawah saya nekad ngobor juga,...hasilnya malah di
          teriakin sama yg punya...he..hee..heee...tapi saya biarin aja wong yg punya
          sawah luas itu temen saya sendiri...malah akhirnya dia ikutan
          ngobor...karena saya ngobor juga cuma nyari ikan yg saya anggap UNIK (
          seperti ikan BETOK yg saya punya sekarang ) ...terus asyiknya lagi temen yg
          ikutan ngobor itu mbawa HANDYCAM..lha kebetulan di tengah sawah ada ular
          lagi bertempur sama belut...yach kita SHOOT, asyik banget lhoo
          hasilnya....gitu Pak.Miko...Wasalam..AL-PACITAN

          Message 4 of 20 , Jul 1, 2003
            Mau tanya donk, ikan betok yg kaya gimana nich yg unik
            itu, kalo ada gambarnya .. bisa kirim lewat japri donk
            thank yach

            href="http://www.oto.co.id/newcar/frameharga.oto?ref=ikanhias">

> [...]
            >
            > TV 20' jadi 100"? Proyektor TV tepat guna, asik buat
            > home theater atau
            > nonton bola rame2. Hanya 300 ribu rupiah kontak

            =====
            http://sbc.yahoo.com
          • Ahmadi Agung
            Message 5 of 20 , Jul 1, 2003
              Pak.Andre.....ikan BETOK UNIK yg saya punya...bentuk badan-nya bulat...dulu
              pernah saya foto & saya kirim ke milis ini...lha tapi karena ikan-nya waktu
              itu masih sangat kecil yha jadinya gambarnya kurang OK...sekarang IKAN UNIK
              nya udah besar...tunggu ajalah INSYA ALLAH mau saya foto lagi and saya
              kirimi lewat milis ini nanti...Wasalam..AL-PACITAN

              =====

              Message 6 of 20 , Jul 1, 2003
                yg kecil nya ajah dech ...
                jadi penasaran .....

                --- Ahmadi Agung <Agung@...> wrote:
> [...]
                > nya udah besar...tunggu ajalah INSYA ALLAH mau saya
                > foto lagi and saya
                > kirimi lewat milis ini nanti...Wasalam..AL-PACITAN

                =====
                http://sbc.yahoo.com
              • Ahmadi Agung

                  Message 8 of 20 , Jul 1, 2003
                    Milis sini nggak bisa attachement, jadi bebas virusss :p
                    Tapi saya sarankan masing2 tetep pasang antivirus.
                    Sekedar jaga2 aja.