Re: [ikan_hias] Pemesanan Buku "Baensch Aquarium Atlas Photo Index 1-5"

  • felix1171@hotmail.com
    Message 1 of 7 , Jul 3, 2002
      Pak Jaya , kalau saya transfer uang pemesanan sekarang masih bisa ??? , maaf terlambat pak , sebab banyak kesibukan. Mohon jawaban secepatnya.
      Terima Kasih.

      Salam
      Felix
      Message 2 of 7 , Jul 28, 2002
        Dear All,

        Untuk Buku Baensch Aquarium Atlas Photo Index 1-5 masih ada, bagi yang
        pesan akan langsung dikirim ke tempat.
        Stok yang tersisa tinggal 15 buku lagi dari 74 yang saya import.

        Kalau ada yang berminat silahkan pesan langsung ke saya, via email atau
        telp untuk harga 1 buku Rp 325.000.

        Terimakasih
        Jaya Sumpena
        Aquatic Indonesia
        Jl Cidangiang No 4 Bogor 16144
        Telp : 0251-360715
        Fax : 0251-333786
        Mobile : 0817-487-287-4
      • ab_felix
        Message 3 of 7 , Jul 28, 2002
          Pak Jaya , saya udah ambil bukunya di Pak Adrian , Terima Kasih Pak.

          Salam
          Felix

        • henkieong
          Message 4 of 7 , Jul 28, 2002
            Pak Jaya,

            apakah pesanan saya bisa dikirim dalam minggu ini. Terima kasih.

            salam,
            Henkie