Langganan internet yang murah!!!!

  • Prawira Koesoema
    Message 1 of 7 , Dec 1, 2006
      Ass. Wr. Wb

      Salam Sejahtra

      http://www.asiabersama.com/?id=prawira

      Program Dana Investasi Asia Bersama, yaitu sebuah program Investasi dimana terdapat dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinkan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah tersebut tanpa syarat.

      Investasi ini hanya bermodalkan Rp. 80.000 (4 x Rp.20.000)

      Tadinya saya berpikir apakah ini sebuah penipuan atau usaha licik untuk memperkaya diri sendiri di dunia maya (cyber).

      Tetapi dengan niat bahwa itu baik dan percaya maka saya ikut program itu. Sekarang saya telah bergabung dengan program itu.

      Mudah-mudahan ini menjadi info yang sangat berharga dan penting buat anda pada saat ini.

      Kalau anda minat dan ingin segera mendapatkannya,  anda langsung klik :

      http://www.asiabersama.com/?id=prawira

      Semoga informasi ini menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda. Saya senang bisa berkirim kabar gembira ini dan bisa menjadi teman anda.

      Saya sendiri baru gabung 1 bulan, saya gabung di bulan oktober dan hasilnya sudah bisa saya nikmati

      Hasil di bulan pertama saya gabung

      Nomor Rekening

      :

      5170106964

      Nama

      :

      R H INAT PRAWIRA K

      Periode

      :

      01/10/2006 - 31/10/2006

      Mata Uang

      :

      IDR

      03/10

      TRSF E-BANKING CR
      03/10 WSID:95031
      FX SUMBODO AJIE

      0000

      20,777.00

      CR

      04/10

      TRSF E-BANKING CR
      04/10 WSID:33941
      H RUWANTO DRS

      0000

      20,192.00

      CR

      09/10

      TRSF E-BANKING CR
      TANGGAL :07/10
      07/10 WSID:40361
      RADEN DADANG ZAELA

      0000

      20,017.00

      CR

      09/10

      TRSF E-BANKING CR
      10/09 73341
      ASIABERSAMA
      ALDAFI MOSARY

      0000

      20,001.00

      CR

      12/10

      TRSF E-BANKING CR
      10/12 76811
      ASIA
      ONI BUDIWICAKSONO

      0000

      20,001.00

      CR

      12/10

      TRSF E-BANKING CR
      12/10 WSID:37171
      INDRA RULIAN HERLI

      0000

      21,024.00

      CR

      13/10

      TRSF E-BANKING CR
      13/10 WSID:24431
      IR SUPARYANTO

      0000

      20,100.00

      CR

      13/10

      TRSF E-BANKING CR
      13/10 WSID:24451
      ANA LELYANA

      0000

      20,101.00

      CR

      16/10

      TRSF E-BANKING CR
      1410/FTSCY/0000100
      ASIA BERSAMA
      A ANDI NOVIANTO

      0000

      20,001.00

      CR

      16/10

      TRSF E-BANKING CR
      TANGGAL :15/10
      15/10 WSID:37461
      T NUZULUL QURRIYAN

      0000

      20,077.00

      CR

      16/10

      TRSF E-BANKING CR
      1510/FTSCY/0000100
      ASIA BERSAMA
      CORINA LESTARI

      0000

      20,008.00

      CR

      20/10

      TRSF E-BANKING CR
      20/10 WSID:46441
      T NUZULUL QURRIYAN

      0000

      20,168.00

      CR

      20/10

      BIAYA ADM

      0000

      7,500.00

      DB

      26/10

      TRSF E-BANKING CR
      TANGGAL :22/10
      22/10 WSID:26271
      UPI TUTI SUNDARI

      0000

      20,000.00

      CR

      26/10

      TRSF E-BANKING CR
      TANGGAL :22/10
      22/10 WSID:05861
      ERICK KURNIAWAN

      0000

      20,002.00

      CR

      26/10

      TRSF E-BANKING CR
      26/10 WSID:05391
      T MUHAMMAD NURHAFI

      0000

      20,118.00

      CR

      27/10

      TRSF E-BANKING CR
      27/10 WSID: 36151
      MARIA SILALAHI ST

      0000

      20,101.00

      CR

      30/10

      TRSF E-BANKING CR
      30/10 WSID:05391
      T M DHANI IQBAL

      0000

      20,379.00

      CR

      31/10

      TRSF E-BANKING CR
      31/10 WSID:24451
      ARI SUSANTO AM

      0000

      20,039.00

      CR

      31/10

      TRSF E-BANKING CR
      31/10 WSID:37461
      H SITI SAODAH DJUI

      0000

      20,019.00

      CR

      31/10

      DR KOREKSI BUNGA

      0000

      1.09

      DB

      31/10

      BUNGA

      0000

      6,609.16

      CR

      Wassalam..

      K E S A K S I A N :

      INTERNET JADI GRATIS
      Saya paling hobi mainan Internet, tapi paling anti dengan bisnis-bisnis online yang jumlahnya
      banyak sekali di Internet. Tapi saya berfikir ada yang berbeda dengan konsepnya Asia Bersama
      karena sistem ini tidak ada pemilik tunggalnya, benar-benar menjadi milik

      umum.

      Umumnya bisnis online yang paling besar keuntungannya adalah pendiri/foundernya,
      tapi di Asia Bersama, founder justru orang paling rugi, karena untungnya paling-paling Rp.400 Ribu,
      setelah itu out dari daftar transfer, jadi tidak bisa ditiru. Saya join untuk mengetes sistemnya, dan ternyata,
      wow! luar biasa! Sampai saat ini dari hasil Investasi di Asia Bersama, saya bisa menikmati Internet kapanpun sayamau,
      gratis, dan bahkan uangnya masih berlimpah lebihnya sehingga bisasaya gunakan untuk keperluan lain.

      Terima kasih Asia Bersama.
      Firdaussi Ahmad - Palembang
      dosi888@xxxxxxxxxxxx

      GAK USAH MULUK-MULUK

      Saya ikut bisnis/investasi online sih gak perlu muluk-muluk, cukup 2-3Juta perbulan seperti yang sekarang saya dapatkan dari asiabersama.com. Karena saya yakin, belum pernah ada ceritanya member bisnis/investasi online yang perbulan dapet lebih dari 10 Juta, kecuali dia adalah ownernya. Kalau ada, email ke saya ya, buktinya. Mimpi itu boleh, tapi jangan jadi pemimpi kalau tidak bisa membaca realitas. Pokoknya, asiabersama the best deh! Hei owner yang baik, kemarin dah tak kirim 100 Ribu buat anda lho, itung-itung balas jasa saya buat kelangsungan asiabersama. Anda tidak minta, tapi kami kasih, tidak ada ruginya memberi ke orang baik (swear, saya ikhlas lho).

      Hanif S. Ahmad - Madiun
      blackhole77@xxxxxxxxxxxx

      THE NEXT VERSION?

    • Handoko Gunawan
      Message 2 of 7 , Dec 1, 2006
        Hi, saya mau nanya. Kalau begitu gmn kita bisa mendapatkan program internetnya ?

        Prawira Koesoema <prawiraprawira@...> wrote:
        Ass. Wr. Wb
        Salam Sejahtra

[...]

        Saya tidak percaya ketika baca kesaksian di asiabersama. com ada orang yang sudah dapet sampai ratusan juta, setelah saya tanyakan ke support nya ternyata beliau-beliau adalah orang yang sudah bergabung sejak sistem asiabersama masih offline, jadi ini adalah Versi Lanjutan dari asiabersama offline. Saya lebih percaya ketika kemarin ke ATM BCA menemukan semacam proposal yang sistemnya sama persis dengan asiabersama hanya saja manual (kita harus transfer, kemudian mengganti nama sponsornya dengan kita, kemudian kita fotokopi dan sebarkan). Wah-wah-wah jadi tambah yakin nih, sistemnya sudah teruji, baik offline maupun online. Harus ngiklan sebanyak mungkin nih, saya baru dapet 1Juta-an per bulan. Hebat yah foundernya!
        Ernie Siswiyanti - Yogyakarta
        studernie@xxxxxxxxx xxxxxxx

         SISTEM BISNIS ONLINE LUAR BIASA!
        Pada umumnya bisnis online sistem member-get-member yang ada di Internet saat ini sifatnya
        hanya untung sesaat, misalnya jika kita
        bisa rekrut A bergabung ke dalam bisnis, maka kita
        dapat komisi, tetapi ketika A mengajak B, C, D, E, dst...maka kita sama sekali sudah tidak mendapatkan
        apa-apa.
        Hanya buang-buang waktu, tenaga dan biaya

        online
        saja!
        Tapi saya lihat konsep Program Investasi Asia Bersama sangat LUAR BIASA, menggunakan Metode Eksponensial
        yang merupakan keajaiban dunia nomor 8! Ketika kita rekrut 20 orang, kita dapat komisi, dan ketika masing-masing dari
        20 orang itu merekrut 20 orang lainnya, kita masih tetap dapat komisi (bahkan semakin besar lipatannya),
        demikian seterusnya sampai duplikasi yang ke-4, alangkah hebatnya, benar-benar layak dikerjakan, sekali bekerja bisa menuai
        hasil berkali-kali! Benar-benar bisa menjadi solusi menambah penghasilan, bukan sebaliknya, niatnya nambah penghasilan
        malah tekor buat biaya iklan dan biaya online. Viva Asia Bersama !!
         Ully Fitriani S. -
         Semarang
        nofeet3@xxxxxxxxxxx x

        TERNYATA INVESTASI SUNGGUHAN
         Terima kasih kepada saudara Irwan Budianto yang telah mengirimkan informasi Program Investasi
        ini kepada saya,
        walaupun sebelumnya saya merasa takut dan tidak mempercayainya, hal ini karena saya
        sama sekali tidak mengenal beliau, namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata secara diam-diam

        telah mengikuti Program Investasi ini. Setelah saya mengikuti ProgramInvestasi ini barulah sahabat saya dengan
        bangga memperlihatkan  buku tabungannya yang menurut saya jumlahnya sangat banyak Rp. 114 Juta lebih
        dan ia mengatakan bahwa jumlah ini akan terus bertambah setiap harinya. Dan sekitar 2,5 bulankemudian setelah
        saya mengikuti Program Investasi ini, saya coba melihat (cek) buku tabungan BCA saya,
        Alhamdulillah  sampai saat saya tulis ini jumlahnya sudah Rp. 86.385.700,- dan hampir setiap hari terus meningkat
        tanpa sepengetahuan saya.
        Caranya ya hanya kirim info Program Investasi ini via email, milis2, IRC, messenger, dan SMS ke teman-teman baik
        yang saya kenal maupun tidak. Jadi kepada teman-teman sekalian, kita  tidak saling mengenal, janganlah ragu untuk ikut,
        yang penting bersikap saling jujur dan percaya, supaya

        uang
        yang kita terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan orang,
        tapi akan menguntungkan dan membawa kesuksesan kepada kita semua.
         Herawaty Aritonang –
        Pontianak
        hera_atn@xxxxxxxxx

        STOP JADI BUDAK OWNER BISNIS ONLINE !!!
        Ya, dengarkan saya, STOP!! Jangan mau lagi jadi budak owner bisnis online, anda yang susah payah bekerja, owner yang selalu menikmati hasilnya (bahkan ada yang sangat kejam, Fifty-fifty! Harusnya secara hitungan bisnis, karena anda yang bekerja, owner hanya dapet 30%, anda 70%). Jadilah wirausahawan sejati, gunakan kalkulator bisnis, jangan gunakan emosi. Berapapun anda menemukan downline/member baru, anda hanya akan menikmatinya saat itu, ketika downline anda mendapat member baru, anda sudah tidak dapat apa-apa, dan gilanya lagi, owner masih terus-terusan mendapatkan uangnya dari jerih payah anda! Ibarat tebu, habis manis sepah dibuang! Ada juga bisnis pake sistem randomizer, secara matematis anak SD juga tahu, peluangnya 1:2000 lebih (tergantung jumlah member mereka), sangat-sangat kecil, dan mengandung unsur JUDI (untung-untungan) ! Ada yang bisa pake rekening Bank apapun, tapi tahukah anda minimum transfer antar bank adalah 50Ribu (belum termasuk bea administrasi) ? Jadi mereka simply doesn't work, apalagi urusan pelacakan transfer yang dibutuhkan sponsor sebelum mengaktifkan member baru, tidak semua bank bisa. Percayalah, hanya ada satu bisnis yang fair, hanya asiabersama. com!. Saya sudah sejak tahun 2000-an ikut bisnis-bisnis online, baru 3 bulan yang lalu saya menemukan asiabersama, dan bulan ke-empat saya punya laptop Toshiba Portege 4000 (meskipun second)! God bless you the great owner of asiabersama. com!
        Prasojo Hutomo - Surakarta
        maninbiz@xxxxxxxxxx xxxxxx

        Check out the all-new Yahoo! Mail beta - Fire up a more powerful email and get things done faster.

        Want to start your own business? Learn how on Yahoo! Small Business.

        Want to start your own business? Learn how on Yahoo! Small Business.

      • harry tan
        Message 3 of 7 , Dec 1, 2006
          Maaf, ini salah posting atau apa sih..

          Sekedar pemberitahuan, ini website untuk pecinta igo, bukan untuk spamming
          Thanks

          Handoko Gunawan <hackouw@...> wrote:
          Hi, saya mau nanya. Kalau begitu gmn kita bisa mendapatkan program internetnya ?

          Prawira Koesoema <prawiraprawira@ yahoo.com> wrote:
          Ass. Wr. Wb
          Salam Sejahtra

[...]

        • t.s.
          Message 4 of 7 , Dec 3, 2006
            > Hi, saya mau nanya. Kalau begitu gmn kita bisa mendapatkan
            > program internetnya ?
            Ya tuhan, itu sih spamming, jangan dipercaya :)

            Salam,
            ts.

            PS: Mas admin, tolong di remove aja itu member nakal.
          • gustraprasaja

              Message 6 of 7 , Dec 4, 2006
                YTH Bapak bapak, ibu ibu sekalian,

                Mengingatkan sekali lagi bahwa apabila anda menjawab email, harap
                dibuang bagian bagian yang tidak perlu. Dalam thread ini saja, meskipun
                semua sudah tahu bahwa email asalnya adalah 'sampah', masih diulang
                ulang saat reply, jadi total saya terima 4 copy sampah tersebut.

                Kalau dihitung pemakaian bandwidth 5 rupiah per kb, dikalikan jumlah
                anggota milis, sudah berapa banyak uang terbuang, hehehehe

                Salam,
                t.s.
              • gustraprasaja