Kompetisi Igo Internasional 4 Negara ke-4

  • Tidus_Soujiro_Seta
    Message 1 of 17 , Nov 1, 2006
      Penyelenggara: The Japan Foundation, Jakarta

      Dukungan : The Nihon-Kiin

      Kerjasama : The Daily Shimbun, Indonesia Go Organization, Perhimpunan igo dan shougi Jakarta, Japan club, Korean Go Association, PT Denso Indonesia, restoran Chikaratei

      Isi Acara:

      8 Desember 2006, 17:00 s/d 19:00
          Kelas igo oleh Ibu Shigeno (2p) (gratis)

      9 Desember 2006, 9:00-17:00
          Kelas igo oleh ibu shigeno (2p) (bayar, namun saya kurang tahu biayanya)

      10 Desember 2006, 09:00 s/d 17:00
          - 09:30 - 16:00: Kompetisi igo 4 negara (team) <<< sudah dipilih pemainnya (Martin, Daniel, Surya)

          - 09:30-16:00: Kompetisi igo 4 negara (perorangan). Dibagi menjadi 2 kelas :
             Kelas A: Dan player << 4 orang wakil dari Indonesia
             Kelas B: Kyu player << minimal 4 orang wakil dari Indonesia**

      ** Untuk kelas B, mungkin wakil dari Indonesia akan lebih dari 4 orang, berhubung jumlah pemain kyu dari China, Jepang dan Korea mungkin tidak akan mencapai 4 orang masing-masing.

      Anda yang ingin berpartisipasi harus sudah terdaftar dalam ranking system Indonesia

      Bagi yang ingin berpartisipasi harap segera reply di milist ini. Saya sudah harus menyerahkan daftar peserta kepada the Japan Foundation pada pertengahan November.

      Best Regards,
      Steven Asali
      IGO chairman

      Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited Try it today.
    • Tidus_Soujiro_Seta
      Message 2 of 17 , Nov 1, 2006
[...]

        Check out the New Yahoo! Mail - Fire up a more powerful email and get things done faster.
      • Toya Akira
        Message 3 of 17 , Nov 1, 2006
          asali...mau ikut dong..

          Tidus_Soujiro_Seta <steven_asali@...> wrote:
[...]

          Low, Low, Low Rates! Check out Yahoo! Messenger's cheap PC-to-Phone call rates.

        • gustraprasaja
          Message 4 of 17 , Nov 1, 2006
            waban yang bener

            tempatnya dimana?

            Toya Akira <chaos_header@...>
            wrote:
            asali...mau ikut dong..

            Tidus_Soujiro_ Seta <steven_asali@ yahoo.com> wrote:
[...]

          • Raymond Kenny
            Message 5 of 17 , Nov 1, 2006
              Ketua mao ikut donk.... yang kyu player 4 negara... mao donk.... Ok!

              Message 6 of 17 , Nov 2, 2006
                congkoyyy,,, gwe mo ikut yah..
                Kristoffer James 3k (ato tsera asali brp)
                ga usa byar kann?? wkkakaka

                Message 7 of 17 , Nov 2, 2006
                  Gak usah bayar
                  tempatnya di Japan Foundation

                  Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail.

                • kristoffer james
                  Message 8 of 17 , Nov 2, 2006
                    gwe jg dataww kakakakakaka

                    betewe pliisssss gwe msk kyuu
                    ^^
                    >From: Tidus_Soujiro_Seta <steven_asali@...>
                    >To: igoindonesia@yahoogroups.com
                    >Subject: RE: [igoindonesia] Kompetisi Igo Internasional 4 Negara ke-4
                    >Date: Thu, 2 Nov 2006 04:19:53 -0800 (PST)
                    >
                    > Gak usah bayar
                    >tempatnya di Japan Foundation
                    >

                    >---------------------------------
                    >Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail.

                    Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
                    http://search.msn.com/
                  • chrno_rasmagirl
                    Message 9 of 17 , Nov 9, 2006
                      --- In igoindonesia@yahoogroups.com, Toya Akira <chaos_header@...> wrote:

> [...]
                      >

                      > ---------------------------------
                      > Low, Low, Low Rates! Check out Yahoo! Messenger's cheap PC-to-Phone

                    • chrno_rasmagirl
                      Message 10 of 17 , Nov 9, 2006
> [...]
                        >

                        > ---------------------------------
                        > Low, Low, Low Rates! Check out Yahoo! Messenger's cheap PC-to-Phone

                      • kenny_darkhunter
                        Message 11 of 17 , Dec 3, 2006
                          Mao tanya donk yg udah terdaftar ikut tur 4 negara sapa aja?

                          katanya dah dikirim ke milist cm saya ga dpt kirimannya tuh bs mnt
                          diberitahu lagi ga?

                          Btw kalo saya msh bs ikut mao jg donk hehe :)

                          Thx
                        • runi
                          Message 12 of 17 , Dec 4, 2006
                            Hari jumat tgl 8 ada lecture gratis di JF jem 5 sore.
                            yg ngajar: Ibu Shigeno (pro).
                            yang mau ikut, harap segera reply email ini.

                            kira2 ada yg mau ikut lecture pada hari sabtu ga?
                            harganya 300rb. diajar langsung oleh ibu Shigeno.
                            Kalau ada yg berminat segera reply email ini.

                            Daftar peserta turnament 4 negara:
                            Untuk grup :
                            Pemain I : Martin Putera (2d)
                            Pemain II: Daniel Jakadewa Putra (2d)
                            Pemain III:Surya Tjahyadi (2d)

                            Untuk Dan level :
                            1. Edwin Halim (2d)
                            2. Wicky (1d)
                            3. Daniel Thalib (1d)
                            4. Miranti Arundina (1d)
                            5. Kristoffer James (1d)

                            Untuk Kyu level :
                            1. Harfina (2k)
                            2. Eko (3k)
                            3. Jeffry (3k)
                            4. Charles (3k)
                            5. Erik (4k)
                            6. Hussen (4k)
                            7. Danu (3k)
                            8. Raymond (7k)
                            9. Andrew (7k)
                            10. Steven Asali (4k)
                          • Martin Putera
                            Message 13 of 17 , Dec 4, 2006
                              Saya mau ikut lecturenya :D.

                              runi <chaos_header@...> wrote:
[...]

                              Any questions? Get answers on any topic at Yahoo! Answers. Try it now.

                            • harri saptadi
                              Message 14 of 17 , Dec 4, 2006
                                turut sbg 8k di kelas kyu, boleh? ^_^

                                --- Martin Putera <f4t3d2003@...> wrote:

                                > Saya mau ikut lecturenya :D.

                                http://new.mail.yahoo.com
                              • t.s.
                                Message 15 of 17 , Dec 4, 2006
                                  > Hari jumat tgl 8 ada lecture gratis di JF jem 5 sore.
                                  > yg ngajar: Ibu Shigeno (pro).
                                  > yang mau ikut, harap segera reply email ini.
                                  ts mau ikut, tapi bawa rombongan :)
                                  1. truesaint
                                  2. boksiu (boksiu99@...)
                                  3. fryer/alien (w402x@...)

                                  > kira2 ada yg mau ikut lecture pada hari sabtu ga?
                                  > harganya 300rb. diajar langsung oleh ibu Shigeno.
                                  > Kalau ada yg berminat segera reply email ini.
                                  PASS~ :D

                                  > Daftar peserta turnament 4 negara:
                                  > Untuk Kyu level :
                                  > 1. Harfina (2k)
                                  > 2. Eko (3k)
                                  > 3. Jeffry (3k)
                                  > 4. Charles (3k)
                                  > 5. Erik (4k)
                                  > 6. Hussen (4k)
                                  > 7. Danu (3k)
                                  > 8. Raymond (7k)
                                  > 9. Andrew (7k)
                                  > 10. Steven Asali (4k)
                                  Ummmmm.... ts & boksiu mau dong..., registernya gimana ?
                                  Ini turnamennya hari minggu ya ? Apa sudah full ?

                                  Salam,
                                  t.s.

                                  PS: Tolong "welcome message" di room indonesia KGS diupdate, banyak yang
                                  tidak tahu soalnya. Thanks.
                                • Tidus_Soujiro_Seta
                                  Message 16 of 17 , Dec 5, 2006
                                    ok saya daftarkan sebagai 6k.... beneran dateng lho!!!

                                    harri saptadi <harrisaptadi@...> wrote:
                                    turut sbg 8k di kelas kyu, boleh? ^_^

                                    http://mail.yahoo.com

                                  • Tidus_Soujiro_Seta
                                    Message 17 of 17 , Dec 5, 2006
                                      ok, saya daftarkan....
                                      iya hari minggu....
                                      welcome messege skrg juga diupdate...

                                      2. boksiu (boksiu99@yahoo. com)
                                      3. fryer/alien (w402x@yahoo. com)

> [...]

                                      Salam,
                                      t.s.

                                      PS: Tolong "welcome message" di room indonesia KGS diupdate, banyak yang

                                      __.

                                      Any questions? Get answers on any topic at Yahoo! Answers. Try it now.