Re: pengumuman seputar Go festival dan kepengurusan IGO

  • ami_asuran
    Message 1 of 34 , Oct 1, 2006
      Maaf tiba-tiba ikut nimbrung tapi...saya jg menyayangkan dibatalkannya
      festival Igo tersebut. Mdh2an untuk selanjutnya akan
      terlaksana(amiiiiin...)

      Ttg kampanye igo, saya sangat mendukung!tp saya b'harap keg tsb tdk
      hanya dilakukan di jakarta dan sekitarnya, tapi bogor jg, sebab sy
      tggl disana. jg ttg buku igo!mdh2an smuanya b'jlm dengan baik. Mari
      b'doa u/ kesuksesan smuanya!amiiiinn....!!!!!!! Ganbarimasu!

      --- In igoindonesia@yahoogroups.com, Mira Purnomo
      <leciel_littledevil@...> wrote:

      > aku mau usul, bagaimana kalo konsep acaranya seperti workshop gitu?
      Tapi berarti butuh tenaga pengajar lagi yah..

      > Tidus_Soujiro_Seta <steven_asali@...> wrote: Si Surya sama
      Harfina katanya gak bisa aktif di IGO, makanya mereka bilang mau
      mengundurkan diri aja.

      > Untuk festivalnya, saat ini yang paling memprihatinkan adalah sumber
      daya manusia yang dimiliki IGO. Walaupun kamis sudah sempat meminta
      bantuan pada Nippon Club BiNus, namun karena jumlah anggota IGO yang
      terlalu sedikit, kami pikir akan sangat sulit, bahkan mustahil untuk
      terus melanjutkan acara sebesar Go Festival ini.

      > Saat ini, kami sedang merencanakan untuk mengadakan kampanye igo di
      sekolah-sekolah, namun sampai saat ini kami belum dapat menemukan
      konsep yang tepat untuk melaksanakannya.

      > Kami juga merencanakan untuk membuat buku igo untuk level pemula dan
      menengah. Mohon doanya.

      > Best regards,
      > Steven Asali
      > IGO Chairman 2006
      >
      > Vahn Sina <mahasons@...> wrote:
      > Kenapa pada mengundurkan diri nih??
      > Terus kok go festivalnya dibatalkan? Padahal kalau sampai jadi,
      itukan bakal jadi terobosan baru dalam igo di indonesia.

      > For GOD so love the world that HE gave HIS only son, so whoever
      believe in HIM shall not perished but have an eternal live!!
      > "Let me have a heart of worship to praise Your holiness my dear
      omnipotent Father"

      > Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail.

    • Tidus_Soujiro_Seta
      Message 34 of 34 , Oct 13, 2006
        Hari ini saya ditegur oleh sdr.Daniel, dia bilang, ada kesalahan kata2 pada posting saya yg pertama.
        Jadi saya klarifikasi, untuk yang wakil IGO untuk pertemuan officials adalah perngurus aktif IGO yang fasih berbahasa Inggris. Saya pergi ke korea juga karena saya mendapat undangan langsung dari KABA melalui Mr. Seong-June Kim.
        Demikian klarifikasi ini saya sampaikan. Terima kasih.

        Best Regards,
        Steven Asali
        IGO chairman

        For GOD so love the world that HE gave HIS only son, so whoever believe in HIM shall not perished but have an eternal live!!
        "Let me have a heart of worship to praise Your holiness my dear omnipotent Father"

        Get your email and more, right on the new Yahoo.com