Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [igoindonesia] Uneg-uneg

Expand Messages
  • Qorib Munajat
    kalau masalah peserta yang kurang rame... mungkin aq bisa jwb kenapa yang ikut cuma orang jakarta. sebagai orang luar jakarta, menurutq byk yg ga bisa ikut
    Message 1 of 6 , Jun 3, 2006
    • 0 Attachment
      kalau masalah peserta yang kurang rame...
       
      mungkin aq bisa jwb kenapa yang ikut cuma orang jakarta.
       
      sebagai orang luar jakarta, menurutq byk yg ga bisa ikut (bukannya ga mau lho) itu
       
      mungkin karena transportasinya.
       
      mungkin kalo yg ikut dibebasin uang transport, banyak yg ikut tuh

      tapi itu memang memakan byk biaya ya
       
      kalo besok aq kuliah di jakarta, aq mungkin bisa ikut ngeramein kalo ad even2 kaya gitu lagi. (aq masih smu lho)
       
      usulku memang ga berguna n ga kasih solusi (he3x)
      but gapapa
      yg penting... SMANGAT!!
      >  
      >
      > Novan Mulia <mahasons@...> wrote:         Aku
      > punya uneg-uneg nih....
      >  
      >   Kenapa di Indonesia turnamen
      igo kok gak ada
      > sponsor yang mau ngasih
      >   hadiah besar buat juaranya? Selama ini banyak
      > turnamen di Jakarta
      >   tapi banyaknya yg ikut cuma peserta dari Jakarta
      > aja. Masalahnya 
      >   hadiah cuma bisa ngganti ongkos doang. Jadi buat
      > orang daerah mau
      >   ikut turnamen agak mikir2. kalau menang ongkos
      > terbayar, kalau kalah
      >   rugi besar. Selama ini hal itulah yang cukup
      > membebani kami, dan
      >   tidak benar jika ada anggapan bahwa orang daerah
      > takut ikut turnamen
      >   karena merasa kalah kualitas.
      >   Lalu,apakah belum ada rencana ngadain turnamen
      > dengan hadiah besar
      >   misalnya 10 juta gitu :)
      >   Terus selain itu, gimana kalau jumlah turnamen
      > diperbanyak. Buat para
      >   sponsor gak perlu khawatir karena biasanya
      sambil
      > turnamen juga ada
      >   bazarnya. Jadi banyak pengunjungnya dan bisa
      > sekalian jualan produk
      >   mereka, rokok misalnya.
      >   Menurutku sponsor-sponsor yang  potensial biasanya
      > :
      >   -perusahaan rokok
      >   -air minum kemasan
      >   -minuman kaleng kaya pocari sweat
      >   -makanan ringan
      >  
      >   Kalau jumlah hadiah turnamen ditingkatkan dan
      > frekuensi diperbanyak
      >   menjadi tiap dua bulan misalnya, pasti saya jamin
      > igo akan makin
      >   cepat populer deh.
      >   Ini cuma uneg-uneg aja kok. Syukur2 bisa dijadiin
      > masukan :)
      >  
      >  
      >   Sincerely
      >  
      >  
      >   Novan
      >   TSGC Officer
      >  
      >  
      >  
      >  
      >                                
      >
      >
      > For GOD so love the world that HE gave HIS only son,
      > so whoever  believe in HIM shall not perished but
      > have an eternal live!!
      >   "Let me have a heart of worship to praise Your
      > holiness my dear omnipotent Father"
      >  
      >  
      >   
      >
      > ---------------------------------
      > New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones
      > from your PC and save big.   
      >
      >   http://www.igoindonesia.org
      >
      >              
      >
      >         SPONSORED LINKS  
      >                                                   
      > Board game for adult                               
      >       Chess board game                             
      >         Monopoly board
      game                        
      >                                            Board
      > games                                       Cranium
      > board game                                     
      > Board game
      store                                   
      >                            
      >      
      > ---------------------------------
      >    YAHOO! GROUPS LINKS

      >    
      >     Visit your group "igoindonesia" on the web.
      >    
      >     To unsubscribe from this group, send an email
      > to:
      >  igoindonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
      >    
      >     Your use of Yahoo! Groups is subject to the
      > Yahoo! Terms of Service.

      >    
      > ---------------------------------


      >     
      >
      >            
      > ---------------------------------
      > Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for
      > ridiculously low rates.


      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com

      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com

    • Vahn Sina
      Semua usulan bagus-bagus kok. Banyak kan dari kita yg setuju kalo sebenarnya masalah sponsor menjadi masalah utama. Tapi kalau kita terus2an ngadain turnamen
      Message 2 of 6 , Jun 4, 2006
      • 0 Attachment
        Semua usulan bagus-bagus kok. Banyak kan dari kita yg setuju kalo sebenarnya masalah sponsor menjadi masalah utama. Tapi kalau kita terus2an ngadain turnamen internal, walaupun minim sponsor saya yakin lama-lama bakal banyak sponsor yg ngelirik kita. So....keep your spirit up, man!
         
        Dengan adanya Surya yg jadi wakil Indonesia di WAGC menandakan igo indonesia tidak pernah kehilangan semangat. Dan yang paling penting agar kita juga jangan sampai kehilangan semangat untuk menarik para peminat, serta ngajarin mereka main.
         
        Sekarang di kampusku, satu angkatanku sudah mulai banyak yg tertarik ama igo. Apalagi ada temenku yg semangat 45 belajar igo, buat bsia ngalahin komputer (software Wulu) hehehe.....
         
        Satu hal yg nggak kalah penting adalah publikasi. Kalau setiap ada acara igo kita selalu publikasi di koran, juga setiap kali ngirim wakil ke luar negeri juga ada publikasi pasti nantinya igo cepet populer deh
         
        Sincerely
         
         
        Novan Mahason
        TSGC Officer
         


        Qorib Munajat <azat_suke@...> wrote:
        kalau masalah peserta yang kurang rame...
         
        mungkin aq bisa jwb kenapa yang ikut cuma orang jakarta.
         
        sebagai orang luar jakarta, menurutq byk yg ga bisa ikut (bukannya ga mau lho) itu
         
        mungkin karena transportasinya.
         
        mungkin kalo yg ikut dibebasin uang transport, banyak yg ikut tuh

        tapi itu memang memakan byk biaya ya
         
        kalo besok aq kuliah di jakarta, aq mungkin bisa ikut ngeramein kalo ad even2 kaya gitu lagi. (aq masih smu lho)
         
        usulku memang ga berguna n ga kasih solusi (he3x)
        but gapapa
        yg penting... SMANGAT!!
        >  
        >
        > Novan Mulia <mahasons@...> wrote:         Aku
        > punya uneg-uneg nih....
        >  
        >   Kenapa di Indonesia turnamen igo kok gak ada
        > sponsor yang mau ngasih
        >   hadiah besar buat juaranya? Selama ini banyak
        > turnamen di Jakarta
        >   tapi banyaknya yg ikut cuma peserta dari Jakarta
        > aja. Masalahnya 
        >   hadiah cuma bisa ngganti ongkos doang. Jadi buat
        > orang daerah mau
        >   ikut turnamen agak mikir2. kalau menang ongkos
        > terbayar, kalau kalah
        >   rugi besar. Selama ini hal itulah yang cukup
        > membebani kami, dan
        >   tidak benar jika ada anggapan bahwa orang daerah
        > takut ikut turnamen
        >   karena merasa kalah kualitas.
        >   Lalu,apakah belum ada rencana ngadain turnamen
        > dengan hadiah besar
        >   misalnya 10 juta gitu :)
        >   Terus selain itu, gimana kalau jumlah turnamen
        > diperbanyak. Buat para
        >   sponsor gak perlu khawatir karena biasanya sambil
        > turnamen juga ada
        >   bazarnya. Jadi banyak pengunjungnya dan bisa
        > sekalian jualan produk
        >   mereka, rokok misalnya.
        >   Menurutku sponsor-sponsor yang  potensial biasanya
        > :
        >   -perusahaan rokok
        >   -air minum kemasan
        >   -minuman kaleng kaya pocari sweat
        >   -makanan ringan
        >  
        >   Kalau jumlah hadiah turnamen ditingkatkan dan
        > frekuensi diperbanyak
        >   menjadi tiap dua bulan misalnya, pasti saya jamin
        > igo akan makin
        >   cepat populer deh.
        >   Ini cuma uneg-uneg aja kok. Syukur2 bisa dijadiin
        > masukan :)
        >  
        >  
        >   Sincerely
        >  
        >  
        >   Novan
        >   TSGC Officer
        >  
        >  
        >  
        >  
        >                                
        >
        >
        > For GOD so love the world that HE gave HIS only son,
        > so whoever  believe in HIM shall not perished but
        > have an eternal live!!
        >   "Let me have a heart of worship to praise Your
        > holiness my dear omnipotent Father"
        >  
        >  
        >   
        >
        > ---------------------------------
        > New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones
        > from your PC and save big.   
        >
        >   http://www.igoindonesia.org
        >
        >              
        >
        >         SPONSORED LINKS  
        >                                                   
        > Board game for adult                               
        >       Chess board game                             
        >         Monopoly board game                        
        >                                            Board
        > games                                       Cranium
        > board game                                     
        > Board game store                                   
        >                            
        >      
        > ---------------------------------
        >    YAHOO! GROUPS LINKS

        >    
        >     Visit your group "igoindonesia" on the web.
        >    
        >     To unsubscribe from this group, send an email
        > to:
        >  igoindonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
        >    
        >     Your use of Yahoo! Groups is subject to the
        > Yahoo! Terms of Service.

        >    
        > ---------------------------------


        >     
        >
        >            
        > ---------------------------------
        > Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for
        > ridiculously low rates.


        __________________________________________________
        Do You Yahoo!?
        Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
        http://mail.yahoo.com

        __________________________________________________
        Do You Yahoo!?
        Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
        http://mail.yahoo.com

        __________________________________________________
        Do You Yahoo!?
        Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
        http://mail.yahoo.com

      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.