Pemberitahuan kelas igo di Japan Foundation

  • Niwa Daisuke
    Message 1 of 12 , Jan 11, 2006
      Pada tanggal 13, 20 dan 27, kelas igo akan ada di lantai 3,
      ruang kelas HARU.

      Hal ini disampaikan oleh Kumagai-san selaku penanggung jawab
      igo di Japan Foundation.

      Regards
      Daniel
      I.G.O

      Yahoo! Photos
      Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever.
    • david santana
      Message 2 of 12 , Jan 12, 2006

        Niwa Daisuke <dnaigo@...> wrote:
[...]

        Japan Foundation itu di mana?
        kelas iGonya hanya mengajar orang2 yang sudah bisa atau dari nol?
        biasanya di mana kita bisa beli peralatan iGo di denpasar?

        terima kasih.

        Yahoo! Photos
        Got holiday prints? See all the ways to get quality prints in your hands ASAP.
      • Niwa Daisuke
        Message 3 of 12 , Jan 12, 2006
          JF itu ada di Jakarta,di sana tempat bermain igo baik pemula maupun tingkat lanjut. Jika ingin membeli peralatan igo di http://shop.igoindonesia.org/
          Wah saya baru tau ada pemain igo di Bali, sebenarnya waktu itu pemain pro datang ke Bali dan saya sempat ditanya oleh pihak JF apakah ada pemain igo di Bali karena saya tidak tahu makanya saya jawab tidak ada. Jika di Bali sudah ada pemain igo dan perkumpulan igo seperti YIC dan TSGC harap memberitahu saya

          Regards
          Daniel
          I.G.O

          david santana <wen_yau1112@...> wrote:

          Niwa Daisuke <dnaigo@...> wrote:
[...]

          http://www.igoindonesia.org

          Yahoo! Photos – Showcase holiday pictures in hardcover
          Photo Books. You design it and we’ll bind it!
        • david santana
          Message 4 of 12 , Jan 14, 2006
            wah... jakarta...? sayang...
            saya baru pemula, masih bodoh^^. saya baru mulai coba maen setelah baca buku hikaru no go.
            saya uda dikasi pinjem beberapa buku go dari paman saya tp karena kurang puas maunya cari temen maen yg isa dimintain ngajarin.
            paman saya bilang kalo uda mayan jago disuru maen ama dia.
            biasanya kalo mau beli peralatan iGo selain di internet di toko apa? stationery?kalau biasanya brp harga papan go di indonesia? kalo bijinya aja bisa dibeli sendiri?