Bls: Bls: [igoindonesia] turnamen skala nasional

  • Agung Widi
    Message 1 of 19 , May 1 5:21 AM
      Q gak tw klo d sini ada peraturan gitu..
      klo d forum2 yg Q ikutin, klo comment one-liner gak boleh tuh postingan otomatis terhapus. nah q tunggu2in, ternyata postingan q gak d hapus. q kira gpp.. haha..
      Gomen..

      Dari: Handy Bunawan <handys_isle@...>
      Kepada: igoindonesia@yahoogroups.com
      Dikirim: Senin, 30 April 2012 16:06
      Judul: Re: Bls: [igoindonesia] turnamen skala nasional

      swt!!!.. u bedua pada ngerti aturan "no one-liner" gk c?. klo milis itu jangan bales pake satu line doang dudut.
      contohnya :
      - oyeee
      - bagus gan
      - wah mau ikut nih
      reply kyk gt mending disimpen di hati masing2 ajah yah..=='

      From: Agung Widi <agwipo_3t1@...>
      Subject: Bls: [igoindonesia] turnamen skala nasional
      To: "igoindonesia@yahoogroups.com" <igoindonesia@yahoogroups.com>
      Date: Saturday, 28 April, 2012, 1:22 PM

      ayo2. buat yg d luar jakarta, reply2..

      Dari: Miranti <kumakosandan@...>
      Kepada: igoindonesia@yahoogroups.com
      Dikirim: Sabtu, 28 April 2012 1:07
      Judul: [igoindonesia] turnamen skala nasional

      Maaf mau nanya nih. kalau misalnya mau adain turnamen di Jakarta, yang di luar jakarta bersedia ikut ga? yang akan di dapat pesertanya :
      - souvenir untuk semua peserta
      - untuk yang berdomisili di luar jakarta sebagian biaya transportasi akan kami ganti
      - hadiah ada untuk juara 1,2 dan 3 (jumlah belum ditentukan)

      acaranya tanggal 1 dan 2 september. Turnamen ini akan diselenggarakan tanpa handicap.
      Yang berminat tolong reply ya, karena kami juga ingin tahu kira - kira seberapa banyak peminatnya sehingga bisa mempersiapkan dengan lebih baik.
      terima kasih :)

    • Gushisin
      Message 2 of 19 , May 1 8:38 PM

        dari Jogja (Yogyakarta Igo Community) bisa mengirimkan beberaqpa pemain. lha ini kuota berapaorang ada batasan kah?

      • achmad.syarif@gmail.com
        Message 3 of 19 , May 1 9:02 PM
          Ane mungkin saja ikut biarpun cuma sebagai penggembira. Maklum udah lama banget gak main igo lagi, terakhir pun cuma 7k. Btw, ane dari bekasi, jadi masih bisa dibilang di luar jakarta juga .... :D

          Jadi pengen maen di kgs lagi deh...
          Sent from my BlackBerry® via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.

          From: Gushisin <gushtrex@...>
          Sender: igoindonesia@yahoogroups.com
          Date: Tue, 1 May 2012 20:38:41 -0700 (PDT)
          To: igoindonesia@yahoogroups.com<igoindonesia@yahoogroups.com>
          ReplyTo: igoindonesia@yahoogroups.com
          Subject: Re: Bls: Bls: [igoindonesia] turnamen skala nasional

          Message 4 of 19 , May 2 11:35 PM
            oh
            gw
            ngerti
            yg
            penting
            jgn
            satu baris kan?

[...]

          • Daniel Dharma
            Message 5 of 19 , May 2 11:58 PM
              HAhahahahA
              Boleh
              Juga nih ide nya.>.<
              Selama
              engga
              satu baris tuh...

[...]

            • Bunli Juni
              Message 6 of 19 , May 3 3:38 AM
                Haa
                Haa
                Haa
                Ngeledek
                si
                daniel...

                Sent from BlackBerry® on 3

                From: Daniel Thalib <ginji_volts@...>
                Sender: igoindonesia@yahoogroups.com
                Date: Thu, 3 May 2012 14:35:26 +0800 (SGT)
                To: igoindonesia@yahoogroups.com<igoindonesia@yahoogroups.com>
[...]

              • Agung
                Message 7 of 19 , May 3 8:44 AM
                  wah.. kmrn q baru maen ama anak bekasi juga..dy d UNJ.. ini orang yg sama bkn ya? dy rank 12/13k kayaknya.. lumayan kuq.. yuk qt maen brg2 d UNJ kapan2 lagi.. d UNJ setidaknya ada 3 org yg maen igo juga.. n q ada batu nya kuq, n papannya q lg mw usahain buat yg lipat supy gampang bwt d bawa2.. tapi q kayaknya bklan sering ke Apartemen Medit deh..krn mw latian serius lagi bwt turney yg akan dtg.. gmn klo qt ngumpul d sana aj?

                  --- In igoindonesia@yahoogroups.com, achmad.syarif@... wrote:

> [...]
                  >

                  > Jadi pengen maen di kgs lagi deh...
                  >
                  > Sent from my BlackBerry® via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.

                • Daniel Dharma
                  Message 8 of 19 , May 3 7:11 PM
                    Tinggal
                    bilang ajah
                    jam
                    tanggal dan
                    hari..
                    kalo apartemen medit
                    g pasti datank koq..

> [...]

                    > Jadi pengen maen di kgs lagi deh...
                    >
                    > Sent from my BlackBerry® via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.

                  • Soe Tresna
                    Message 9 of 19 , May 13 1:54 PM
                      gw anak UNJ juga nih. anak jur bhs jepang, bisa lah dikit2 main igo. itu yg bilang di unj ada yg bsa maen igo boleh lah ayo kita kumpul2. di UNJ aja dulu kumpul2nya.. reply yak tanggal ketemuan ma jamnya..

> [...]

                      > Jadi pengen maen di kgs lagi deh...
                      >
                      > Sent from my BlackBerry® via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.

                    • Agung Widi
                      Message 10 of 19 , May 13 2:33 PM
                        wah.. q minta nope aja dulu dah..
                        q dah ad 4 org setidaknya d UNJ..hanya saja cuma q aja yg ada papan. n q bkn anak UNJ, jdx klo mw qt ngumpul nya di rumah pemain Igo di Sunter.dy ada beberapa papan soalx. tapi dy bisanya abis jam pulang kerja d atas jam 5 sore hari senin - kamis aja.. gmn??

                        Dari: Soe Tresna <tresna_kun@...>
                        Kepada: "igoindonesia@yahoogroups.com" <igoindonesia@yahoogroups.com>
                        Dikirim: Senin, 14 Mei 2012 3:54
                        Judul: Re: Bls: Bls: [igoindonesia] turnamen skala nasional

                      • Soe Tresna
                        Message 11 of 19 , May 14 6:53 PM
                          okee deh. siipp lah diatas jam5 mah bisaa..
                          no hp gw 085717907982, sms aja ya
                          wah uda ada 4 org ya di UNJ, gw mlah nyari gag ketemu2, gue cma kenal sama 1org yg bisa maen igo jg di kampus, itu jg temen dkt sih... eiyaa klo bisa suruh yg anak unj ngubungin gue jg ya biar bsa barengan klo mau ke sunternya..
                          sankyuu..

> [...]

                          > Jadi pengen maen di kgs lagi deh...
                          >
                          > Sent from my BlackBerry® via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.

                        • Niwa Daisuke
                          Message 12 of 19 , May 14 9:41 PM
                            UNJ itu apa yah? hahaha
                            pada mau di sunter? kalo mau tar kita tetapin hari apa aja buat kita kumpul maen
                            kbtlan kalo papan sih gw ada :)

                            Dari: Soe Tresna <tresna_kun@...>
                            Kepada: "igoindonesia@yahoogroups.com" <igoindonesia@yahoogroups.com>
                            Dikirim: Selasa, 15 Mei 2012 8:53
                            Judul: Re: Bls: Bls: Bls: [igoindonesia] turnamen skala nasional

                          • Agung Widi
                            Message 13 of 19 , May 15 7:31 AM
                              Universitas negeri Jakarta. yang deket Rawamangun jalan Pramuka yg ke arah Pulo Gadung..haha..
                              hmm.. om Daniel bs add ym q aj tdk? biar enak ngobrol nya..soalx fb q agak susah ol nya klo dari kantor..soalx bos bisa marah2 klo buka fb.. hmm..boleh juga tuh, tadi q maen ama anak UNJ. dy se biasanya ke kampus klo ad perlu krn skrg mereka pd ngerjain skripsi jdx jadwal dtg k kampusx gak fix n rumah dy jg d bekasi. jdx bklan susah mereka bwt dtg klo gk ad ap2.. nah, yg jd masalah sebenernya adalah aq.. krn aq itu kerja nya shift malam trus. n klo dari hari Jumat, aq dapet long shift dari Jumat malam (jam 10) ampe hari Senin pagi (jam. 5). mgkn klo mw ikutin temen2 yg lain, Aq bisa ke hari Jumat sore aja.gmn? klo mw hari lainnya se hari senin sampai selasa sore aq libur..tp klo hari selasa sore kayaknya aq ke sabomnim sekalian malam nya berangkat ke kantor. ad saran,om?

                              Dari: Niwa Daisuke <dnaigo@...>
                              Kepada: "igoindonesia@yahoogroups.com" <igoindonesia@yahoogroups.com>
                              Dikirim: Selasa, 15 Mei 2012 11:41
                              Judul: Bls: Bls: Bls: Bls: [igoindonesia] turnamen skala nasional

                            • Agung
                              Message 14 of 19 , May 15 11:36 AM
                                wah.q hari ini telat buka email.. tadi sore pdhal qt baru maen d UNJ..
                                ntar minggu dpan q kabarin lagi ya.