Re: Bls: [igoindonesia] Turnamen igo Nippon No Hibi

  • Miranti Arundina
    Message 1 of 31 , Mar 4, 2011
      ntar gw cek ya. kl udah daftar ntar gw konfirmasi. pendafaran plg lambat pas hari h

      On 平成23/03/01, at 0:47, Afkar F Asadulla <afa4004@...> wrote:

      pendaftaran terbuka sampe penuh bukan? :-/

      mo nanya juga.
      kemaren2 udah ngirim email buat daftar, tapi gak dikontak.
      tau udah masuk ato belom ke daftar peserta gimana?
      On 2/28/2011 10:13 PM, erick kok wrote:

      pendaftaran paling lambat kapan?

      Dari: Miranti <kumakosandan@...>
      Judul: [igoindonesia] Turnamen igo Nippon No Hibi
      Kepada: igoindonesia@yahoogroups.com
      Tanggal: Jumat, 25 Februari, 2011, 11:49 AM

      Nippon Club Universitas Bina Nusantara akan mengadakan turnamen igo yang akan dilaksanakan pada :
      Hari & tanggal : Sabtu, 12 Maret 2011
      Waktu : 10.00 - 17.00
      Tempat : Kampus Anggrek Universitas Bina Nusantara

      Biaya : Rp 25.000

      Pendaftaran dilakukan lewat email dengan subject "Igo competiton" ke email nnh.regis@..., dengan menyertakan biodata (nama lengkap, TTL, Alamat, Nomor telepon/handphone yang dapat dihubungi, dan level pemain), pendaftaran juga bisa dilakukan pada stand pendaftaran

      Aturan turnamen :
      1. Peserta bebas tidak dibatasi usianya
      2. Perlombaan akan dibagi menjadi dua level, Kyu dan Dan.
      3. Untuk masing-masing level, maksimum peserta sebanyak 20 orang.
      4. Pertandingan akan menggunakan sistem swiss dimana setiap pemain akan bermain sebanyak 4 kali. Pemenang ditentukan dari pemain yg memiliki skor tertinggi.
      5. Handicap digunakan pada pertandingan.
      6. Peserta wajib menyertakan level serta sumbernya. Contoh (1K FII. Atau 3K KGS)
      7. Briefing peserta diadakan pada hari H.
      8. Peserta diharapkan hadir 10 menit sebelum acara untuk mendaftar ulang.

      kalo mau nanya2 bisa reply di email ini

    • Edwin Halim
      Message 31 of 31 , Sep 22, 2011
        Dear all,

        Maaf atas pemberitahuan yang sangat terlambat ini.

        Wakil Indonesia untuk turnamen Nanning 2011 adalah:
        - Rahmaddhani (Ziy)
        - Sebastian Mualim (plains, kudosan)

        Wakil Indonesia untuk turnamen KPMC 2011 adalah:
        - Daniel Jaka (dnaigo)

        Besok pada tanggal 23 September 2011, wakil Indonesia akan berangkat ke Nanning. Mohon teman2 mendoakan yang terbaik bagi mereka agar dapat memberikan hasil yang membanggakan bagi Indonesia. Termasuk juga bagi wakil KPMC yang akan berangkat bulan Oktober nanti.

        Terima kasih.

        Salam,

        Edwin
        FII/FBI