Team Tournament FII

  • Lie Diana
    Message 1 of 16 , Apr 10, 2010

      Team Tournament FII

      Beranggotakan

      1.      Martin Putera

      2.      Surya Tjahyadi

      3.      Daniel Thalib

      4.      Daniel Jaka

      5.      Rahmaddhani

      6.      M.Benny Saputra

      7.      Edwin Halim

      8.      Harfina

      9.      Miranti Arundina

      10.  Abi Prana

      11.  Biondy

      12.  Edy Then

      13.  Handy

      14.  Wembris

      15.  Lie Diana

      Turnamen ini mengadopsi sistem Nongshim Cup :

      §  Total yang bertanding adalah 3 team

      §  Masing2 team beranggotakan 5 orang

      §  Anggota team dipilih oleh ketua team secara bergiliran dimulai dari ketua team ke-3

      §  3 ketua team dipilih oleh FII berdasarkan strength

      §  Seluruh pertandingan diadakan tanpa handicap/ even

      §  Satu orang pemain mempunyai 1jam dan 5x 30detik byoyomi

      §  Komi 6.5

      §  Japanese rule

      §  Waktu game ditentukan oleh kedua pemain sepengetahuan PIC [Lie-085715029219/ liediana.sec@...] dan akan di publish jadwal main di milis dan KGS

      §  Maksimal waktu yang diberikan 1game adalah 1minggu, jika melebihi 1minggu pemain yang tidak dapat menemukan waktu untuk bermain dianggap WO

      §  Hasil grouping teamnya akan diumumkan  segera melalui email ke setiap peserta team

      §  Kepada ketua team, pemilihan anggota team melalui sms/email

      §  Tournament di mulai pada tanggal  20 April 2010

      §  Mempergunakan bantuan dalam bentuk apapun (e.g. buku, database, sumber-sumber online, meminta bantuan orang lain dan sebagainya) tidak diperbolehkan selama permainan.

      §  Undo / misclick tidak diperbolehkan

      §  Excuse ke toilet/ ambil cemilan dihitung waktu pemain

      §  jika ada kepentingan yang terlalu mendesak dengan kesepakatan kedua pemain, permainan dapat di undur namun tidak melebihi waktu yang telah ditentukan yaitu max.1minggu/game.

      §  Jika ada connection problem, diharapkan menguhubungi lawan untuk informasi dan penyelesaian

      §  Sebelum permainan dimulai, diharapkan pemain memeriksa kembali koneksi internet mencegah hal yang tidak diinginkan, terutama waktu byoyomi

      Contoh proses       : Misalkan ada 3 tim, tim A: A1, A2, A3, A4, A5; tim B: B1, B2, B3, B4, B5; tim C: C1, C2, C3, C4, C5. Misalkan tim A mengirimkan A1 sebagai pemain pertama. A1 akan melawan misalkan B1 dari tim B. Pemenangnya akan menghadapi satu perwakilan dari tim C. Kalau A1 menang maka A1 akan bermain lagi melawan C1 dari tim C, kemudian pemenangnya akan menghadapi wakil dari tim B, dan seterusnya. Pemain yang sudah kalah langsung gugur dari turnamen. Jika 2 tim sudah kehabisan pemain, maka tim yang masih ada sisa pemain lah yang menang.

      “Team tournament ini bertujuan menyatukan pemain-pemain igo Indonesia jadi ga ada hadiahnya><”

    • Lie Diana
      Message 2 of 16 , Apr 12, 2010

        Team Tournament FII

        Team A

        Martin Putera (ketua team)

        Rahmaddhani

        M Benny Saputra

        Handy Bunawan

        Wembris

        Team B

        Surya Tjahyadi (ketua team)

        Daniel Jaka

        Miranti Arundina

        Abi Prana

        Biondy

        Team C

        Daniel Thalib (ketua team)

        Harfina

        Edwin Halim

        Lie Diana

        Edy

        Game pertama akan dimulai oleh Team B & C, antara Edy vs Biondy. Jadwal pertandingan akan dipublish di milis dan KGS.

        bagi semua teman-teman igo, diharapkan dukungannya & kepada semua pemain team,

        Selamat berjuang!

      • Lie Diana

          Message 4 of 16 , Apr 15, 2010
            Game pertama oleh Team B & C, antara Biondy vs Edy tanggal 25april jam 10.00. Bagi semua teman-teman igo, diharapkan dukungannya & kepada semua pemain team,
            Selamat berjuang!

            Team Tournament FII

            Team A

            Martin Putera (ketua team)

            Rahmaddhani

            M Benny Saputra

            Handy Bunawan

            Wembris

            Team B

            Surya Tjahyadi (ketua team)

            Daniel Jaka

            Miranti Arundina

            Abi Prana

            Biondy

            Team C

            Daniel Thalib (ketua team)

            Harfina

            Edwin Halim

            Lie Diana

            Edy

          • Lie Diana
            Message 5 of 16 , May 2, 2010

              Game kedua Team tournament 2 May 2010, 10am dimenangkan Biondy(teamB) dari Wembris (teamA)
              review kifu oleh Daniel Thalib akan segera di post di milis

              jadwal game berikutnya antara Biondy dan Lie Diana (team C) adalah 7 May 2010 pukul 10.00 wib
              terima kasih :)

              lie,

              +++

              Team A

              Martin Putera (ketua team)

              Rahmaddhani

              M Benny Saputra

              Handy Bunawan

              Wembris

              Team B

              Surya Tjahyadi (ketua team)

              Daniel Jaka

              Miranti Arundina

              Abi Prana

              Biondy

              Team C

              Daniel Thalib (ketua team)

              Harfina

              Edwin Halim

              Lie Diana

              Edy

            • Lie Diana
              Message 6 of 16 , May 18, 2010
                Game berikutnya antara Ziy vs Biondy minggu, 23 May 2010 pukul 16.00wib
                selamat berjuang!! ;)
              • Lie Diana
                Message 7 of 16 , Jun 1, 2010
                Maapf karena tidak mengirimkan jadwal turnamen Edwin Halim vs Rahmaddhani karena kesibukan salah satu peserta.
                Jadwal turnamen Rahmaddhani vs Abi Prana :
                Sabtu, 5 Juni 2010, 20.00 WIB

                attachment 1:

                kifu Biondy(b) vs Edwin Halim(w) reviewed by Surya Tjahyadi

                attachment 2:
                kifu Edwin Halim(b) vs Rahmaddhani(w) reviewed by Daniel Jaka

                Team Tournament FII (hasil sementara)

                Player

                Game 1

                Game 2

                game 3

                Game 4

                Game 5

                Biondy

                Biondy

                B+6.5

                25-04-2010

                Biondy

                B+res

                02-05-2010

                Biondy

                B+2.5

                09-05-2010

                Biondy

                B+res

                16-05-2010

                Biondy

                B+16.5

                19-05-2010

                Edy

                Wembris

                Lie Diana

                Handy

                Harfina

                Player

                Game 1

                Game 2

                game 3

                Benny P

                Biondy

                B+res

                23-05-2010

                Edwin H

                W+res

                26-05-2010

                Rahmaddhani

                W+res

                31-05-2010

                Biondy

                Edwin Halim

                Rahmaddhani

                Team A

                1.       Martin Putera

                2.       Rahmaddhani**

                3.       Benny P #

                4.       Handy #

                5.       Wembris #

                Team B

                1.       Surya Tjahyadi

                2.       Daniel Jaka

                3.       Miranti Arundina

                4.       Abi Prana **

                5.       Biondy #

                Team C

                1.       Daniel Thalib

                2.       Edwin Halim #

                3.       Harfina #

                4.       Lie Diana #

                5.       Edy Then #

              • Lie Diana
                Message 8 of 16 , Jun 7, 2010
                Attachment : kifu Ziy vs Abi Prana reviewed by Martin Putera

                pertandingan berikutnya antara Ziy vs Daniel Thalib akan diadakan hari rabu, 9 Juni 2010 pukul 20.00wib

                terima kasih
                Lie Diana
                Federasi Igo Indonesia
              • Lie Diana
                Message 9 of 16 , Jun 10, 2010
                  Game antara Daniel Thalib vs Miranti Arundina akan diadakan pada hari Rabu, 16 Juni 2010, pukul 20.00wib

                  Daniel Thalib

                  W+33.5

                  09-06-10

                  Biondy

                  Edwin Halim

                  Rahmaddhani

                  Daniel Thalib

                  Miranti Arundina

                  Team A

                  1.       Martin Putera

                  2.       Rahmaddhani #

                  3.       Benny P #

                  4.       Handy #

                  5.       Wembris #

                  Team B

                  1.       Surya Tjahyadi

                  2.       Daniel Jaka

                  3.       Miranti Arundina **

                  4.       Abi Prana #

                  5.       Biondy #

                  Team C

                  1.       Daniel Thalib **

                  2.       Edwin Halim #

                  3.       Harfina #

                  4.       Lie Diana #

                  5.       Edy Then #

                • Fauzan Akbar
                  Message 10 of 16 , Jun 11, 2010
                    sedikit saran,
                    kedepannya review kifu yg ditampilin ky gini terus dong
                    komen2 yg g ada hubx ma game di apusin, jd lebih enak liatnya
                    mungkin komen yg ada hub ma game g usah di apus tp dibahas juga bila dirasa perlu

                    --- In igoindonesia@yahoogroups.com, Lie Diana <liediana.sec@...> wrote:

                    > Attachment : kifu Ziy vs Abi Prana reviewed by Martin Putera
                    >
                    > pertandingan berikutnya antara Ziy vs Daniel Thalib akan diadakan hari *rabu,
> [...]
                  • Lie Diana
                    Message 11 of 16 , Jun 11, 2010
                      saya baru sadar ternyata sudah dihapus^^
                      np, thanks utk reviewers ;P dan sarannya :):)

                    • Handy Bunawan
                      Message 12 of 16 , Jun 11, 2010
                        bantu ralat dikit walapun gk penting...
                        boksiu vs biondy
                        W+0,5... bkn w+res...
                        thanks.

                        Message 13 of 16 , Jun 11, 2010
                          oh iyaaa wkwkwkwkkw...
                          maap ya biondy XDD nanti saya ralat ^^v peaceeee~~

                          Message 14 of 16 , Jun 11, 2010
                            wah.. nilainya dikoupsi sama rii...

                            Message 15 of 16 , Jun 17, 2010
                            Team C telah gugur, yang tersisa adalah persaingan antara Team A yang menyisakan 1 pemain Martin Putera dan Team B 3 pemain Miranti Arundina, Daniel Jaka dan Surya Tjahyadi.
                            Game berikutnya antara Martin Putera dan Miranti Arundina dijadwalkan pada hari Senin, 21 Juni 2010 pukul 21.00 wib

                            Attachment : kifu Daniel Thalib vs Miranti Arundina review oleh Martin Putera

                            Game 6

                            Game 7

                            Game 8

                            Game 9

                            Game 10

                            Benny P

                            Biondy

                            B+res

                            23-05-2010

                            Edwin H

                            W+0.5

                            26-05-2010

                            Rahmaddhani

                            W+res

                            31-05-2010

                            Rahmaddani

                            B+res

                            05/06/10

                            Daniel Thalib

                            W+33.5

                            09-06-10

                            Biondy

                            Edwin Halim

                            Rahmaddhani

                            Abi Prana

                            Daniel Thalib

                            Player

                            Game 11

                            Game 12

                            Daniel Thalib

                            Miranti

                            Arundina

                            B+0.5

                            16/06/10

                            ?

                            Miranti Arindina

                            Martin Putera

                            Team A

                            1.       Martin Putera **

                            2.       Rahmaddhani #

                            3.       Benny P #

                            4.       Handy #

                            5.       Wembris #

                            Team B

                            1.       Surya Tjahyadi

                            2.       Daniel Jaka

                            3.       Miranti Arundina **

                            4.       Abi Prana #

                            5.       Biondy #

                            Team C

                            1.       Daniel Thalib #

                            2.       Edwin Halim #

                            3.       Harfina #

                            4.       Lie Diana #

                            5.       Edy Then #

                          • Lie Diana
                            Message 16 of 16 , Jun 25, 2010
                              Pertandingan terakhir menentukan pemenang Team Tournament antara Team A dan Team B, yakni Martin Putera vs Surya Tjahyadi akan adakan pada hari
                              Kamis, 01 Juli 2010
                              pukul 22.00wib

                              Game 13

                              Game 14