website igoindonesia kenapa??

  • BiondyA
    Message 1 of 22 , Dec 4, 2009
      pas coba akses munculnya cuma tulisan igoindonesia sama joomla.. apalagi diperbaharui websitenya?
    • arif.w
      Message 2 of 22 , Dec 4, 2009
        Udah lama gak ngecek , ternyata hostingnya udah abis/expire backup datanya juga gak ada ;(.. lagi coba mindahin ke server lain & restore data yg bulan lain.

        --
        Regards,
        Arif.w

      • Agung
        Message 3 of 22 , Dec 5, 2009
          kayak nya tidak ap2 dh..
          tadi Q buka masih bisa kuq..
          hanya saja seperti nya tampilan nya dah agak berubah dibandingkan yang dulu..
        • arif.w
          Message 4 of 22 , Dec 5, 2009
            Udah aku restore databasenya tapi filenya gak ada backup jadi harus
            bikin baru lagi.. ada beberapa data yang belum bisa masuk , karena
            hostingya terbatas, seperti gallery dan file download masih belum
            masuk semua.. minggu depan aku update lagi..

            --
            Regards,
            Arif.w
            Message 5 of 22 , Dec 25, 2009
              Dear all,

              Memperingati 20th Anniversary of Pair Go, maka akan diadakan WPGA Pair Go World Cup 2010 di kota Hangzhou. Negara2 sebagai berikut: India, Indonesia, Malaysia, Mongolia, Nepal, Philippines, Singapore, Thailand and Vietnam akan melakukan seleksi dan menentukan 2 tim terbaik yang akan dikirim ke World Cup tersebut. Seleksi antar negara2 tersebut akan dilakukan melalui PandaNet pada pertengahan Januari 2010 nanti. Setiap negara hanya boleh mengirimkan 1 pasangan saja pada seleksi tersebut.

              FII akan mengadakan seleksi dalam negeri untuk menentukan wakil Indonesia untuk mengikuti seleksi Asia tersebut. Bagi yang berminat mengikuti seleksi dapat menghubungi saya di 08179889345 (phone or sms) atau melalui email di boksiu@... secepatnya. Pendaftaran akan ditutup tanggal 31 Januari 2009.

              Terima kasih.

              Salam,
              Edwin
              Federasi Igo Indonesia

            • Edwin Halim
              Message 6 of 22 , Dec 25, 2009
                Dear all,

                Asian Games ke-16 akan berlangsung pada tanggal 12-27 November 2010 di kota Guangzhou. Igo akan menjadi salah satu cabang yang dipertandingkan. Sehubungan dengan hal ini, Chinese Weiqi Association (CWA) ingin mengetahui ada berapa pemain dari tiap negara yang akan berpartisipasi dalam event ini untuk keperluan persiapan akomodasi.

                Pemain dari tiap negara dibatasi 10 orang yaitu:
                - 6 pria, (5+1 cadangan)
                - 4 wanita (3+1 cadangan)
                - Pair: 2 pria dan 2 wanita
                Catatan: setiap peserta dapat berpartisipasi dalam event yg lain (misalkan dapat berpartisipasi dalam single sekaligus pair)
                -Peserta selain pemain akan diputuskan kemudian

                Setiap peserta akan menanggung sendiri biaya pesawat pulang pergi (sekitar Rp. 3jt). Akomodasi (tempat tinggal dan makan) akan ditanggung oleh Guangzhou Olympic Committee.

                Bagi yang berminat untuk mengikuti kejuaraan Asian Games ini harap mendaftarkan diri kepada saya di 08179889345 (phone or sms) atau email di boksiu@.... Batas waktu tidak ditentukan tetapi diharapkan segera karena pihak CWA menanti jawaban dari kita.

                Terima kasih.

                Salam,
                Edwin
                Federasi Igo Indonesia

              • Sonny Mulyono
                Message 7 of 22 , Dec 28, 2009
                  Pak Edwin, lebih baik kita tentukan dulu batas akhir pendaftaran buat yang berminat untuk seleksi dan tanggal seleksinya. Kalo tanggal seleksi sekitar pertengahan 2010 gimana?

[...]

                  Bagi yang berminat untuk mengikuti kejuaraan Asian Games ini harap mendaftarkan diri kepada saya di 08179889345 (phone or sms) atau email di boksiu@gmail. com. Batas waktu tidak ditentukan tetapi diharapkan segera karena pihak CWA menanti jawaban dari kita.

                  Terima kasih.

                  Salam,
                  Edwin
                  Federasi Igo Indonesia

                • Edwin Halim
                  Message 8 of 22 , Dec 28, 2009
                    Saya belum bisa menentukan tanggal seleksi nya. Masih menunggu kabar lanjutan dari
                     CWA. Kalau mereka minta daftar nama lebih awal berarti seleksi harus kita lakukan lebih awal juga.. Thanks atas masukannya.

                    Message 9 of 22 , Dec 28, 2009
                      Pendaftaran untuk seleksi nasionalnya ditutup tanggal 31 Desember 2009 ya maksudnya? Atau 31 Januari 2010?

                      Message 10 of 22 , Dec 28, 2009
                        31 Desember 2009, karena pertengahan Januari 2010 nanti sudah akan dilakukan seleksi regional nya.
                        Thx.

                        Message 11 of 22 , Jan 3, 2010
                          gw setuju ma loe siu
                          lebih cepat lebih baik
                          jadi kalo dah masalah lanjutan bisa diselesaikan secepatnya
                          terus siu mengenai pendanaan kan cuma akomodasi yg disediakan
                          mengenai transport gimana tuh boss?
                          semoga bisa mengahrumkan nama Indonesia ja deh

                          --- In igoindonesia@yahoogroups.com, Edwin Halim <boksiu99@...> wrote:

> [...]
                          >
                          > CWA. Kalau mereka minta daftar nama lebih awal berarti seleksi harus kita lakukan lebih awal juga.. Thanks atas masukannya.

                        • Agus Maulana
                          Message 12 of 22 , Jan 4, 2010
                            Mau mendaftar jadi officialnya aja boleh nggak? ^_^

                            Akoetou

> [...]

                            > CWA. Kalau mereka minta daftar nama lebih awal berarti seleksi harus kita lakukan lebih awal juga.. Thanks atas masukannya.

                          • conan edogawa
                            Message 13 of 22 , Jan 4, 2010

                              wkwkwk
                              kyknya klo official bayar masing2 sisanya
                              tp boleh tuh daftar wkwkwkwkkwkwk

                              the biggest mistery is human itself

> [...]

                              > CWA. Kalau mereka minta daftar nama lebih awal berarti seleksi harus kita lakukan lebih awal juga.. Thanks atas masukannya.

                            • Edwin Halim
                              Message 14 of 22 , Jan 20, 2010
                                Dear all,

                                Tim Pair Go Indonesia akan mengikuti seleksi regional pada hari Minggu tanggal 24 Januari 2010 di server IGS mulai pukul 09:00 WIB nanti.
                                Kita harapkan dukungan dari teman2 sekalian supaya tim Indonesia berhasil lolos ke Pair GO World Cup 2010. Bagi yang ingin menonton seleksi nya silakan nanti langsung melalui IGS.

                                Berikut daftar tim dari negara2 yang mengikuti seleksi regional Asia beserta nick IGS nya:

                                Singapore Team 1

                                Male Player-> Kang Zhan Bin (6p) (kzb)

                                Female Player-> Cheng Munyi (2d)

                                Singapore Team 2

                                Male Player-> Lou Yuxiang (5d)

                                Female Player-> Karen Pooh (2d) (kapooh)

                                Malaysia

                                Male Player-> Mohd Zaid Waqiyuddin Bin Mohd Zulkifli (4d) (sensemaker)

                                Female Player-> Suzanne D'bel, Low Khin Su (2d) (skhao)

                                Thailand

                                Male Player-> Ruechagorn Trairatananusorn (5d) (gatpgm)

                                Female Player-> Pattraporn Aroonphaichitra (2d) (gatpgf)

                                Indonesia

                                Male Player-> Daniel Thalib (3d) (tendoji)

                                Female Player-> Harfina (2d) (nanashia)

                                Philippines

                                Male Player-> Jerald Talon (5k) (athlon)

                                Female Player-> Celeste Abat (7k) (saia)

                                India

                                Male Player-> Sandeep Dave (to be updated)

                                Female-> Rekha Yadav (to be updated)

                                Vietnam

                                Male Player-> Bui Le Khanh Lam (5d) (blklamvn)

                                Female->Nguyen Thi Hong Anh (2d) (honganhgo)

                                Terima kasih.

                                Salam,
                                Edwin
                                Federasi Igo Indonesia

                                  Message 16 of 22 , Jan 20, 2010
                                    Selamat bertanding Nana dan Thalib. wish you all the best...

                                    Message 17 of 22 , Mar 21, 2010
                                      Dear all,

                                      Supaya seleksi nya dapat dilaksanakan segera, pendaftaran peserta Asian Games akan ditutup pada tanggal 11 April 2010. Bagi yang berminat harap segera mendaftarkan namanya untuk mengikuti seleksi pemain yang akan mewakili Indonesia pada Asian Games nanti.

                                      Pendaftaran dapat dilakukan melalui:
                                      - Edwin 08179889345 / boksiu@...
                                      - Lie Diana 085715029219

                                      Terima kasih.

                                      Salam,

                                      Edwin
                                      Federasi Igo Indonesia

                                      Message 18 of 22 , Mar 22, 2010
                                        kalo cuma ikut seleksi agar th sampe mana kemampuan,..... boleh kan?

[...]

                                        - Edwin 08179889345 / boksiu@gmail. com
                                        - Lie Diana 085715029219

                                        Terima kasih.

                                        Salam,

                                        Edwin
                                        Federasi Igo Indonesia

                                        Message 19 of 22 , Mar 22, 2010
                                          bagi teman-teman yang punya pertanyaan umum ataupun personal, saran, kritik atau comment bisa email ke kita liediana.sec@...
                                          akan kita tampung dan reply pastinya XD

                                          bagi non neng ibu Rosa, kalo sampe masuk you have to be ready loh :)
                                          misalnya Rosa ternyata menang seleksi dg 3 pemain wanita lain
                                          Rosa harus siap mental untuk main di asian games,
                                          siap qian(duit) utk transportasi... qian qian $_$ sekitar 3juta
                                          dan paling penting available buat tanggal nya ^^

                                          kita mencegah kebatalan keberangkatan pemain sebisanya untuk memudahkan pihak fii dlm pengurusan turnamen ini X]
                                          jadi sebisanya yang daftar sudah siap mental, waktu dan duit naa XD

                                          terima kasih untuk comment dan feedback nya ^^
                                          Lie

                                          Message 20 of 22 , Mar 28, 2010
                                            hueeeeeee,....... 3 juta,....??? buat apaan ja tuh,.... hiiksssss,..........

                                            Message 21 of 22 , Mar 28, 2010
                                              itu buat tiket pesawatnya bu ^^

                                              Message 22 of 22 , Apr 15, 2010
                                                Dear all,

                                                Berikut daftar nama yang sudah mendaftar untuk menjadi wakil Indonesia dalam Asian Games 2010:

                                                PRIA:
                                                1. Abi Prana
                                                2. Benny
                                                3. Biondy
                                                4. Daniel Thalib
                                                5. Handy
                                                6. Irfan Hanif
                                                7. Martin
                                                8. Sebastian Mualim
                                                9. Wempy

                                                WANITA:
                                                1. Harfina
                                                2. Lie Diana
                                                3. Miranti Arundina
                                                4. Wetry Febrina

                                                Khusus untuk pria akan dilakukan seleksi karena jumlahnya lebih dari 6 orang, sedangkan untuk wanita tidak perlu seleksi lagi sehingga bisa disiapkan terlebih dahulu dokumen2 yang dibutuhkan seperti passport dll. Waktu dan metode seleksi akan ditentukan kemudian. Bagi yang merasa sudah mendaftar tetapi namanya tidak tercantum dalam daftar di atas dapat menghubungi saya atau sdr. Lie Diana untuk konfirmasi.

                                                Terima kasih.

                                                Salam,

                                                Edwin Halim
                                                Federasi Igo Indonesia