Penentuan Grup Liga Igo Indonesia

  • Daniel Thalib
    Message 1 of 2 , Apr 1, 2009
      Demikian pembagian grup liga igo indonesia, dua pemain teratas pada akhir liga akan naik group dan dua pemain terbawah pada akhir liga akan turun group. Jadi untuk yang berada digrup rendah semangat ya buat naekin grupnya.. n yang dah grup tinggi jangan sampe turun lho :P.. peraturan pertandingan akan saya repost dan jadwal pertandinganya menyusul pada 2 april 2009.. thx

      Group A

      1.Martin
      2.Surya
      3.Daniel Jaka
      4.Daniel Thalib
      5.Edwin
      6.Rahmadhani
      7.Harfina
      8.Miranti Arundhina

      Group B

      1. Apria
      2. Handy Bunawan
      3. Nanda
      4. Arief Bhudie
      5. Biondy
      6. Erick
      7. Rii
      8. Eko
      9. Andru
      10.Jeffrey

      Group C

      1.edy
      2.erik
      3.wempy
      4.chaku
      5.wetry
      6.agus
      7.harusaki
      8.Lukman
      9.Wembris
      10.Kenji

      Akses email lebih cepat.
      Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)
    • 卓俊樺
      Message 2 of 2 , Apr 1, 2009
        Hi Daniel-san,

        saya harusaki.
        kebetulan dari tanggal 29 april-10 mei, di jepang lagi liburan golden week,
        dan saya akan tidak mengakses internet dalam jangka waktu tersebut ( ikut retreat di kyoto).

        Kalo bisa, ijinkanlah saya untuk tidak bertanding di saat itu.
        Bila tidak memungkinkan , saya kalah WO juga gpp deh ><

        Thank you

        Harusaki

        --
        卓俊 樺
        タカトシ カバ

        Rien ne se cree, rien ne se perd

        天下無難事、只怕無心人

        王侯將相寧有種乎

        "Jika kau benar-benar menginginkan sesuatu, segenap alam semesta akan bersatu membantumu mencapainya"